Connect with us

Bisnis

Tidak Bisa Belanja Saat PPKM, SAPA Alfamart Saja

Published

on

Bisniscorner.com – Masa PPKM yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih siang atau tutup lebih awal. Namun Alfamart memiliki solusi kepada masyarakat yang ingin berbelanja di masa PSBB dari rumah.

“Sebenarnya Program SAPA (Siap Antar Pesanan Anda) Alfamart ini sudah lama berjalan, namun di saat PSBB bisa masyarakat manfaatkan lebih sering, sebagai bukti bahwa Alfamart tetap melayani Indonesia,” terang Nur Rachman, Corporate Communication GM 

Cukup dengan menghubungi nomor whatsapp 08111500959 lalu ketik “belanja”, konsumen akan diteruskan ke halaman link selanjutnya untuk mengisi alamat lengkap dan memilih produk yang ingin dibeli. Selain itu transaksi belanja juga bisa dilakukan melalui aplikasi Alfagift yang bisa diunduh melalui Google Playstore dan App Store.

“Hampir semua barang atau produk yang dijual di toko fisik Alfamart ada di situ, mulai dari kebutuhan dapur, makanan minuman, perlengkapan anak, produk kesehatan atau kecantikan, kebutuhan rumah hingga produk otomotif atau hobi. Konsumen tinggal pilih sesuai kebutuhan saja,” tambahnya.

Berbelanja mulai di atas 10.000 rupiah bebas biaya ongkos kirim. Konsumen dapat menikmati layanan spesial pengiriman di hari yang sama untuk pesanan yang dibuat pada pukul 07.00 – 21.00 dengan beragam pilihan pembayaran, salah satunya dengan bayar ditempat.

“Berbelanja tidak pernah semudah ini. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir dengan berkurangnya jam operasional toko Alfamart karena aktivitas belanja tetap bisa dilakukan seperti biasa melalui Whatsapp Alfamart ataupun Aplikasi Alfagift,” pungkas Nur Rachman. (Rls)

Bisnis

Kebutuhan Usaha Meningkat, Paramount Land Hadirkan ‘Hudson Studio Loft’@ Manhattan District di Gading Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Menjelang penghujung tahun 2023, Paramount Land kembali menghadirkan area komersial eksklusif di kawasan Manhattan District @ Gading Serpong, yaitu ‘Hudson Studio Loft’. Seperti halnya kawasan komersial ‘Hampton Square’ dan ‘Hampton Avenue Studio Loft’ yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Hudson Studio Loft akan berada di dalam kawasan Manhattan District, yaitu kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektar dengan konsep multi-experiences yang diperkenalkan Paramount Land pada akhir 2021 sebagai The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land pada product knowledge beberapa waktu lalu, menjelaskan, melalui riset panjang berdasarkan pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong, Paramount Land melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi, di mana hal ini menjadi latar belakang kami untuk mengembangkan Manhattan District, commercial epicentrum seluas 22 hektar yang vibrant dan full of experiences. Kawasan ini akan memiliki beragam produk komersial dengan konsep yang berbeda, termasuk Hudson Studio Loft yang kami luncurkan.

“Kehadiran Hudson Studio Loft dengan beragam keunggulannya tentu akan semakin memberikan pilihan bagi calon pebisnis dan investor untuk membuka bisnis atau usaha di Kota Gading Serpong yang saat ini telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek. Salah satu keunggulan utama Hudson Studio Loft yang telah dapat dirasakan secara nyata hari ini adalah telah terciptanya captive market yang kuat, di mana Kota Gading Serpong memiliki populasi lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/ jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi,” paparnya.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menuturkan, Hudson Studio Loft memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu berada persis di sisi Jalan Boulevard, berhadapan dengan area komersial Paramount Times Square dan Alicante Village. Jalan boulevard ini merupakan akses jalan utama Gading Serpong-BSD, serta menyambung langsung ke pengembangan jalanan baru, yaitu jalur alternatif dari Sorrento menuju Jalan Raya Serpong (via RSI Asshobirin), serta akses Jalan Raya Serpong menuju kampus UMN, yang akan semakin meningkatkan exposure area ini dari berbagai arah, termasuk akses tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak.

