Connect with us

Hotel

Berbuka Puasa Sambil Bernostalgia dengan Menu Khas Nusantara di PARK HOTEL Cawang Jakarta

Published

on

Bisniscorner.com – Menyambut datang nya bulan suci Ramadhan tahun ini, PARK HOTEL Cawang – Jakarta telah menyiapkan penawaran promo Ramadhan yang sangat menarik. Di antaranya adalah sajian buka puasa sepuasnya yang bertajuk Back to Kampoeng, serta penawaran untuk paket kamar yang sudah termasuk sahur.

Chef PARK HOTEL Cawang – Jakarta. Krisna menjelaskan, pada Ramadhan kali ini menu berbuka puasa tersedia dari berbagai daerah di Nusantara, dengan cita rasa masakan daerah sehingga para tamu dapat merasakan suasana kampung halaman dan bernostalgia. Sejumlah menu yang tersaji di buffet selain aneka menu khas Nusantara, takjil, jajanan pasar, gorengan dan aneka sup hingga hidangan penutup. Selain itu, tersedia pilihan menu favorit seperti Roasted Chicken, Lamb Rack, Roasted Duck, dan lain sebagainya.

Untuk dapat menikmati berbagai menu khas tersebut, tersedia promo Early Bird hanya dibanderol dengan harga Rp 235.000 net per orang pemesanan dapat dilakukan sebelum tanggal 22 Maret 2023. Tersedia juga promo khusus “pay 9 get 1 free” dibanderol dengan harga Rp 275.000 net per orang. (Red)

Hotel

Aryaduta Hotels Group Selenggarakan Kegiatan “Innovation Week”

Published

on

Bisniscorner.com – Sektor hospitality dan pariwisata merupakan salah satu sektor yang menjadi kebanggaan Indonesia. Dengan memberi banyak peluang yang ada, industri perhotelan memerlukan tenaga yang punya keahlian secara hard skill dan soft skill menjadi pertimbangan yang tidak kalah penting dalam berkarir di hotel.

Untuk mengakomodir hal tersebut. Aryaduta Hotel Group meluncurkanan program “Innovation Week”, secara serentak. Dimana acara pembukaan ini digelar secara online-hybrid di seluruh Hotel Aryaduta yang tersebar di 8 kota,  termasuk Hotel Aryaduta Lippo Village Karawaci Tangerang pada Senin, 19 Februari 2024.

Zainul Bahar, General Manager Hotel Aryaduta Lippo Village Karawaci Tangerang menerangkan, kompetisi ini dirancang untuk menunjukan keahlian dari puluhan peserta dari beberapa SMK dan Universitas. Mereka akan menunjukkan soft skill di departemen yang ada di hotel. Antara lain housekeeping, front desk, food and beverage.

“Innovation Week bertujuan sebagai ajang memamerkan keterampilan mereka dalam kompetisi yang mencakup berbagai departemen, seperti Front Office, Housekeeping, F&B Product, F&B Service, dan Marketing and Communications (kompetisi pembuatan reel),” terangnya.

“Dimana setiap peserta akan ditantang melakukan serangkaian tugas dan tantangan yang dirancang untuk menguji keahlian, kreativitas, dan kerjasama tim,” ujar Zainul Bahar.

Agar kompetisi berlangsung sehat dan menyenangkan.Para peserta akan dinilai oleh panel juri yang terdiri dari manajemen Hotel Aryaduta dan para ahli di hospital industry. “Dimana para pemenang, akan mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan, termasuk bisa menjadi tallen di Hotel Aryaduta,” kata Zainul Bahar.

Kompetisi ini dijadwalkan akan berlangsung pada 19 – 23 Februari 2024. Dalam satu pekan, rangkaian acara diisi dengan seminar edukatif, workshop menarik, dan kompetisi berbasis keterampilan.

Innovation Week ini, bertujuan untuk mempertemukan pelajar SMK dan mahasiswa dari universitas di wilayah hotel masing-masing dan menyediakan kesempatan bagi mereka untuk berinteraksi dengan para profesional di industri.

Milica Medenica, General Manager Aryaduta Country Club, menambahkan, bahwa pihaknya sangat antusias menyambut mahasiswa dan profesional muda untuk berpartisipasi dalam acara ini. “Innovation Week adalah kesempatan bagi kita semua untuk belajar satu sama lain dan bertumbuh bersama dalam menghadapi tantangan-tantangan masa depan,” katanya.

Sementara itu, Wandi Wauran, Generai Manager Imperial Klub Golf juga menyatakan bahwa dalam dunia yang terus berkembang dengan cepat, inovasi adalah kunci untuk mempertahankan daya saing.“Saya yakin Innovation Week akan menjadi platform yang sangat berharga bagi para peserta untuk mengembangkan ide-ide baru dan memperluas jaringan profesional mereka,” tandasnya.

Secara online-hybrid. Rinno Widjaja, Group Director of Human Resources Aryaduta Hotels Group mengatakan, Innovation Week adalah kesempatan istimewa bagi mahasiswa untuk mendapatkan pemahaman baru, menunjukkan keahlian mereka, dan terhubung dengan pemimpin industri.

“Kami berharap melalui acara ini, Aryaduta Hotels Group bisa memberikan lebih dari sekadar peluang pekerjaan, tapi juga membangun hubungan berkelanjutan dan berkontribusi pada pertumbuhan serta perkembangan talenta muda ini,” ungkapnya.

