Connect with us

Bisnis

Icip-icip Es Teler Sorga di Pamulang, Tangerang Selatan

Published

on

Bisniscorner.com – Puasa-puasa gini enaknya minum yang seger deh. Campuran aneka buah yang diserut dicampur sirop yang dicampur pecahan es batu, pasti joss tenan!

Berada di Jalan Srikandi Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, tepatnya samping showroom Suzuki, ada tongkrongan cozy dengan menu Es Teler Sorga.

Sorga sendiri merupakan singkatan dari semua orang pasti suka atau semua orang berhak bahagia walau hanya dengan rasa. Puitis sekali ya.

Owner Es Teler Sorga, Dede mengatakan, menu minuman andalan digerai kulinernya itu ada beberapa. Seperti es teler original, es teler jeruk, sirop mocca, sirop pisang ambon, serta jus durian asli.

“Es teler original campuran dari kerokan alpukat, kelapa, potongan dadu nangka, jelly, mutiara, susu kental manis dan es serut salju. Yang special dari menu ini adalah gula cair asli khas es teler sorga. Jarang ditemui di tempat lain. Boleh dicoba dan bandingkan,” kata Dede, Kamis (7/4/22).

Menurut pria ramah ini, sebagian besar pelanggan sangat menyukai menu utama gerai tersebut, yakni es teler original dengan gula cair asli ala Es Teler Sorga.“Kata para pelanggan sih mereka suka es teler original dengan gula cair asli ala Es Teler Sorga,” ungkapnya.

Harga yang ditawarkan untuk es teler original cukup terjangkau, hanya Rp15 ribu hingga Rp22 ribu saja. Kamu juga bisa pesan secara online dengan harga menyesuaikan. Terjangkau dong.

So tunggu apalagi gaes, skuy kita ke gerai Es Teler Sorga dan nikmati suasana dan menu andalannya. Pasti joss tenan. (Red)

Bisnis

Dorong Kebangkitan Digital Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei untuk Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta

Published

on

Bisniscorner.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk mendukung pengembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), aplikasi industri, pembangunan ekosistem, dan pengembangan kompetensi talenta.

Penandatanganan MoU ini dilakukan pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona oleh Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, dan Jacqueline Shi, President of Global Marketing and Sales Service Dept of Huawei Cloud Computing.

Penandatanganan juga dihadiri oleh Halim Alamsyah, Komisaris Utama Indosat Ooredoo Hutchison; Rudiantara, Komisaris Independen Indosat Ooredoo Hutchison; Mark Chen, Vice President, Global Marketing and Sales Service Dept, Huawei Cloud; dan Daniel Wu, Huawei Indonesia Indosat Account Director.

Kedua belah pihak sepakat bahwa AI telah menjadi pendorong kemajuan teknologi global saat ini dan gelombang transformasi industri. AI juga memiliki pengaruh besar pada transformasi industri serta kehidupan manusia.

AI akan membawa perkembangan pesat penggunaan Internet dan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Ekonomi digital akan menjadi pilar penting, di mana konstruksi cloud dan AI akan memegang peran kunci dalam pengembangan digital menuju visi Indonesia Emas 2045.

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer, Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk memdemokratisasi digitalisasi di Indonesia. Hal ini merupakan bagian dari tujuan besar Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital Indonesia. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk memaksimalkan tawaran layanan dengan memanfaatkan ekosistem AI dan cloud. Kami optimis inisiatif ini akan membawa Indosat di garda depan dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Lewat kolaborasi bersama Indosat, Huawei berkomitmen terus membuat terobosan dalam public cloud dan aplikasi AI serta menyediakan layanan yang lebih beragam untuk pengguna dan bisnis lokal.  Layanan ini didukung oleh pengalaman teknis dan komersial Huawei di bidang public cloud dan AI. Antusiasme Indosat dan Huawei bekerja sama mengembangkan cloud, mitra ekosistem AI, dan talenta AI bertujuan untuk memberdayakan berbagai industri dan mempromosikan pengembangan ekonomi digital di Tanah Air.

Jacqueline Shi, President of Global Marketing and Sales Service Dept of Huawei Cloud Computing, mengatakan, kami merasa bangga atas kolaborasi bersama Indosat Ooredoo Hutchison. Menyadari bahwa Indonesia menuju masa depan transformatif digital. Di Huawei, kami melihat kolaborasi ini sebagai komitmen untuk senantiasa menggagas inovasi dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan.

