Connect with us

Event

Bagi Penikmat dan Penggiat Kopi, Simak Acara Kopi Craft Indonesia di SMS

Published

on

Bisniscorner.com – Kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak hanya sekedar minuman yang dinikmati tiap pagi, kopi berkembang menjadi sebuah tren. Munculnya banyak coffee shop juga menjadi bukti bahwa kopi telah masuk ke dalam sebagian besar hidup kita, dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, baik itu sebagai teman untuk berbincang atau bekerja.

Dengan antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) berkerjasama dengan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Kopi Indonesia, dengan bangga mempersembahkan Kopi Craft Indonesia.

Acara yang ditujukan untuk para penikmat dan penggiat kopi ini digelar dari 3-13 Juni 2021, di Atrium Forum, Circle, dan Broadway Stage SMS.

Kopi Craft Indonesia diisi dengan beragam rangkain acara yang terdiri dari Coffee Bazaar & Exhibition, Talk & Share, Workshop & Education, Manual Brew Throwdown, Movie Screening, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Kopi Craft Indonesia juga akan memberikan wadah bagi para barista untuk unjuk kebolehan dalam Latte Art Battle, dengan total hadiah Rp 33.250.000. Lebih dari 30 tenant akan meramaikan Kopi Craft Indonesia, di antaranya First Crack Coffee, Otten Coffee, Santino, Excelso, Dante, Klasik Beans, Titik Temu, dan masih banyak lagi.

Kopi Craft Indonesia juga akan dilengkapi protokol kesehatan yang ketat, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Hal ini termasuk pembatasan  jumlah pengunjung dengan sistem buka tutup, pengaturan jaga jarak, wajib memakai masker dan pengecekan suhu badan

Untuk informasi lengkap mengenai Kopi Craft Indonesia, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan Twitter @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

“Bagi para petani, kopi menjadi sumber mata pencaharian yang menghidupi banyak keluarga. Kemudian kopi sampai pada tangan penjual, hingga kini kopi menjadi budaya dan gaya hidup yang digemari masyarakat. Kami mencoba untuk mengapresiasi hal tersebut, dengan memberikan wadah kepada para pecinta dan pelaku bisnis kopi untuk saling berbagi kenikmatan dalam secangkir kopi,” tutup Tommy L, Center Director Summarecon Mall Serpong. (Rls)

Event

Alsky Family Day 2024 : Ajang Membangun Semangat Kolaborasi, Kreatifitas dan Kemandirian Siswa

Published

on

Bisniscorner.com – Sekolah Al Syukro Universal, menyelanggarakan kegiatan Al Syukro Family Day atau disebut Alsky Family Day 2024, sebuah acara pertunjukan kreativitas budaya yang diikuti oleh siswa-siswa TK, SD, SMP dan SMA Islam Al Syukro Universal Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Acara yang digelar pada Sabtu, 24 Februari 2024 tersebut mengangakat tema, “Celebrating Creativity and Culture”

Selain dihadiri oleh seluruh siswa/i dan wali murid, acara juga dihadiri oleh kepala sekolah dari seluruh unit pendidikan, Direktur Al Syukro Universal Cicih Kurniasih. Hadir juga Genderal Manager Pendidikan Perguruan Islam Al Sukro Universal Ahmad Abdul Wahidin.

Ketua Pelaksana Kegiatan Putri Fachrianti,  menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama Persatuan Orangtua Siswa TK, SD, SMP dan SMA Islam Al Syukro Universal. Ribuan peserta yang terdiri dari para siswa dan para orangtua siswa hadir memenuhi lapangan Perguruan Islam Al Syukro Universal yang hijau dan asri.

“Acara ini merupakan keinginan dari semua orang tua murid yang dikolaborasikan dengan para ketua persatuan orang tua siswa atau komite dari TK SD SMP dan SMA,” ungkap Putri.

Lebih lanjut Putri menerangkan, Perguruan Islam As Syukro berupaya merangkul seluruh unit pendidikan dengan membuat sebuah acara yang kolabortif dalam berbagai bentuk kreativitas sehingga dapat menciptakan dan mempererat silaturahim, membangun kekompakan dan juga khususnya untuk menginspirasi bahwa kita bisa berkolaborasi untuk dari semua unit ya khususnya dari TK SD SMP SMA.

Acara Alsky Family Day 2024 diisi dengan beragai kegiatan, antara lain karnaval budaya yang diikuti oleh siswa-siswi TK dan SD. Ada juga penampilan ekskul dari siswa-siswi SD yaitu Taekwondo, Tahfidz, English Club dan Tari. Untuk performance dari siswa-siswi SMP yaitu Angklung, Tari Saman dan Flash Mob. Sementara untuk penampilan siswa-siswi SMA yaitu Monolog dan Band.

