Connect with us

Hotel

Atria Hotel Magelang Gelar Penghargaan Bertemakan “A Truly Javanese”

Published

on

Bisniscorner.com – Atria Hotel Magelang yang berlokasi di Jalan Sudirman No.42 Magelang menggelar malam penghargaan untuk klien corporate dan pemerintahan dengan tema “A Truly Javanese” pada Jumat 3 Maret 2023 lalu.

Acara dilaksanakan di Grand Ballroom hotel ini dihadiri kurang lebih 250 tamu undangan dari klien corporate maupun pemerintahan dari Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Semarang, Wonosobo, Temanggung, Semarang dan Yogyakarta. Rangkaian demi rangkaian acara yang diselenggarakan pada acara malam penghargaan ini diantaranya sambutan-sambutan, perkenalan tim manajemen hotel Head of Department beserta tim Sales Marketing, ketoprak fragmen humor dari Srundeng Community, hiburan live music dari Nyi Ageng Etnik, spinning photobooth, kemudian acara Penganugerahan kepada klien pendukung terbaik, dan makan malam ramah tamah.

Pada saat acara penghargaan Atria Hotel Magelang menganugerahkan kepada tiga klien pendukung terbaik sebagai top kontributor, serta dihaturkan ucapan terima kasih kepada VIP yang turut hadir kepada Gubernur Akademi Militer Magelang, Walikota Magelang, Bupati Kabupaten Magelang, Kapolresta Magelang, Kapolres Magelang, Komandan Distrik Militer 07/05 Magelang, Kepala Sekolah Taruna Nusantara atau yang mewakili pada acara malam tersebut.

“Saya juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan para Klien dan Tamu Undangan yang hadir. Saya harap dengan acara Corporate Gathering ini dapat menjalin hubungan sinergi yang harmonis serta dapat meningkatkan kedatangan tamu ke Magelang guna menggelar acara-acara spektakuler yang akan meningkatkan Pariwisata daerah. Terimakasih atas segala support kepada Atria Magelang di masa pandemi 2020-2022. Alhamdulillah PPKM di Kota Magelang sudah dihapuskan, kami menantikan support dari para bisnis klien untuk 2023, 2024 dan selanjutnya,” ujar  Chandra Irawan selaku General Manager. (Rls)

Hotel

Ulang Tahun ke-42, Santika Indonesia Hotels & Resorts Bagi-bagi Hadiah dan Liburan ke Bali Gratis

Published

on

Bisniscorner.com – Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang dinantikan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts, karena tepat pada tanggal 22 Agustus 2023 lalu, Santika Indonesia Hotels & Resorts merayakan hari jadinya yang ke-42 tahun. Merayakan momen tersebut, Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar acara bersama member MyValue menonton “Blue Beetle” pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Prita Gero, selaku Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan puncak dari rangkaian acara HUT Santika Indonesia Hotels & Resorts ke-42 tahun. Selain sebagai syukuran, acara ini juga diadakan sebagai ajang launching TVC terbaru milik Santika Indonesia Hotels & Resorts.

“Acara ini dimeriahkan oleh member, media dan client kami. Para General Manager dan Hotel Manager dari Amaris Hotel, Hotel Santika & Hotel Santika Premiere juga hadir untuk berbahagia bersama di moment ini,” ucap Prita.

Tidak hanya itu, acara ini diramaikan dengan pemberian doorprize seperti voucher menginap di seluruh jaringan hotel milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, earpods, smartphone, hingga tiket pesawat Jakarta – Bali beserta kesempatan menginap di The Anvaya Bali sebagai grand doorprize selama 3 hari 2 malam. Dalam kesempatan ini juga, Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan bangga memperkenalkan unit-unit hotelnya yang buka di tahun ini: Amaris Hotel Kalimalang – Bekasi, Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung, Hotel Santika Lahat – Sumatera Selatan, Hotel Santika Premiere Lampung dan Hotel Santika Linggarjati – Kuningan.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Sambut HUT RI-78, Tuscany Boutique Hotel Tawarkan Paket Merdeka

Published

on

Bisniscorner.com – Tuscany Boutique Hotel dengan bangga memperkenalkan penawaran promosi terbaru, promo “PAMER” (Paket Merdeka) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang akan datang pada tanggal 17 Agustus 2023.