Pada Innovation Week ini juga melibatkan kolaborasi dengan Chef Vindex Tengker dan Chef. Siska Soewitomo, dua nama terkemuka dalam industri kuliner. Mereka akan memberikan sesi demonstrasi memasak dan berbagi wawasan tentang inovasi dalam industri makanan dan minuman. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Tahun Baru Cina 2024, Hotel Episode Gading Serpong Hadirkan Telor Naga Raksasa

Published

on

Bisniscorner.com – Dalam meramaikan Tahun Baru China 2024, dengan tema “DRAGON Wood with the Giant Egg” dekorasi tersebut mencakup sebuah telor naga raksasa terbesar di area Gading Serpong.

Telor raksasa yang memiliki bentuk lentera naga yang menyala dan dihiasi dengan seni lukis menggunakan cat anti air ini membuat heboh.

Penggunaan lentera Dragon Wood dalam dekorasi ini telah berhasil memukau banyak pengunjung dengan keunikan dan keindahan yang ditampilkan.

Dan juga pohon sakura sepanjang area masuk lobby hotel juga menjadi ajang area foto bagaikan di Negeri China.

Pelanggan dan pengunjung Hotel Episode Gading Serpong akan dapat menikmati keajaiban dekorasi ini sepanjang moment Chinese New Year.

Seperti, Michael seorang pengunjung mengaku kagum atas telor naga raksasa yang berada di Episode Gading Serpong ini. “Ya saya gak buang kesempatan untuk mengabadikan momen ini,” ujarnya, Minggu (18/2/2024).

“Konsep yang bagus dari Episode Gading Serpong. Karena ini menjadi daya tarik ya,” tambahnya.

Telor naga ini didekorasi oleh pihak ketiga yang merupakan dekorator viral di kalangan hotel dan dunia pernikahan atas kreasinya yang unik dan kekinian.

Dekorasi mereka yang original telah menjadi favorit di berbagai tempat, setelah sukses menciptakan kehebohan melalui Dekorasi Natal pada Desember 2023, Michelle Paris Decoration kembali dipercayakan untuk menciptakan keajaiban dekorasi.

Kali ini, Hotel Episode Gading Serpong telah kembali mempercayai pihak ketiga tersebut untuk menghias dalam rangka Tahun Baru China 2024.

Dengan tema “DRAGON Wood with the Giant Egg,” dekorasi tersebut mencakup sebuah telor naga raksasa terbesar di area Gading Serpong.

Telor naga ini memiliki bentuk lentera naga yang menyala dan telor raksasa yang dihiasi dengan seni lukis menggunakan cat anti air. Proses pembuatan telor dan naga ini memakan waktu sekitar 1 bulan. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Jelajahi Sentuhan Lezat Kuliner Istimewa Hotel Santika Premiere Bintaro

Published

on

Bisniscorner.com – Promo istimewa untuk para pecinta kuliner untuk menikmati hidangan-hidangan spesial yang disajikan dengan cita rasa yang unik dan lezat dengan harga yang terjangkau. Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan promo makanan bulanan yang menggugah selera di Kembang Sepatoe Restaurant.

Rasakan kenikmatan cita rasa nasi goreng jagal khas Tangerang yang lezat dan olahan hidangan ayam manis gurih dari Honey Mustard Chicken di Kembang Sepatoe Restaurant yang masing-masing menunya dapat dipesan dengan harga Rp. 80.000,-/porsi.

Dengan resep pilihan terbaik dan suasana yang elegan,  untuk merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Tidak ketinggalan, para pecinta keju juga akan dimanjakan dengan dessert Chilled Creamy Cheese yang lembut & Amour de’ Fruits Minuman romantis sensasi buah-buahan Anda dapat menikmati perpaduan lezat yang tidak terlupakan dengan haga Rp.50.000,-/Porsi untuk setiap menunya.

“Dengan promo chef suggestion ini, kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda setiap bulannya kepada para tamu kami, dari menyajikan makanan khas tradisional dan makanan lainnya yang tidak kalah lezat. Hotel Santika Premiere Bintaro berkomitmen untuk menyajikan hidangan-hidangan berkualitas dengan harga yang terjangkau, sehingga tamu dapat menikmati variasi menu yang beragam,” ujar Savira selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Segera dowload aplikasi MyValue dan MySantika agar tidak ketinggalan promo menarik dari Seluruh unit Hotel Santika Hotel Indonesia & Resorts. Untuk tamu yang mereservasi kamar melalui aplikasi MySantika, selain memperoleh poin MyValue, Anda akan mendapatkan juga diskon 15% untuk setiap transaksi makanan/minuman di Kembang Sepatoe Restaurant saat menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro,” tutup Savira. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News2 hari ago

Presiden Jokowi Resmikan 27 Ruas Inpres Jalan Daerah di Sulawesi Selatan Senilai Rp669 Miliar

Bisniscorner.com – Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir,...

Breaking News3 hari ago

Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Bisniscorner.com –  Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa menjadi salah seorang penerima Press card Number One (PCNO)...

Breaking News3 hari ago

Perkuat Ekonomi Lokal, Kementerian PUPR Selesaikan Renovasi Pasar Sibolga Nauli, Sumut

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan renovasi Pasar Sibolga Nauli menjadi sarana perdagangan rakyat yang...

Breaking News5 hari ago

Pesan HUT ke-34 Perum Jasa Tirta I, Menteri Basuki: Kembangkan Smart Water Management

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri Workshop Hari Ulang Tahun Ke-34 Perum Jasa Tirta...

Breaking News6 hari ago

Menteri Basuki Resmikan Gedung Auditorium dan Gedung Entrepreneurship Terpadu Universitas Brawijaya

Bisniscorner.com – Mengisi weekend di Kota Malang, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Gedung Auditorium Brawijaya...

Breaking News1 minggu ago

Kementerian PUPR Selesaikan Pembangunan Pasar Tempe Sengkang di Wajo Sulsel

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus  berupaya melakukan pembangunan dan rehabilitasi pasar  guna menunjang pertumbuhan ekonomi...

Trending