Menurut Putri, acara ini bermanfaat meningkatkan kreativitas dan memberikan kesempatan kepada para siswa/i pada khusunya untuk menyalurkan ide-ide, semangat bekerja sama dan kemandirian karena acara ini murni orang tua yang menjadi pelaksana tentunya dibantu dengan teman-teman OSIS dan dukungan dari pihak sekolah Perguruan Islam Al Syukro universal.

“Kami berharap para siswa juga bisa lebih berani mengeksplore dan menuangkan ide kreatif dan kemandirian mereka untuk membuat sebuah event atau sebuah acara dari nol sampai sukses berjalan lancar,” paparnya.

Kegiatan Alsky Family Day 2024 semakin meriah dengan adanya beberapa Fun Games dan Dongeng Anak. Stand Bazaar yang ada di depan areal kantin sekolah menambah semarak suasana.

Putri merasa bangga atas kesuksesan acara tersebut. “Saya sebagai ketua acara dan ketua pelaksana acara family kemarin sangat bangga dan sangat terharu dengan kekompakan para orang tua para siswa dan orang tua murid yang sangat antusias dalam acara kemarin. Semoga acara seperti ini bisa terus diselenggarakan pada tahun-tahun berikutnya dan dilestarikan untuk terus memupuk dan megembangkan kreativitas dan kemandirian siswa/i Al Syukro,” tutupnya

Terakhir, rangkaian acara Alsky Family Day 2024 ditutup dengan pembagian doorprize dan pengumuman Pemenang Foto Keluarga. (Rls)

Continue Reading

Event

Honda Bersama Red Bull Racing Siap Mempertahankan Gelar Juara Hadapi Musim Balap F1 2024

Published

on

Bisniscorner.com – Honda bersama tim Red Bull Racing siap untuk mempertahankan gelar juara di balap Formula 1 musim 2024. Peringati 60 Tahun keikutsertaan Honda di ajang balap Formula 1, tim Red Bull Racing Honda memperkenalkan mobil balap RB20 yang ditenagai oleh mesin Honda RBPTH002 berkapasitas 1.6 liter V6 Turbo Hybrid.

Tahun 2024 merupakan tahun yang spesial untuk Honda dan juga Red Bull Racing, selain memperingati 60 tahun keikutsertaannya dalam ajang balap Formula 1. Ditambah lagi, tahun 2024 juga tepat 20 tahun berdirinya tim Red Bull Racing. Kerjasama antara tim Red Bull Racing dan Honda berhasil meraih tiga kali juara dunia secara berturut-turut dari tahun 2021-2023 dan juga dua kali juara dunia konstruktor berturut-turut di tahun 2022 dan 2023.

Tim Red Bull Racing Honda akan kembali diperkuat pada balap F1 musim 2024 oleh susunan pembalap Max Verstappen dan Sergio Perez. Tim akan memulai rangkaian uji coba mobil baru nya pada tanggal 21-23 Februari 2024 bertempat di Sirkuit Internasional Bahrain di Sakhir, Bahrain sebelum memulai rangkaian seri balap perdana Formula 1 musim 2024 pada tanggal 29 Februari – 2 Maret 2024 yang juga akan dimulai di Bahrain.

Koji Watanabe, President HRC mengatakan “Sebagai partner dan juga pemasok mesin untuk tim Red Bull, Honda dengan bangga menyambut musim balap tahun 2024 yang merupakan tahun yang sangat spesial bagi Honda dan juga Red Bull Racing. Pada tahun ini, Honda merayakan 60 tahun keikutsertaannya di ajang balap Formula 1, sementara itu pada tahun ini tim Red Bull juga merayakan 20 tahun eksistensinya di ajang F1. Honda akan terus memberikan dukungan penuh kepada segenap tim dan kami bertekad untuk mempertahankan gelar juara pada musim ini.”

Christian Horner, Team Principal Red Bull Racing mengatakan, kami menatap musim balap tahun 2024 ini dengan exciting dimana tahun ini kami merayakan 20 tahun kami berkiprah di F1. Selain itu pada tahun ini kami juga bangga bisa menjadi bagian dari perayaan 60 tahun partisipasi Honda di F1. Kesuksesan yang telah kami capai bersama Honda menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik. (Rls)

Continue Reading

Event

Peringati 60 Tahun Keikutsertaan di Formula 1, Honda Perkenalkan Tim Balap Visa Cash App Racing Bulls untuk Hadapi Musim Balap F1 2024

Published

on

Bisniscorner.com – Peringati 60 Tahun keikutsertaannya di ajang balap Formula 1, Honda perkenalkan tim balap Visa Cash App Racing Bulls untuk menghadapi musim balap F1 tahun 2024. Tim balap asal Faenza, Italia ini akan kembali mengandalkan mesin balap dari Honda yang sudah digunakan sejak tahun 2018.