“Hudson Studio Loft juga berlokasi sangat dekat dengan klaster hunian yang sudah hidup dan terhuni, yaitu Alicante Village, Samara Village, Nara Village, Pasadena Grand Residences, dan lainnya, serta berbagai sentra kuliner dan bisnis yang vibrant, yaitu Aniva, Alicante, Omaha, Pisa Grande, Sorrento, dan lainnya. Area ini juga bertetangga dengan area komersial Madison Grande @ Manhattan District yang sedang dalam tahap finishing dan akan memulai serah-terima unit mulai dari Januari 2024. Dapat dipastikan Hudson Studio Loft akan menjadi kawasan komersial dan bisnis yang vibrant dengan ekosistem bisnis yang telah tercipta dan segmen market yang sangat besar,” terangnya.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menyampaikan, sebagai wajah area komersial Manhattan District di sayap Timur, Hudson Studio Loft akan menjadi generator Manhattan District bersama Hampton Square di sayap Barat. Area komersial ini memiliki konsep yang modern, dinamis, dan casual, dengan bangunan double facade yang terkoneksi langsung dengan boulevard utama Jalan Gatot Subroto dengan ROW 30 di sisi depan, serta area komersial future development di sisi belakang.

“Hudson Studio Loft memiliki bentuk tapak melengkung sehingga memiliki exposure sangat besar, dengan massa fasad yang menarik dan grand, serta kombinasi material kaca, decorative panel, decorative screen yang dinamis. Tersedia tipe Standard/Corner L5x18 (LT 90 m2 x LB 276 m2) dan tipe Corner L6x18 (LT 108 m2 x LB 326 m2), dengan floor to floor setinggi 6 m di lantai dasar untuk pengembangan lantai mezzanine. Kami juga telah menyediakan lokasi untuk pembangunan lift (optional) kapasitas 6 orang, yang telah ditunjang struktur sesuai kebutuhan. Untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, terdapat fasilitas double row parking space dengan rasio 4 kendaraan untuk setiap unit gedung, serta fasilitas parkir yang terkoneksi dengan area komersial lain di sisi belakang lengkap dengan spacious corridor dan pedestrian walk yang nyaman,” tandasnya.

Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp 6,98 milyaran dengan beragam promo cara pembayaran yang menarik, yaitu super cash, cash bertahap, harga khusus KPR DP 10% dan promo pembayaran lainnya. Tersedia fitur AC di setiap lantai (total 3 unit), IP CCTV (3 unit) dan free IPKL 12 bulan, dapatkan promo launching yang berlangsung pada 06-25 November 2023. Kami mengundang calon konsumen untuk segera memanfaatkan kesempatan ini, kunjungi Manhattan District Marketing Gallery di Gading Serpong yang nyaman dan rasakan suasana Kota Gading Serpong yang vibrant, saling terintegrasi, dengan aksesibilitas terbaik, dan prospek bisnis yang tinggi. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Honda Tampilkan Elektrifikasi Serta Tawarkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Bandung 2023

Published

on

Bisniscorner.com – Honda berpartisipasi untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 yang berlangsung pada tanggal 22 – 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung. Ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Barat ini Honda hadir dengan tema Energize to Accelerate serta menampilkan produk elektrifikasi Honda di yaitu  All New Honda CR-V RS e:HEV.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Agustus 2023 lalu. Mobil ini hadir dengan desain yang semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV. Tak hanya nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas Honda CONNECT, hingga keselamatan.

Selain menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, Honda juga menampilkan produk unggulan lainnya yaitu All New Honda HR-V 1.5 SE, Honda BR-V serta Honda Brio Satya.

Iwan Tjandradinata selaku Operational Director Main Dealer Honda Bandung Center mengatakan, kami menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada Masyarakat di wilayah Jawa Barat khususnya di Kota Bandung ini. Selain itu, kami juga tentu menawarkan program penjualan yang tentunya akan semakin memudahkan para calon konsumen untuk dapat membawa pulang mobil impiannya.

