Connect with us

Hiburan

Atraksi Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di Summarecon Mall Serpong

Published

on

Bisniscorner.com – Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023, Summarecon Mall Serpong
(SMS) menggelar acara bertajuk Season of Prosperity, mulai tanggal 13 Januari hingga 29 Januari 2023

Pengunjung dapat merasakan ambience yang kental dengan pernak-pernik berwarna merah dari budaya Tionghoa, untuk menyambut tahun Kelinci Air.

Selama periode tersebut, berbagai hiburan khas Imlek dapat dinikmati, mulai dari Prosperity Bazaar, God of Fourtune & Lo Cia Puppets Show dan Face Changing Show yang digelar setiap weekend, hingga alunan musik Imlek Mandarin Oriental Acoustic Band setiap hari Rabu dan Kamis.

Momen perayaan Imlek selalu identik dengan Barongsai. Untuk memberikan pengalaman spesial dan menjadikan perayaan Imlek kali ini semakin meriah, Lion Dance Attraction yang terdiri dari barongsai tonggak, lantai, meja, dan parade, akan hadir setiap weekend di Atrium Forum SMS.

Tak hanya memberikan pertunjukkan yang menarik, SMS juga menghadirkan program One Day Sale, di mana pengunjung dapat menikmati potongan harga spesial di sejumlah tenant terbaik SMS pada 21 Januari 2023.

“Dengan digelarnya Season of Prosperity, kami harap pengunjung dapat merasakan vibes Imlek dan menikmati hiburan yang kami siapkan seperti Barongsai, Bazaar, hingga program belanja. Semoga perayaan Imlek kali ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung SMS. Selamat tahun baru Imlek!” ujar Tommy, Center Director SMS.

Selain keceriaan dari perayaan Imlek, ada kabar gembira juga nih buat SMSLovers yang suka hangout di SMS sambil menikmati live music! Mulai bulan Januari ini, SMSLovers bisa menikmati hiburan live music di panggung Unity dan Broadway setiap hari, mulai pukul 19.00 – 23.30 WIB.

Live music juga dapat dinikmati sambil makan malam bersama kerabat atau keluarga di Salsa Food City, mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. (Rls)

Hiburan

Grand Opening 1920 Lounge Dimeriahkan dengan Sejumlah Artis dan Pemberian Hadiah Best 1920s Dress

Published

on

Bisniscorner.com – Siap menjadi permata di industry F&B Kemang Jakarta Selatan, 1920 Lounge yang berlokasi di Hotel Grand Kemang mengelar grand opening pada tanggal 19 dan 20 April 2024.

Acara ini  memberikan penghargaan kepada peserta yang berpakaian terbaik dengan inspirasi tahun 1920-an, mencerminkan keanggunan dan kemewahan era tersebut. Grand opening yang berlangsung selama 2 hari tersebut dimeriahkan dengan penampilan artis –artis, yakni Jamie Aditya, Asti Asha, Nicky Manuputty (19 April 2024) dan Barry Likumahuwa, Rick Karnadi, Tommy Pranoto (20 April 2024)

1920 Lounge dikelola dengan ahli oleh Marcel Lang, Manajer Operasional berpengalaman dengan lebih dari dua dekade di industri hospitalitas, bersama Imanuel Argha, Manajer Bar yang kreatif dikenal dengan kreasi koktailnya yang luar biasa. Kombinasi keahlian mereka akan menjamin pengalaman yang tak terlupakan di venue terbaru di Jakarta ini.

Marcel Lang berkomentar, grand opening dari 1920 Lounge bukan hanya sebuah event, tetapi fenomena budaya yang akan menandai secara signifikan pada scene sosial di Jakarta, terutama warna baru di area Kemang. Kami antusias untuk memperkenalkan visi kami akan hiburan yang ter-kurasi dengan baik dan berkualitas kepada kota ini, lebih spesifiknya di area Kemang dan Jakarta Selatan

Imanuel Argha menambahkan, kami mengundang tamu untuk menikmati mixologi kreatif dengan suasana yang dinamis dan intim. Penampilan yang telah kami susun sebagaimana menariknya dengan menu koktail yang kami suguhkan, dan kami tidak sabar untuk merayakan awal yang spesial bersama semua orang.