Tim balap Visa Cash App Racing Bulls memperkenalkan mobil balap yang diberi nama VCARB 01 yang ditenagai oleh mesin Honda RBPTH002 berkapasitas 1.6 liter V6 Turbo Hybrid, desain mobil / sasis baru, livery baru berwarna dominan biru dipadu dengan warna putih dan merah.

Tim balap Visa Cash App Racing Bulls akan diperkuat pada musim balap F1 tahun 2024 oleh susunan pembalapnya yaitu Yuki Tsunoda dan Daniel Ricciardo. Tim akan memulai rangkaian uji coba mobil baru nya pada tanggal 21-23 Februari 2024 bertempat di Sirkuit Internasional Bahrain di Sakhir, Bahrain sebelum memulai rangkaian seri balap perdana Formula 1 musim 2024 yang akan dimulai pada tanggal 29 Februari hingga 2 Maret 2024 yang juga akan dimulai di Bahrain.

Tahun 2024 merupakan tahun yang spesial untuk Honda dimana Honda merayakan 60 tahun keikutsertaannya di ajang balap Formula 1. Honda memulai kiprahnya di ajang balap Formula 1 pada Grand Prix Jerman 1964 dengan mobil balap legendarisnya yaitu Honda RA271. Honda hanya membutuhkan waktu satu musim untuk dapat meraih kemenangan perdananya di Grand Prix Meksiko 1965. Honda kemudian berhasil meraih gelar juara dunia konstruktor pertamanya bersama tim Williams di tahun 1986.

Sepanjang keikutsertaan Honda di ajang balap Formula 1, Honda berhasil mengumpulkan 89 kemenangan, 223 podium, 3.409 point, 90 kali pole position, 76 kali putaran tercepat, 6 gelar juara dunia konstruktor yaitu di tahun 1986, 1987, 1988, 1989, 1990 dan 1991. Selain itu juga Honda berhasil meraih 6 juara dunia untuk kategori pembalap sebanyak enam kali juga di tahun 1987, 1988, 1989, 1990, 1991 dan 2021.

Koji Watanabe, President HRC mengatakan “kami sangat antusias dan juga bangga merayakan 60 tahun keikutsertaan kami di ajang balap Formula 1. Kami sangat berharap dapat mengukir prestasi lagi di tahun yang spesial ini bersama kedua tim balap kami yaitu Oracle Red Bull Racing dan juga Visa Cash App Racing Bulls. Kami sudah melalui enam tahun kebersamaan kami dengan tim yang sudah dimulai sejak tahun 2018 dimana kerjasama kami ini berhasil membuahkan kemenangan pada Grand Prix Italia tahun 2020 lalu. Honda akan kembali memberikan dukungan teknis yaitu mesin balap Honda untuk kedua tim di tahun 2024 ini”.

Peter Bayer, CEO Visa Cash App Racing Bulls mengatakan “Honda mempunyai sejarah panjang di Formula 1 dan kami sangat bangga menjadi bagian dari sejarah panjang Honda tersebut. Kemitraan yang sudah dibangun bersama Honda sejak tahun 2018 silam akan kami teruskan di tahun 2024 ini terlebih tahun ini merupakan tahun yang sangat spesial bagi mitra teknis yang juga bagi kami sangat spesial”.

Tim Visa Cash App Racing Bulls sebelumnya dikenal dengan nama tim Scuderia AlphaTauri pada tahun 2020 hingga tahun 2023 sebagai kelanjutan dari tim Scuderia Toro Rosso. Hingga tahun 2023 lalu, tim Scuderia AlphaTauri sudah berhasil meraih satu kemenangan, dua kali podium, dua kali lap tercepat. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News1 hari ago

Kementerian PUPR Bangun Bendungan Budong- Budong, Bendungan Pertama di Sulawesi Barat

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah mengerjakan pembangunan Bendungan Budong-Budong di Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi...

Breaking News4 hari ago

Presiden Jokowi Resmikan 27 Ruas Inpres Jalan Daerah di Sulawesi Selatan Senilai Rp669 Miliar

Bisniscorner.com – Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir,...

Breaking News5 hari ago

Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Bisniscorner.com –  Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa menjadi salah seorang penerima Press card Number One (PCNO)...

Breaking News5 hari ago

Perkuat Ekonomi Lokal, Kementerian PUPR Selesaikan Renovasi Pasar Sibolga Nauli, Sumut

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan renovasi Pasar Sibolga Nauli menjadi sarana perdagangan rakyat yang...

Breaking News6 hari ago

Pesan HUT ke-34 Perum Jasa Tirta I, Menteri Basuki: Kembangkan Smart Water Management

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri Workshop Hari Ulang Tahun Ke-34 Perum Jasa Tirta...

Breaking News1 minggu ago

Menteri Basuki Resmikan Gedung Auditorium dan Gedung Entrepreneurship Terpadu Universitas Brawijaya

Bisniscorner.com – Mengisi weekend di Kota Malang, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Gedung Auditorium Brawijaya...

Trending