Pada pagelaran GIIAS Bandung 2023 ini, Honda mengadakan berbagai program penjualan khusus berupa:

·  Paket Khusus Pembiayaan; DP mulai 10%*, Bunga 0%*, Tenor hingga 8 tahun*

·  Hadiah senilai total hingga Ratusan Juta Rupiah*

·  Extra Lucky Dip Senilai Puluhan Juta Rupiah dengan hadiah utama Voucher senilai 5 Juta Rupiah, dan hadiah menarik lainnya*

·  Hadiah Langsung untuk setiap booking produk Honda pada GIIAS Bandung 2023*

·  Gratis Paket Perawatan Berkala sampai dengan 4 Tahun / 50.000km*

Untuk pengunjung yang ingin merasakan performa berkendara secara langsung, Honda juga menyediakan unit test drive Honda BR-V serta Honda WR-V. Lebih dari itu, Honda juga menyediakan exclusive merchandise menarik untuk pengunjung yang telah melakukan test drive selama event berlangsung.

Untuk menambah keseruan dalam rangkaian acara GIIAS Bandung 2023, Honda juga merancang berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung mulai dari Photo Competition, Dance Competition, Lomba Mewarnai Virtual hingga Talkshow mengenai Honda e:Technology. Pemenang yang terpilih dari berbagai lomba berhak mendapatkan hadiah total jutaan rupiah*.

Pada tanggal 23 November 2023, Honda Bandung Center akan mengadakan Talk Show spesial yang bertemakan mengenai teknologi Honda CONNECT serta pada sore hari pukul 18.00 Photo Competition resmi dibuka.

Setelah itu pada tanggal 24 November 2023 pukul 15.00, akan menayangkan Live Instagram mengenai keunggulan dari SUV premium All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV. Kemudian pada pukul 18.00 akan dilaksanakan talkshow mengenai produk terbaru Honda, yaitu New Honda City.

Pada tanggal 25 November 2023, Honda akan mengundang para pemenang dari ajang lomba mewarnai untuk menerima hadiah langsung. Ajang lomba mewarnai ini disambut dengan positif dengan 30 orang peserta dari berbagai sekolah dasar terhitung sejak dimulainya lomba pada tanggal 10 November 2023.

Di hari terakhir pameran, Honda akan menggelar Honda Dance Competition dan mengumumkan pemenang dari Box of Wonder yang memiliki hadiah menarik yaitu motor matik hingga hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Instagram @hbcmaindealer untuk info menarik lainnya. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Astra Financial dan WeLab Luncurkan Bank Saqu sebagai Inovasi Layanan Perbankan Digital

Published

on

Bisniscorner.com – PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, hari ini meluncurkan Bank Saqu, sebuah layanan perbankan digital sebagai teman seperjuangan generasi produktif di Indonesia yang berjiwa solopreneur.

Peluncuran Bank Saqu, dihadiri oleh Presiden Komisaris Astra, Prijono Sugiarto; Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro; Direktur Astra, Suparno Djasmin; Founder & Group CEO WeLab, Simon Loong; Group COO WeLab, Ernest Leung; Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta, Leo Koesmanto; Direksi dan Komisaris Bank Jasa Jakarta serta Direksi dan Eksekutif Grup Astra dan WeLab..

Pada kesempatan ini, Direktur Astra sekaligus Director-in-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin mengatakan, kehadiran Bank Saqu menjadi wujud aspirasi kami untuk menyediakan jasa layanan keuangan prima dan terdepan, khususnya bagi segmen ritel dan UMKM dan turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bank Saqu akan mendukung, melengkapi dan memperkuat ekosistem jasa keuangan Grup Astra, serta mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Lebih jauh Suparno Djasmin menjelaskan bahwa setiap bisnis baru dalam Grup Astra diharapkan memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan. Di samping itu setiap langkah unit bisnis tersebut selalu diarahkan sesuai dengan cita-cita Astra, yaitu sejahtera bersama bangsa. Di lingkup Astra Financial kami ingin kehadiran Bank Saqu dapat menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Simon Loong, Founder dan Group CEO WeLab mengatakan, kami sangat antusias menyaksikan peluncuran Bank Saqu, layanan perbankan digital kedua WeLab di Asia. Kehadiran Bank Saqu sejalan dengan fokus strategis untuk memperluas kehadiran kami dan menyediakan layanan keuangan berbasis teknologi, dimulai di Hong Kong, dan kini di Indonesia.

Simon Loong menambahkan bahwa pengembangan sistem bank dengan layanan digital ini memakan waktu luar biasa cepat yaitu hanya enam bulan, dibandingkan 18-24 bulan bagi layanan serupa. Hal ini disebabkan oleh teknologi dan keahlian dibalik pengalaman WeLab sebagai bank digital berlisensi pertama di Hong Kong. Bersama Astra, kami berharap dapat memanfaatkan kekuatan kami yang saling melengkapi untuk mendorong pertumbuhan Bank Saqu dan berkontribusi ke digitalisasi layanan perbankan Indonesia.