Perayaan dua hari ini juga akan mencakup kompetisi untuk pakaian terbaik bertema tahun 1920-an, dengan hadiah unik bertemakan tahun 1920 yang bisa dimenangkan pada setiap malamnya, menambahkan lapisan ekstra kegembiraan.

Tentang 1920 Lounge:

1920 Lounge dengan luas 429 meter persegi, menggabungkan daya tarik historis dengan suasana yang intim, menetapkan panggung untuk pengalaman hospitalitas Jakarta. Menampilkan interior yang sangat intim dan komitmen pada layanan yang ramah dan nyaman, 1920 Lounge siap menjadi tempat utama bagi mereka yang mencari makanan enak, koktail lezat, dan suasana intim dari hiburan malam. (Rls)

Continue Reading

Hiburan

3.400 Kursi Sold Out Jelang Konser Soul Intimate Concert Vol 2.0

Published

on

Bisniscorner.com –  Soul Concert 2024 yang digelar  oleh PT. Ekis Muda Berkarya usung tema Soul Intimate Concert Vol 2.0  dengan guest star konser bersama MALIQ & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19,  di The Kasablanka Hall.

Arsala Yulianto selaku Direktur Soul Concert mengatakan, konser kali ini beda dengan yang lainnya karena memberikan experience yang tidak terlupakan bagi pecinta musik Indonesia. Hal ini disampaikan Arsala Yulianto saat konferensi pers jelang konser, Jumat malam (19/04).

“Jadi dengan konsep yang lebih intimate, di mana kami ingin menjadi pelopor konser yang tidak ada sekat antara guest star konser dan juga penonton. Jadi, tidak ada jarak. Mereka akan menyaksikan berada sangat dekat dengan penonton,” ujar Arsala Yulianto.

lebih lanjut dikatakan, namun, dengan menghadirkan konser yang lebih intimate, kami berharap bisa lebih dekat dengan penonton. Seperti itu sih yang ingin kita bawa, jadi tidak terlalu banyak, Tapi we create a moment gitu. Jadi kita membuat momen. Dan satu lagi soal ini punya komitmen di mana selain bisa membuat momen momen yang menarik, kami juga ingin mengabadikan momen.

Terkait perbedaan konser Vol 2.0 dari sebelumnya, Arsala menuturkan, nantinya akan adanya gimmick baru yang selalu dihadirkan. “Kami terkenal sebagai promotor yang selalu menciptakan gimmick-gimmick menarik. Walaupun kami adalah promotor baru, kami menjual konsep yang berbeda, seperti dulu penonton bisa langsung memberikan bunga mawar kepada para artis,” jelasnya.

“Kami ingin meningkatkan unsur romansa dalam acara kami. Itulah mengapa kami menghadirkan karpet merah, layaknya sebuah acara gala. Nantinya, akan ada momen-momen romantis di mana teman-teman dapat memberikan lamaran yang lucu, atau merayakan ulang tahun. Kami ingin menciptakan suasana yang lebih interaktif dan penuh dengan sentuhan romansa bagi para penonton. Jadi, balik lagi, intimnya jadi lebih intim. Kita bikin momen kita, share momen kita, abadikan gitu,” papar Arsala Yulianto.

Dikesempatan yang sama Muhammad Thoriq Badruh selaku Project Manager Boss Event menuturkan, untuk Soul Intimate Concert Vol 2.0, tiket terjual 3.400 Kursi Sold Out dalam rentang waktu satu bulan saja.

Lain dari pada itu khusus  malam ini, nanti akan  menyaksikan “Night at the Opera” yang ingin tampil jauh lebih mewah dan berkelas. Malam gala ini ditujukan untuk semua penonton, dengan area VVIP yang memiliki latar belakang khusus.

