Connect with us

Hotel

Lakukan Soft Opening, Starlet Hotel BSD City Dibandrol Rp 250 Ribu Net/Malam

Published

on

Bisniscorner.com – Starlet Hotel BSD City Tangerang yang dikelola oleh operator hotel lokal, Parador Hotels & Resorts telah sampai pada tahap soft opening dan sudah menerima kedatangan tamu mulai hari Kamis, 3 Juni 2021.

Penyambutan tamu pertama dilakukan pada saat check-in dengan disambut secara langsung oleh Ery Setiawan selaku Hotel Manager, dilanjutkan dengan penyerahan merchandise eksklusif dan foto bersama.

Keuntungan lebih bagi para tamu yang menginap dan mendapatkan merchandise eksklusif ini berlangsung selama 4 hari dengan pembagian 5 merchandise setiap harinya.

Mengawali soft opening, Starlet Hotel BSD City Tangerang beserta manajemen Parador Hotels & Resorts melaksanakan prosesi potong tumpeng dan doa bersama seluruh karyawan.

Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh karyawan.“Saya sangat mengapresiasi kerjasama dari rekan-rekan semua yang tetap solid dari awal pembangunan hingga tahap soft opening. Melihat antusiasme dan semangat dari tim yang ada, saya yakin Starlet Hotel BSD City Tangerang menjadi hotel yang dapat bersaing, memberikan warna baru dalam industri perhotelan khususnya di wilayah BSD City, Tangerang dan menarik banyak travellers untuk menikmati hotel ini,” terangnya.

Hotel Starlet ke-3 yang dikelola oleh Parador ini merupakan hotel budget dengan konsep desain modern minimalis yang dilengkapi dengan 99 kamar hotel, self service cafe dan area parkir yang luas.

Memiliki fasilitas kamar yang lengkap dengan air conditioner, LED TV dengan pilihan channel lokal dan internasional, koneksi internet hingga 50 Mbps dan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air panas dan dingin. Tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar.

Berada di lokasi strategis mudah dijangkau dari 2 jalan tol utama, yaitu Jakarta – Serpong dan Jakarta – Tangerang, hotel ini dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, destinasi wisata, kuliner, sekolah dan universitas berskala internasional.

Starlet Hotel BSD City Tangerang menawarkan harga soft opening hanya dengan Rp 250,000 net/malam. (Rls)

Hotel

The Sahira Hotel Sajikan Paket Cucurak Nasi Boboko

Published

on

Bisniscorner.com – Pekan-pekan menjelang puasa, warga Jawa Barat, khususnya Bogor dan sekitarnya pasti identik dengan tradisi makan-makan bersama atau biasanya disebut Cucurak.

Lebih dari sekedar berkumpul, kegiatan silaturahmi ini biasanya dilengkapi dengan sajian khas Sunda yang membuat kita merasa “dirumah”, mengingatkan kita akan masakan orang tua, sekaligus saling bertukar doa kebaikan dan keberkahan.

Sebelum memasuki bulan Ramadan, jangan lewatkan tradisi baik ini. The Sahira Hotel menawarkan sajian Paket Cucurak Nasi Boboko dengan menu yang berlimpah; gurame goreng, ayam bakar, tumis cumi asin & tempe, sayur asem, karedok, nasi boboko, lalapan, dan sambal. Dengan Rp 620.000 untuk 10 orang, paket ini sudah mendapatkan gratis es teh manis.

Seperti namanya, cucurak atau “curak-curak” dalam bahasa sunda yang artinya bersenang-senang, Anda bisa menikmati paket ini dengan kenyamanan Rahisa Restaurant dikelilingi kebahagiaan dari orang-orang terdekat. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Aryaduta Hotels Group Selenggarakan Kegiatan “Innovation Week”

Published

on

Bisniscorner.com – Sektor hospitality dan pariwisata merupakan salah satu sektor yang menjadi kebanggaan Indonesia. Dengan memberi banyak peluang yang ada, industri perhotelan memerlukan tenaga yang punya keahlian secara hard skill dan soft skill menjadi pertimbangan yang tidak kalah penting dalam berkarir di hotel.

Untuk mengakomodir hal tersebut. Aryaduta Hotel Group meluncurkanan program “Innovation Week”, secara serentak. Dimana acara pembukaan ini digelar secara online-hybrid di seluruh Hotel Aryaduta yang tersebar di 8 kota,  termasuk Hotel Aryaduta Lippo Village Karawaci Tangerang pada Senin, 19 Februari 2024.

Zainul Bahar, General Manager Hotel Aryaduta Lippo Village Karawaci Tangerang menerangkan, kompetisi ini dirancang untuk menunjukan keahlian dari puluhan peserta dari beberapa SMK dan Universitas. Mereka akan menunjukkan soft skill di departemen yang ada di hotel. Antara lain housekeeping, front desk, food and beverage.

“Innovation Week bertujuan sebagai ajang memamerkan keterampilan mereka dalam kompetisi yang mencakup berbagai departemen, seperti Front Office, Housekeeping, F&B Product, F&B Service, dan Marketing and Communications (kompetisi pembuatan reel),” terangnya.

“Dimana setiap peserta akan ditantang melakukan serangkaian tugas dan tantangan yang dirancang untuk menguji keahlian, kreativitas, dan kerjasama tim,” ujar Zainul Bahar.

Agar kompetisi berlangsung sehat dan menyenangkan.Para peserta akan dinilai oleh panel juri yang terdiri dari manajemen Hotel Aryaduta dan para ahli di hospital industry. “Dimana para pemenang, akan mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan, termasuk bisa menjadi tallen di Hotel Aryaduta,” kata Zainul Bahar.