Paket Kemerdekaan “PAMER” mengundang para tamu untuk merasakan liburan menyenangkan dengan berbagai penawaran menarik. Dengan harga IDR 708.000 nett, tamu dapat menikmati menginap satu malam di kamar Deluxe yang homey, disertai breakfast lezat untuk dua orang. Sebagai bagian dari promo ini, tamu juga akan dimanjakan dengan hidangan “Nasi Bakar Merah Putih,” menggambarkan warna-warna bendera Indonesia.

Selain akomodasi yang eksklusif dan nikmat kuliner, paket “PAMER” memberikan akses kepada tamu untuk menikmati kolam renang yang menenangkan, pusat kebugaran modern, serta akses Wi-Fi gratis selama 24 jam. Ini adalah peluang sempurna bagi individu, pasangan, dan keluarga untuk menikmati suasana mewah Tuscany Boutique Hotel sambil menikmati fasilitas yang mendukung relaksasi dan kesejahteraan.

“Kami sangat senang memperkenalkan Paket Kemerdekaan ‘PAMER’ kepada tamu-tamu berharga kami,” ungkap Fandy, Sales Manager Tuscany Boutique Hotel.

“Penawaran istimewa ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan berkelanjutan tamu-tamu kami serta kesempatan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan gaya yang khas. Kami mengundang semua orang untuk memanfaatkan kesempatan ini merasakan kenyamanan, dan semangat patriotisme di Tuscany Boutique Hotel,” tutur Fandy.

Paket Kemerdekaan “PAMER” akan tersedia sepanjang bulan Agustus 2023, memungkinkan para tamu merayakan penawaran istimewa ini sepanjang masa perayaan. Mereka yang mencari pengalaman tak terlupakan yang menggabungkan kemewahan dengan semangat kemerdekaan Indonesia sangat kami sarankan untuk segera memesan menginap mereka dan memastikan tempat mereka dalam promosi terbatas ini. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Menarik Calon Pengantin Melalui Hadiah Paket Honeymoon

Published

on

Bisniscorner.com – Didukung sejumlah vendor, Atria Hotel Magelang (AHMAG) resmi mengenalkan program Atria Wedding Season 2023 (AWS), Rabu (26/7). Program ini sebelumnya sudah diluncurkan di Atria Hotel Gading Serpong (AHGS) dan Atria Hotel Malang (AHMAL).

Pengenalan program AWS 2023 berlangsung meriah dengan sejumlah penampilan menarik, mulai dari tari selamat datang, food parade, peragaan busana, hingga talkshow seputar pernikahan. Tak ketinggalan diwarnai pula oleh pembagian sejumlah voucher menarik.

GM Atria Hotel Magelang, Chandra Irawan mengatakan, AWS 2023 merupakan program dari Parador Hotels & Resort untuk tiga properti besar, yakni Atria Hotel Magelang, Atria Hotel Gading Serpong, dan Atria Hotel Malang. Tujuannya menggaet lebih banyak pasar wedding yang saat ini terbuka kembali.

“Setelah pandemi Covid-19 kita lewati dan sekarang menjadi endemi, geliat wedding kembali meningkat. Untuk menambah peningkatan itu, kita adakan program ini sebagai stimulan agar masyarakat kembali menggelar acara pernikahan di hotel,” ujarnya di sela acara.

Dia menuturkan, wedding menjadi salah satu pasar penting bagi hotel yang memiliki fasilitas ballroom besar seperti Atria. Tidak hanya tempat saja, tapi juga dengan fasilitas lengkap lainnya, seperti dekorasi, catering, fotografi, make up, gaun, dan lain sebagainya.

