Connect with us

Hotel

Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan Lasagna Ala Chef

Published

on

Bisniscorner.com  – Situasi PPKM Daruat yang tengah diberlakukan pemerintah pusat tidak membuat pelaku usaha perhotelan berhenti berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada penghuni ataupun masyarakat pecinta kuliner di Kota Tangerang.

Pada Selasa (13/7) Golden Tulip Essential Tangerang menghadirkan menu baru yaitu Lasagna Ala Chef. Lasagna atau Lasagne adalah pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia. Lasagna sendiri secara harfiah adalah lasagne yang berisikan daging.

Kurniawan Wisnu Jati Marketing Communication Manager Golden Tulip Essential mengungkapkan menu baru tersebut diluncurkan dalm rangka mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang mengharuskan orang di rumah saja. Meski di rumah saja, orang masih dapat menikmati makanan yang berkualitas.

Lasagna Ala Chef hadir untuk Anda yang sedang dirumaaja atau work from home ataupun work from office selama pandemi yang masih berlangsung ini. Lasagna Ala Chef dikemas dengan packaging yang steril dan aman.

“Lasagna Ala Chef ini juga tersedia dalam 4 jenis ukuran sesuai dengan selera Anda, yaitu  Small Rp 45.000, Medium Rp 75.000, Large Rp 145.000, Family Rp 200.000, harga tersebut sudah termasuk tax & service,” ujar Wisnu kepada wartawan.

Ia menambahkan, bagi siapa saja yang ingin memesannya bisa melalui whatsapp di nomor  082114850788 atau melalui aplikasi Grabfood. (Fjn)

Hotel

Pameran Pernikahan Novotel Tangerang, Tawarkan Bonus Hingga Ratusan Juta!

Published

on

Bisniscorner.com – Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat. Maka dari itu, sebagai salah satu venue pilihan untuk menggelar pernikahan, Novotel Tangerang menggelar ‘Blissful Vows’ sebuah wedding showcase yang diharapkan dapat menjadi referensi pernikahan bagi calon pengantin di Kota Tangerang dan sekitarnya.

Pameran pernikahan tersebut akan digelar pada 27-28 Juli 2024, bertempat di Grand Ballroom Novotel Tangerang. Acara ini akan diikuti lebih dari 20 vendor pernikahan ternama di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami ingin membantu para calon pengantin untuk dapat menentukan pilihan yang tepat. Karena setiap pernikahan adalah hal yang sakral dan penting, kami tidak ingin mereka salah memutuskan,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

“Pada acara ini, banyak vendor-vendor berpartisipasi, mulai dari dekorasi, gaun, make up, organinzer, dan masih banyak lagi. Jadi kami berharap, para calon pengantin dapat langsung bertemu dengan ahlinya dan mendapatkan banyak pengetahuan serta memutuskan secara langsung,” jelasnya.

Sebagai salah satu pilihan sebagai tempat menggelar pesta pernikahan, hotel yang terletak di Kawasan Tangcity Superblock ini memberikan bonus hingga Rp 100 juta rupiah!

“Tentunya banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh calon pengantin pada acara ini, untuk pernikahan  tahun 2024 ataupun tahun berikutnya, kami akan siap membantu,” tambah Windiarto.

Windiarto memastikan bahwa area grand ballroom Novotel Tangerang akan mendapatkan sentuhan dekorasi pernikahan yang memanjakan mata. “Ada dekorasi yang indah di area ballroom, dan juga set-up lampu yang memukau, tentunya hal ini dapat menjadi referensi bagi para calon pengantin saat menggelar pesta pernikahan nanti,” ujarnya

Para tamu pun dapat melihat langsung area pernikahan di Novotel Tangerang. Tersedia area indoor dan juga outdoor bagi tamu yang ingin melaksanakan perayaan dengan nuansa dan gaya yang berbeda. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Beroperasi Tahun 2025, OHM Menandatangani Kerjasama Pembukaan Hotel Baru Cordela Inn Jakarta Airport

Published

on

Bisniscorner.com – Omega Hotel Management  segera melebarkan ekspansinya dengan membuka hotel ke 20 yaitu Cordela Inn Jakarta Airport. Penandatanganan kerjasama strategis telah dilakukan pada Jumat, 12 Juli 2024.

Langkah ini merupakan bagian dari ekspansi berkelanjutan OHM dalam menyediakan akomodasi berkualitas bagi para wisatawan dan pelancong bisnis di Indonesia. Cordela Inn Jakarta Airport dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para Bleisure Traveller yang datang atau pergi melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer selaku perwakilan dari Omega Hotel Management dan Tan Yansen Tantry, Direktur Utama PT Hasta Mas sebagai perwakilan partner, dalam sebuah acara yang diselenggarakan dengan penuh kehangatan. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi dan management kedua belah pihak.

Cordela Inn Jakarta Airport akan berada di Cengkareng Business City Tower H, 5 menit dari Bandara International Soekarno Hatta. Area Tersebut juga dikelilingi oleh pusat perkantoran, rumah sakit dan kuliner.

Cordela Inn Jakarta Airport akan memiliki 5 lantai, dengan 85 pilihan ragam kamar dimulai dari Deluxe Business, Smart Room dan Smart Business Room yang akan didukung dengan fasilitas seperti Meeting Room, Restaurant dan antar jemput Bandara.

Cordela Inn Jakarta Airport juga cocok menjadi pilihan untuk menyelenggarakan kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions) karena memiliki 2 Ruang Meeting untuk skala kecil dan menengah. Hotel ini juga menyediakan area parkir basement dan outdoor yang luas dan juga dapat mengakomodir kebutuhan pelaku perjalanan wisata religi sepertu Umroh dan lainnya.