“Upaya bersama kami menandakan visi bersama untuk memanfaatkan kekuatan AI dan cloud computing, mendorong pertumbuhan dan peluang di berbagai industri. Kemitraan ini menegaskan komitmen teguh untuk memberdayakan industri dan mendorong ekonomi digital ke depan. Bersama-sama, kami memulai perjalanan transformasional, yang diberdayakan oleh kolaborasi, inovasi, dan visi bersama untuk masa depan yang lebih baik,” pungkasnya dalam keterangan pers pada Kamis, 29 Februari 2024. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Selalu Menjadi Pilihan Pelanggan dan Terdepan dalam Inovasi, Acer Kembali Raih Top Brand Award dan ICSAA 2024

Published

on

Bisniscorner.com – Acer Indonesia berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dan prestisius untuk penilaian kekuatan merek dan kepuasan konsumen, yakni Top Brand Award 2024 dan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2024. Prestasi ini mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk serta layanan berkualitas yang ditawarkan oleh Acer secara konsisten kepada para pelanggan setianya di Indonesia.  

Menyambut 25 tahun kiprahnya di Indonesia, Acer terus berkomitmen untuk bisa menjadi mitra teknologi yang menawarkan solusi dan layanan bagi semua pelanggan. Diawali dengan beragam perangkat komputasi seperti laptop, desktop, proyektor, monitor, hingga perangkat lain untuk pelanggan institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat panel. Rekam jejak perjalanan Acer berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber hingga inovasi lini perangkat gaya hidup Acerpure yang akan segera diluncurkan.

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia mengatakan, “Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi Acer dan kami sangat bersyukur atas dua penghargaan yang kami terima. Dua pengakuan ini menjadi bukti bahwa inovasi kami selama 25 tahun di Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus berbuah hasil yang baik. Terima kasih atas penghargaan ini dan kepercayaan pelanggan kepada kami. Komitmen kami adalah untuk dapat terus menguatkan posisi Acer sebagai mitra teknologi terpercaya.”

Acer meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Notebook/Laptop/Netbook. Penghargaan Top Brand diterima Acer untuk ke-17 kali secara berturut-turut sejak 2008. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah MARKETING berdasarkan riset berskala nasional yang telah dilakukan oleh lembaga riset independen ternama Frontier.

Acer juga kembali meraih Best Customer Satisfaction Award 2024 di kategori laptop/notebook dalam penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2024 dari SWA-Business Digest Brand Awarding (SBBA) dengan nilai terbaik dari tiap kategori penilaian berdasarkan survei di 4 dimensi penilaian seperti  product, price, place, dan promotion.  Nilai  indeks yang dicapai adalah 7,99 dan predikat “Very Good”.

Salah satu strategi Acer dalam mempertahankan kepuasan pelanggan dan kekuatan merek adalah dengan layanan purna jual luas yang dapat ditemui di 108 lokasi di 89 kota pada 36 provinsi di Indonesia. Acer juga berkomitmen dalam menyediakan produk berkualitas, harga terbaik, jangkauan pemasaran yang luas serta layanan dan berbagai macam bentuk promosi yang dapat diterima oleh pelanggan Indonesia.

Sebagai bagian dari upaya untuk lebih dekat dan ungkapan terimakasih kepada pelanggan, menyambut perjalanan 25 tahun di Indonesia, Acer mengadakan promo “Kejutan 25 Tahun” yang berlangsung hingga 31 Juli 2024. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler. Informasi mengenai rangkaian program jelang 25 tahun Acer di Indonesia dapat dilihat di acerid.com/25tahun. (Rls)

Continue Reading

Bisnis

Insentif PPN DTP 100 % Berlanjut, Purinusa Group Permudah Konsumen Punya Hunian di Dua Cluster Terbaru di Aryana Karawaci Tangerang

Published

on

Bisniscorner.com – Industri properti diproyeksi akan terus bertumbuh pada tahun 2024. Sejumlah strategi hingga insentif juga disiapkan pemerintah untuk menjaga pertumbuhan industri properti, salah satunya adalah penetapan kebijakan insentif berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah baru, baik rumah tapak ataupun apartemen siap huni.

Pemerintah resmi menerbitkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No.7/2024 yang mengatur pemberian insentif pajak pertambahan nilai (PPN) atas penyerahan rumah ditanggung pemerintah (DTP) untuk hunian siap huni.

Insentif PPN DTP 100 % ditujukan untuk harga rumah Rp 2 milar hingga Rp 5 miliar, yang serah terima unitnya sejak 1 Januari 2024 hingga 30 juni 2024. Sementara untuk proses serah terima (BAST) yang dilakukan per tanggal 1 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024, pemerintah hanya akan menanggung PPN sebesar 50%.

Pemberian insentif PPN DTP ini, disambut baik para developer properti, salah satunya PT Purinusa Jayakusuma. Pengembang properti yang telah berpengalaman selama 30 tahun ini terus menunjukkan eksistensinya sebagai pengembang terpercaya.

Sianna Sutinah, Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma mengungkapkan, sangat mendukung kebijakan PPN DTP 100 % tersebut. Pasalnya, dengan berlanjutnya insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) memberikan kepastian industri properti ditanah air, khususnya Purinusa Group.