“Wedding di hotel itu prospektif banget, karena customer tidak perlu repot menyiapkan banyak hal. Di hotel kita sudah punya paket lengkapnya dari tempat hingga dekorasi. Apalagi, dengan adanya program AWS ini kita tambah benfit peluang mendapatkan hadiah honeymoon bernilai besar,” katanya.

Chandra menyebutkan, undian hadiah bulan madu yang diberikan antara lain honeymoon ke Bali, kapal Cruise (melalui Singapura-Penang-Phuket), Labuan Bajo, hingga ke Turki. Program ini berlaku untuk pernikahan periode Juni 2023-Juni 2024 dengan periode booking hingga Desember 2023.

“Jadi, bagi yang nikahnya di tahun 2024 tetap berkesempatan mendapatkan hadiah ini asalkan booking dulu sebelum akhir tahun 2023. Ada hadiah lainnya juga, yakni logam mulia. Hadiah ini akan kita undi secara nasional di tiga properti tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani mengatakan bahwa optimis program ini akan menarik banyak minat calon pengantin untuk mengadakan wedding di Atria. Hal ini terbukti dari jumlah undangan yang hadir di acara Atria Wedding Season Conference ini.

“Dari target 100 undangan, jumlah tamu yang menghadiri acara ini ada 157 orang. Kami yakin bahwa program ini akan mencapai target, yaitu adanya wedding 1-2x setiap minggunya dengan beragam jumlah pack,” terangnya.

Para penyedia jasa pernikahan di Magelang Raya menyambut baik program ini.  Koordinator Forum Komunikasi Penyelenggara Pernikahan Magelang (Forkoppam) Dora Lina Bineri yakin program ini akan membantu para pelaku usaha pernikahan kembali bangkit. Pasalnya, jumlah tamu undangan di dalam pesta pernikahan kini tidak lagi dibatasi.

“Ada masyarakat yang ketika pandemi memilih untuk menunda pernikahan mereka, tapi ada pula yang justru menjadi momen untuk menghemat dari segi penyelenggaraan acara. Kalau sekarang, mereka ingin mewujudkan pernikahan impian dan bisa menikmati acaranya,” pungkas Dora. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News5 jam ago

Hadiri HUT ke-50 Asosiasi Kontraktor Indonesia, Menteri Basuki Tekankan Peningkatan Kualitas Konstruksi

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong peningkatan kualitas sumber daya jasa konstruksi. Salah satunya termasuk...

Breaking News1 hari ago

Teguh Santosa: Di Periode Kedua, Erick akan Bawa MES Melambung Lebih Tinggi

Bisniscorner.com — Walau periode pertama kepemimpinannya di Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berlangsung singkat, hanya tiga tahun dari 2020 sampai 2023,...

Breaking News1 hari ago

Kementerian PUPR Dukung Pengembangan Ekonomi Perkotaan yang Tangguh Lewat Pembangunan Infrastruktur

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus memberikan dukungan pembangunan infrastruktur untuk mendukung pengembangan ekonomi perkotaan yang...

Breaking News3 hari ago

Perluas Lapangan Kerja, Padat Karya  Infrastruktur Permukiman Kementerian PUPR Tahun 2023 Serap 51.891 Tenaga Kerja Per September

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya terus menggenjot serapan anggaran program...

Breaking News4 hari ago

Beri Kenyamanan Penghuni, Kementerian PUPR Lengkapi Prasarana Sarana dan Utilitas Umum 1.805 Unit Perumahan Subsidi di Kalsel

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam mendorong kepemilikan hunian layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) tidak...

Breaking News5 hari ago

Kementerian PUPR Tata Ulang Taman Jokowi-Iriana dan Taman Jusuf Kalla di Kaimana, Papua Barat

Bisniscorner.com  – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya melakukan penataan kawasan Taman Jokowi-Iriana dan...

Trending