“Namun, yang jelas kami ingin melihat anda  bernostalgia, berromansa dengan lagu-lagu Reza, Maliq, dan Dewa, yang sudah bermusisi lebih dari 20 tahun,” pungkas Thoriq. (Rls)

Continue Reading

Hiburan

Indoor Theme Park Indonesia Trans Studio Cibubur Tawarkan Beragam Keseruan Lewat 20 Wahana Permainan

Published

on

Bisniscorner.com – Menjelang libur Lebaran, kurang lengkap rasanya jika tidak menyiapkan segudang rencana untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang. Tak ketinggalan, mudik ke kampung halaman jadi salah satu tren tahunan yang tak boleh sampai terlewatkan. Menurut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Badan Kebijakan Transportasi, dilansir dari laman dephub.go.id, arus mudik Lebaran 2024 ini berpotensi untuk mengalami lonjakan dari 123,8 juta orang di tahun 2023, menjadi 193 juta penduduk atau setara dengan 71,7% dari total jumlah masyarakat Indonesia.

Dengan lonjakan drastis ini, sangat memungkinkan untuk terjadi titik kemacetan yang parah di beberapa daerah. Kondisi ini menjadi salah satu alasan beberapa orang mengurungkan niat untuk pulang ke kampung halaman. Terutama, apabila ada anggota keluarga yang terdiri dari rentang umur yang berbeda, mulai dari bayi hingga orang lanjut usia. Akan ada banyak sekali hal yang perlu dipertimbangkan dalam suatu perjalanan hingga menghabiskan banyak sekali biaya. Jika Anda adalah salah satunya, maka tak perlu khawatir. Masih banyak cara menghabiskan libur Lebaran tahun ini dengan cara yang seru dan menyenangkan!

Salah satu kegiatan menarik yang bisa Anda dan keluarga coba di libur Lebaran ini adalah berkunjung ke indoor theme park terbesar di Indonesia yaitu Trans Studio Cibubur. Lokasinya yang strategis dan bisa diakses hampir semua transportasi publik, menjadikan Trans Studio Cibubur sebagai salah satu destinasi yang wajib Anda dan anggota keluarga harus coba.  Terkhusus untuk Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, tak perlu takut untuk terjebak macet berjam-jam karena lokasi Trans Studio Cibubur sangat strategis dan hanya butuh beberapa menit saja untuk sampai di Trans Studio Cibubur dari akses tol terdekat.

Seperti slogannya, Bring Imagination to Life, Trans Studio Cibubur tidak hanya didesain untuk memenuhi hasrat bermain anak, tapi juga cocok untuk orang tua, kelompok lanjut usia hingga teman-teman disabilitas. Memiliki total 20 wahana, Trans Studio Cibubur juga menawarkan 20 pengalaman berbeda dan unik untuk Anda dan keluarga coba.

Mulai dari permainan yang ramah untuk dinikmati oleh anak dan orang tua seperti Magic Ball, Drift Car, Rock In Tug, Formula Kart, hingga yang memacu adrenalin seperti Boomerang Coaster, Alien Taxi, Jurassic Island, Bat Glider dan Gravitron. Tak hanya itu, sarana edukasi seperti Science Center sampai pengalaman terbang di dalam tunnel yang hanya ada satu di Jakarta bisa direalisasikan lewat wahana i-Fly. Semuanya lengkap tersedia di Trans Studio Cibubur di satu tempat!

“Pilihan tempat wisata yang beragam, tentu membuat keluarga bingung akan pilihan tujuan pergi yang tepat. Dengan pengeluaran yang telah begitu banyak jelang persiapan libur Lebaran, Trans Studio Cibubur hadir menjadi salah satu alternatif pilihan tempat wisata yang bisa Anda habiskan  dengan keluarga di libur Lebaran kali ini. Dengan membayar satu kali tiket masuk per orang, maka sudah bisa menaiki seluruh wahana yang kami punya. Di tiap wahana, kami tawarkan pengalaman yang berbeda-beda, tergantung keinginan pengunjung dan sesuai dengan umur, kondisi fisik hingga riwayat kesehatannya. Semua komponen tersebut kami perhatikan untuk menjaga keselamatan pengunjung. Tidak hanya itu, kami sangat merekomendasikan pengunjung untuk setidaknya meluangkan waktu seharian agar dapat menaiki seluruh permainan yang kami miliki,” papar Triya Filia Santi, Head of Marketing Communications dari Trans Entertainment. 