Dalam pernyataan Bersama, Daniel Sulaiman dan Tan Yansen Tantry  mengungkapkan  kegembiraan mereka atas kemitraan ini. Mereka percaya bahwa hotel ini akan menjadi tambahan yang berharga bagi kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, memberikan pilihan akomodasi yang nyaman dan terjangkau dengan layanan berkualitas tinggi

Rencananya, Cordela Inn Jakarta Airport akan menargetkan rencana pembukaan resmi dalam Semester kedua 2025. Pihak manajemen berkomitmen untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada masyarakat dan media seiring berjalannya proyek. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Sambut GIIAS 2024, Hotel Santika Premiere ICE BSD City Hadirkan Promo Makan Siang Menu Oriental Sepuasnya

Published

on

Bisniscorner.com – Negara di berbagai belahan dunia memiliki identitasnya masing-masing. Setiap negara memiliki aneka kuliner yang kaya rasa dan jenis yang beraneka ragam mencerminkan tradisi, budaya, dan wilayah asalnya. Untuk menu khas Indonesia sendiri bisa disebut menu oriental karena istilah ini merujuk pada berbagai jenis maskaan tradisional dari banyak negara Asia, khusunya Asia Timur dan Tenggara yang meliputi Cina, Jepang, Korea, Thailand, Indonesia dan beberapa negara lain di sekitarnya.

Bila ditanya hidangan Oriental apa yang disuka pasti banyak orang mampu menyebutkan beberapa menu sekaligus, dengan kata lain hidangan oriental sudah jadi menu sehari-hari yang dikonsumsi masyarakat. Penggunaan bahan-bahan yang segar dengan banyak sayuran, daging, dan segi rasanya yang seimbang, antara manis, pedas, asam hingga asin jadi alasan banyak orang memilih makanan ini menjadi menu “comfort food”.

Khusus di bulan Juli ini, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan promo dengan tema Oriental Buffet Lunch yang bisa dinikmati mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024 di Mandalika restoran.

Public Relation Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Devy Kurnia, mengatakan, Oriental Buffet Lunch hadir dengan banyak menu spesial karya tim kuliner Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

“Beberapa menu yang hadir dalam Oriental Buffet Lunch. Diantaranya Thai beef salad, Pecking duck, Beef bulgogi, Steamboat, Seafood teppanyaki, Laksa Singapura, Pad thai, Dimsum, Hainan Chicken, Nasi jamblang, assorted cake, es campur dan masih banyak lagi. Menu akan di rotasi setiap minggunya sehingga menu yang disajikan lebih variatif,” ujar Devy Kurnia dalam siaran persnya, Senin (8/7).

Devy mengatakan, Oriental Buffet Lunch hadir bertepatan dengan diselenggarakanya event pameran mobil GIIAS 2024 di ICE BSD.

“Bagi exhibitor dan pengunjung yang datang ke event GIIAS 2024 di ICE BSD tidak perlu jauh-jauh untuk mencari makan siang, cukup datang ke Mandalika Restoran, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dan sudah bisa mencicipi bermacam makanan khas Oriental Buffet Lunch,” tutur Devy.

Untuk pengunjung yang ingin mencicipi aneka menu oriental bisa mengunjungi Mandalika Restoran mulai pukul 12.00 – 14.30 dan hanya dengan membayar Rp250.000. Hotel Santika Premiere ICE-BSD City juga memberikan penawaran cukup menarik, dimana bagi tamu yang melakukan pembelian makan malam sebanyak  10 (sepuluh) orang akan mendapat gratis 1 (satu) orang (BUY 10 GET 1 FREE). Promo diskon 10% juga diberikan untuk pengguna aplikasi MyValue, yang bisa menukarkan dan mendapat poin. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News2 jam ago

Meniru Produk Tisu NICE, PT The Univenus Peringatkan Produsen Tisu MICE

Bisniscorner.com – PT The Univenus mengecam sikap dan tindakan yang dilakukan oleh PT Azkia Diva Nusantara selaku produsen Tisu MICE...

Breaking News2 hari ago

Kementerian PUPR Apresiasi Peran Universitas Muhammadiyah Cirebon dalam Program Penurunan Angka Stunting

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sebagai salah satu kementerian yang terlibat dalam program penurunan angka stunting...

Breaking News3 hari ago

Tingkatkan SDM Bidang Konstruksi, Sekolah Tinggi Teknologi Sapta Taruna Bertransformasi Menjadi Sekolah Tinggi Teknologi Pekerjaan Umum

Bisniscorner.com – Dalam mendukung terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang konstruksi yang kompeten, profesional, berdaya saing tinggi, dan siap...

Breaking News4 hari ago

Kementerian PUPR Pastikan Infrastruktur IKN Siap Dukung Upacara HUT ke-79 RI

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mempercepat proses kesiapan infrastruktur jelang pelaksanaan Upacara Bendera HUT ke-79...

Breaking News5 hari ago

Kementerian PUPR Terima Apresiasi Kolaborasi Penyelenggaraan Mudik Lebaran 2024

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima apresiasi penyelenggaraan dukungan infrastruktur dan transportasi pada arus mudik dan...

Breaking News5 hari ago

Pembangunan Direct Toll Access KM 25 Tangerang Resmi diMulai

Bisniscorner.com – Infrastruktur menjadi salah satu fokus pemerintah untuk meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini dapat...

Trending