Dengan telah terbitnya PMK No. 7/2024, Purinusa Group optimis dapat meningkatan penjualan di 2024. “Pengalaman kami pada tahun lalu, banyak mendapat tambahan penjualan karena adanya PPN DTP 2023,” paparnya.

Optimis Purinusa Group dijawab dengan kembali meluncurkan dua cluster baru di kawasan perumahan Aryana Karawaci yang telah dikembangkan sejak tahun 2016 .

“Kedua cluster tersebut yakni Cluster Safira dan Cluster Kristal ditambah ruko komersil,’’ ungkapnya disela-sela pelaksanaan Ground breaking kedua cluster tersebut, Jumat (23/02/2024).

Lebih jauh dijelaskan Sianna, Cluster Safira dibangun diatas lahan seluas 5 ha dengan total 446 unit, sementara Cluster Kristal dikembangkan diatas lahan seluas 2,4 ha yang merangkum 205 unit rumah. Selain hunian, kami juga mengembangkan area komersial yakni Ruko Kristal dengan total 52 Unit dan ikut program Free PPN 100% karena tersedia rumah ready stock dan siap BAST.

Sianna sangat bersyukur, pasalnya setiap produk hunian yang dikembangkan Purinusa group selalu diminati konsumen. Hal ini bisa dibuktikan pada penjualan dua Cluster sebelumnya yakni Cluster Prima Aryana dan Cluster Megah Aryana, kedua cluster tersebut penjualannya sangat positif. (Red)

Keunggulan kawasan perumahan Aryana Karawaci tidak lepas dari lokasi yang strategis. Posisi Kawasan perumahan yang merupakan akses penghubung dari beberapa developer besar seperti Lippo Karawaci, Summarecon dan Paramount Serpong, termasuk Citra Raya.

Menyinggung desain serta arsitektur, pengembang melakukan inovasi pada unit di dua Cluster tersebut dengan memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara. Selain itu, juga memanfaatkan sudut ruang, termasuk adanya kanopi multifungsi pada area carport.

Untuk mengoptimalkan keamanan penghuni, setiap pintu utama rumah menggunakan sistem digital smartlock. Nilai tambah lainnya, kedua Cluster ini  adanya beragam fasilitas eksternal seperti, Aryana Aquaplay, Aladin Aquaplay, Area Food Court, SPBU dan Area Komersil.

Christine Santoso Direktur Marketing PT Purinusa Jayakusuma mengatakan bahwa pihaknya tetap yakin mampu menjual produk-produk propertinya, terutama produk properti terbarunya Cluster Safira dan Cluster Kristal.

Lewat konsep Green & Smart Living Cluster Safira dan Cluster Kristal hadir dengan menawarkan tipe hunian rumah satu lantai  dan dua lantai.

“Untuk harga, kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 600 Jutaan dan DP Super Ringan. Kepada calon pembeli dengan Rp. 5 juta sudah bisa punya rumah di cluster Safira dan Cluster Kristal, mulai tanggal 23 februari hingga 25 Februari 2024 diberikan promo diskon booking Fee 50% untuk semua unit ready di Aryana Karawaci” terang Christine.

Christine juga menyebutkan, perumahan yang menargetkan pasangan muda memberikan kemudahan cara bayar, baik secara cash serta dapat juga dengan skema KPR. “Untuk KPR ini, pihak pengembang telah bekerjasama dengan beberapa bank, baik swasta nasional maupun bank plat merah,” pungkasnya. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News9 jam ago

Pasok Kebutuhan Air Minum IKN, Menteri Basuki: IPA Sepaku Operasional Juni 2024

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sepaku di Penajam...

Breaking News19 jam ago

Menteri PUPR dan Pj Gubernur Jawa Barat Bahas 5 Agenda Pembangunan Infrastruktur di Jawa Barat

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima kedatangan dan melakukan pertemuan dengan Penjabat (Pj) Gubernur...

Breaking News2 hari ago

Tingkatkan Ketangguhan Fisik dan Mental SDM, Kementerian PUPR Gelar Pelatihan Bela Negara bagi Kasatker, PPK, dan Pokja PBJ Angkatan III Tahun 2024

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) secara resmi membuka penyelenggaraan Pelatihan Bela Negara bagi Kepala Satuan Kerja...

Breaking News3 hari ago

Kementerian PUPR dan PT Gudang Garam (Tbk) Segera Bangun Jalan Tol Kediri – Tulungagung Sepanjang 44,17 km di Jawa Timur

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama dengan PT Gudang Garam (Tbk), Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan...

Breaking News5 hari ago

Kementerian PUPR Bangun Bendungan Budong- Budong, Bendungan Pertama di Sulawesi Barat

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah mengerjakan pembangunan Bendungan Budong-Budong di Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi...

Breaking News1 minggu ago

Presiden Jokowi Resmikan 27 Ruas Inpres Jalan Daerah di Sulawesi Selatan Senilai Rp669 Miliar

Bisniscorner.com – Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir,...

Trending