Kompetisi ini dijadwalkan akan berlangsung pada 19 – 23 Februari 2024. Dalam satu pekan, rangkaian acara diisi dengan seminar edukatif, workshop menarik, dan kompetisi berbasis keterampilan.

Innovation Week ini, bertujuan untuk mempertemukan pelajar SMK dan mahasiswa dari universitas di wilayah hotel masing-masing dan menyediakan kesempatan bagi mereka untuk berinteraksi dengan para profesional di industri.

Milica Medenica, General Manager Aryaduta Country Club, menambahkan, bahwa pihaknya sangat antusias menyambut mahasiswa dan profesional muda untuk berpartisipasi dalam acara ini. “Innovation Week adalah kesempatan bagi kita semua untuk belajar satu sama lain dan bertumbuh bersama dalam menghadapi tantangan-tantangan masa depan,” katanya.

Sementara itu, Wandi Wauran, Generai Manager Imperial Klub Golf juga menyatakan bahwa dalam dunia yang terus berkembang dengan cepat, inovasi adalah kunci untuk mempertahankan daya saing.“Saya yakin Innovation Week akan menjadi platform yang sangat berharga bagi para peserta untuk mengembangkan ide-ide baru dan memperluas jaringan profesional mereka,” tandasnya.

Secara online-hybrid. Rinno Widjaja, Group Director of Human Resources Aryaduta Hotels Group mengatakan, Innovation Week adalah kesempatan istimewa bagi mahasiswa untuk mendapatkan pemahaman baru, menunjukkan keahlian mereka, dan terhubung dengan pemimpin industri.

“Kami berharap melalui acara ini, Aryaduta Hotels Group bisa memberikan lebih dari sekadar peluang pekerjaan, tapi juga membangun hubungan berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan serta perkembangan talenta muda ini,” ungkapnya.

Pada Innovation Week ini juga melibatkan kolaborasi dengan Chef Vindex Tengker dan Chef. Siska Soewitomo, dua nama terkemuka dalam industri kuliner. Mereka akan memberikan sesi demonstrasi memasak dan berbagi wawasan tentang inovasi dalam industri makanan dan minuman. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Tahun Baru Cina 2024, Hotel Episode Gading Serpong Hadirkan Telor Naga Raksasa

Published

on

Bisniscorner.com – Dalam meramaikan Tahun Baru China 2024, dengan tema “DRAGON Wood with the Giant Egg” dekorasi tersebut mencakup sebuah telor naga raksasa terbesar di area Gading Serpong.

Telor raksasa yang memiliki bentuk lentera naga yang menyala dan dihiasi dengan seni lukis menggunakan cat anti air ini membuat heboh.

Penggunaan lentera Dragon Wood dalam dekorasi ini telah berhasil memukau banyak pengunjung dengan keunikan dan keindahan yang ditampilkan.

Dan juga pohon sakura sepanjang area masuk lobby hotel juga menjadi ajang area foto bagaikan di Negeri China.

Pelanggan dan pengunjung Hotel Episode Gading Serpong akan dapat menikmati keajaiban dekorasi ini sepanjang moment Chinese New Year.

Seperti, Michael seorang pengunjung mengaku kagum atas telor naga raksasa yang berada di Episode Gading Serpong ini. “Ya saya gak buang kesempatan untuk mengabadikan momen ini,” ujarnya, Minggu (18/2/2024).

“Konsep yang bagus dari Episode Gading Serpong. Karena ini menjadi daya tarik ya,” tambahnya.

Telor naga ini didekorasi oleh pihak ketiga yang merupakan dekorator viral di kalangan hotel dan dunia pernikahan atas kreasinya yang unik dan kekinian.

Dekorasi mereka yang original telah menjadi favorit di berbagai tempat, setelah sukses menciptakan kehebohan melalui Dekorasi Natal pada Desember 2023, Michelle Paris Decoration kembali dipercayakan untuk menciptakan keajaiban dekorasi.

Kali ini, Hotel Episode Gading Serpong telah kembali mempercayai pihak ketiga tersebut untuk menghias dalam rangka Tahun Baru China 2024.

Dengan tema “DRAGON Wood with the Giant Egg,” dekorasi tersebut mencakup sebuah telor naga raksasa terbesar di area Gading Serpong.

Telor naga ini memiliki bentuk lentera naga yang menyala dan telor raksasa yang dihiasi dengan seni lukis menggunakan cat anti air. Proses pembuatan telor dan naga ini memakan waktu sekitar 1 bulan. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News1 hari ago

Kementerian PUPR Bangun Bendungan Budong- Budong, Bendungan Pertama di Sulawesi Barat

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah mengerjakan pembangunan Bendungan Budong-Budong di Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi...

Breaking News4 hari ago

Presiden Jokowi Resmikan 27 Ruas Inpres Jalan Daerah di Sulawesi Selatan Senilai Rp669 Miliar

Bisniscorner.com – Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir,...

Breaking News5 hari ago

Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Bisniscorner.com –  Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa menjadi salah seorang penerima Press card Number One (PCNO)...

Breaking News5 hari ago

Perkuat Ekonomi Lokal, Kementerian PUPR Selesaikan Renovasi Pasar Sibolga Nauli, Sumut

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan renovasi Pasar Sibolga Nauli menjadi sarana perdagangan rakyat yang...

Breaking News6 hari ago

Pesan HUT ke-34 Perum Jasa Tirta I, Menteri Basuki: Kembangkan Smart Water Management

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri Workshop Hari Ulang Tahun Ke-34 Perum Jasa Tirta...

Breaking News1 minggu ago

Menteri Basuki Resmikan Gedung Auditorium dan Gedung Entrepreneurship Terpadu Universitas Brawijaya

Bisniscorner.com – Mengisi weekend di Kota Malang, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Gedung Auditorium Brawijaya...

Trending