Tidak sampai disitu, Trans Studio Cibubur juga semakin lengkap dengan adanya live show spektakuler yang hadir setiap hari pada jam-jam tertentu seperti Welcoming Dance, Jurassic Live Show, Swat Raid Stunt Show, dan Parade World of Imagination. Khusus menyambut Kemeriahan Libur Lebaran, Trans Studio Cibubur juga menghadirkan pertunjukan tambahan interaktif dan cocok dinikmati oleh seluruh keluarga. Saksikan live show “Aladdin – Revenge of Jafar” mulai dari tanggal 9 – 21 April 2024.

Momen spesial kumpul bersama keluarga dan orang tersayang, juga tidak akan lengkap tanpa mengabadikan foto bersama. Tak perlu khawatir, karena setiap sudut Trans Studio Cibubur memiliki banyak spot foto yang menarik. Salah satu yang menjadi favorit para pengunjung adalah Tilting Village. Pengunjung tidak hanya mendapat kesempatan berfoto dengan replika rumah ala Mexico, tapi mendapatkan pengalaman berjalan pada bidang miring akibat ilusi optik. Terdapat juga Photo Counter yang memang didedikasikan khusus untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan foto mereka lewat frame-frame cantik pilihan Trans Studio Cibubur.

Dapatkan promo harga tiket Trans Studio Cibubur spesial Lebaran, sebesar Rp 285.000/orang khusus pembelian pada tanggal 1-21 April 2024. (*harga normal weekend dan peak season adalah Rp 325.000/tiket)

Anda juga dapat merasakan keseruan bermain di Trans Studio Cibubur sambil menonton Musik  Kemenangan yang menampilkan bintang tamu penyanyi “Tulus”, pada hari Sabtu, 13 April 2024. Dengan membayar tiket  seharga Rp 325.000 saja.

Tunggu apalagi? Untuk Anda yang berencana mudik ke daerah Jabodetabek atau menghabiskan waktu liburan di Jabodetabek selama Lebaran ini, jangan lupa untuk ajak keluarga menikmati ragam keseruan wahana Trans Studio Cibubur sekarang juga dan langsung pesan tiketnya di www.transentertainment.com/transstudio/cibubur. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News20 jam ago

Jelang World Water Forum ke-10 di Bali,  Kementerian PUPR : Platform Diskusi Pengelolaan Air Global

Bisniscorner.com  – Dalam rangka menyambut World Water Forum ke-10 yang akan diselenggarakan di Bali, Indonesia pada 18-25 Mei 2024, Kementerian...

Breaking News4 hari ago

Dvisasa Majantara untuk Merajut Persatuan dengan Seni, Budaya dan Ekonomi Kerakyatan

Bisniscorner.com – Jakarta, 24 April 2023. Bertempat di Kediaman Ketua Umum Dvisasa Majantara, telah dideklarasikan lahirnya organisasi yang bergerak di...

Breaking News4 hari ago

Sequis Bagi Tips Cara Jaga Bumi Sekaligus Bijak Kelola Finansial 

Bisniscorner.com – Hari Bumi atau Earth Day diperingati oleh jutaan orang di seluruh dunia pada tanggal 22 April demi sebuah...

Breaking News5 hari ago

Pulihkan Aktivitas Sosial Ekonomi, Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Rehab dan Rekonstruksi Bangunan Gedung Pascabencana Sulawesi Barat

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi...

Breaking News6 hari ago

Dukung Produktivitas Pertanian, Presiden Jokowi Resmikan Penanganan 5 Ruas Jalan Daerah di Gorontalo

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan 5 ruas jalan daerah...

Breaking News7 hari ago

Langkah Serius UMN Bersama LLDIKTI Wilayah III dalam Mewujudkan Lingkungan Akademik yang Aman di Perguruan Tinggi

Bisniscorner.com – Dalam upaya mewujudkan lingkungan akademik yang aman dan bebas dari kekerasan seksual, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) bersama...

Trending