Bank Saqu Targetkan Segmen Solopreneur

Peluncuran Bank Saqu sejalan dengan visi Bank Jasa Jakarta untuk menjadi Bank Ritel dan UMKM pilihan, dengan pondasi ekosistem dan fungsi integrasi yang kuat untuk kemajuan ekonomi digital Indonesia. Nama Bank Saqu sendiri secara fonetik sama dengan ‘Bangsa-ku’ sesuai dengan aspirasi BJJ menjadi layanan keuangan pilihan Bangsa Indonesia, dan juga  ‘Saku’ adalah salah satu fitur andalan dari aplikasi ini.

Bank Saqu menyasar generasi muda, terutama para solopreneur di Indonesia, mencakup pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan tambahan. Segmen ini secara proaktif mencari cara untuk bertumbuh, menabung lebih banyak, berinvestasi lebih banyak, atau bahkan mengambil pinjaman untuk upaya produktif, guna mencapai lebih banyak hal positif di masa depan.[Sumber: MarkPlus.Inc 2023, Market Segmentation Survey 2023]

Selain itu, salah satu studi memperkirakan bahwa akan ada sekitar 117 juta solopreneur di Indonesia pada tahun 2030, dimana 1 dari 3 orang Indonesia akan menjadi solopreneur. Studi ini juga memperkirakan bahwa kontribusi solopreneur kepada produk domestik bruto (PDB) adalah sebesar 36% pada tahun 2030.  Namun, dalam studi tersebut terungkap bahwa mereka seringkali menghadapi tantangan seperti pendapatan yang tidak konsisten dan sulitnya mengelola keuangan.[Sumber: Segara Institute 2023, Studi Solopreneur: Potensi Kekuatan Baru Ekonomi Indonesia yang dilakukan tahun 2023]

Pada kesempatan yang sama, Leo Koesmanto, Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta, mengatakan: “Layanan kami diciptakan untuk mendefinisikan kembali bagaimana solopreneur harus mengelola uang mereka, baik secara pribadi maupun bisnis. Dengan beberapa kantong berbeda (Saku) dalam satu aplikasi perbankan, para solopreneur dapat mengelola keuangan mereka secara strategis, mengalokasikan sumber daya, dan turut merasakan bisnis mereka berkembang.”

Leo menambahkan bahwa dengan wawasan pasar lokal dan cakupan ekosistem Astra yang luas, baik offline maupun online, serta kecakapan teknologi yang dibawa oleh WeLab, kami percaya Bank Saqu mampu menempatkan diri untuk memasuki pasar yang menjanjikan ini. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News10 jam ago

Serah Terima BMN Kementerian PUPR Bersama Menkeu Sri Mulyani, Menteri Basuki: Bentuk Transparansi dan Akuntabilitas Hasil Kerja

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melakukan serah terima Barang Milik Negara (BMN)...

Breaking News13 jam ago

Realisasi Program BSPS Kementerian PUPR 2023 Sebanyak 149.539 Unit, Kota Balikpapan Tercapai 100 Persen 

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan terus berusaha meningkat ketersediaan hunian layak...

Breaking News2 hari ago

Tingkatkan Konektivitas Antar Desa di Subang dan Indramayu, Menteri Basuki Resmikan Jembatan Gantung Baleraja

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama Anggota Komisi V DPR RI Dedi Wahidi dan...

Breaking News3 hari ago

Rapat Paripurna HUT ke-15 Tangsel, Benyamin Paparkan Prestasi dan Capaian Keberhasilan

Bisniscorner.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan ditandai dengan terselenggaranya Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota...

Breaking News5 hari ago

Pembekalan Angkatan 219 dan 220 Beasiswa LPDP, Menteri Basuki: Raih Pendidikan Lebih Baik untuk Jawab Berbagai Tantangan Pembangunan

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memberikan pembekalan bertemakan Refleksi Merah Putih: Aku Pergi Untuk...

Breaking News6 hari ago

Kementerian PUPR Jajaki Minat Badan Usaha Bangun Flyover Sitinjau Lauik di Padang

Bisniscornercom – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan menggelar Market...

Trending