Connect with us

Hotel

Nemuru Hotels Menghadirkan Applikasi Booking Online dengan Sistem Membership

Published

on

Bisniscorner.com – Nemuru Hotels Management meluncurkan NEMURU Membership Program, adalah model bisnis yang memberikan penawaran terhadap calon pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan, poin loyalty, dan informasi penting seputar NEMURU HOTELS & afiliasinya dalam bentuk applikasi mobile.

CEO Nemuru Hotel Management Ren Tobing, menyampaikan Aplikasi Nemuru Hotels ini adalah perwujudan inovasi Transformasi Digital di NEMURU, yang mengubah cara management memanjakan membernya menjadi lebih efisien dan efektif.

“Program Nemuru membership ini merupakan wujud nyata komitmen Nemuru Hotel Management untuk memberikan pelayanan terbaik dan modern untuk konsumennya, dengan adanya Aplikasi Nemuru Hotels, maka akan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen Nemuru dan pemesanan kamar akan lebih efektif dan efisien, serta lebih hemat,” ujarnya.

Untuk membershipnya sendiri terdiri dari tiga tingkatan menyesuaikan dari jumlah transaksi dari tiga tingkat pengguna, Silver, Gold dan Platinum

Keuntungan menjadi Member yaitu,

• Menjanjikan harga kamar termurah disbanding dengan OTA dengan rate khusus untukm ember

• Double discount pemesanan via applikasi Nemuru ( Disc website + Disc. App sesuai promo yang berlaku)

• Harga spesial untuk member dari setiap merchant F&B di Nemuru Hotel Management

• Penggunaan point yang dapat digunakan untuk penukaran merchandise, room rate atau F&B dikemudian hari

• Double atau triple points benefit

Untuk member baru nemuru Hotels, menawarkan discount special 20% untuk setiap transaksi di merchant yang terafiliasi dengan Nemuru Hotels, kedepannya semua promo yang di tawarkan oleh Nemuru Ciputat dan The Bellezza Suites mengharuskan untuk menunjukan e-card member untuk mendapatkan promo tersebut. (Rls)

Hotel

Swiss-Belinn Wahid Hasyim Tawarkan Ragam Promo Menginap Spesial Libur Sekolah

Published

on

Bisniscorner.com – Pertengahan tahun sudah menjadi momen yang ditunggu oleh sang buah hati, momen dimana waktu libur sekolah telah tiba waktu yang sangat tepat dihabiskan bersama keluarga dan sang buah hati. Melihat kesempatan ini, Swiss-Belinn Wahid Hasyim membuat paket menarik yang ditujukan untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berlibur sekolah.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta turut meriahkan momen liburan sekolah dengan membuat program yang sudah  dapat dipesan mulai dari bulan Mei-Agustus 2024 dengan  promo “School Holiday Escape” dibanderol dengan harga mulai dari Rp 660,000 Net / Malam Hingga Rp 1,160.000 Net / Malam. Promo “School Holiday Escape” sudah termasuk Menginap 1 malam  di tipe kamar (Deluxe & Suite), sarapan untuk 2 orang, Mendapatkan 1 set alat menggambar, 2 botol Jus Buah, 2 Mini Cupcake, Gratis Akses Internet & diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman khusus member SBEC Benefits.

Selain promo menginap liburan sekolah, hotel Swiss-Belinn Simatupang tawarkan promo menginap lainya seperti promo “Sleep, Eat & Repeat” dibandrol dengan harga mulai dari Rp 790.000 Net / Malam termasuk Menginap 1 malam di kamar tipe Deluxe, Sarapan untuk 2 orang, 2 Porsi hidangan sajian promo Mei, 2 Gelas minuman promo mei, Gratis Akses Internet & diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman khusus member SBEC Benefits.

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta Gambir, Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Menikmati Berbagai Aktivitas di SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre

Published

on

Bisniscorner.com – SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre, hotel bintang 4 dari Distinctive Collection WorldHotels, mengundang Anda untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan di tengah pusat kota Ubud dengan lokasi terbaik dan dekat dengan berbagai tempat dan aktivitas menarik di Ubud.

Terletak di tengah pusat kota Ubud, SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre memberikan kemudahan untuk menikmati berbagai aktivitas menarik di sekitar hotel, mulai dari berjalan-jalan dan berenang dengan tenang di lereng sawah Tegalalang yang memukau, menikmati perjalanan ATV yang mendebarkan hingga petualangan trekking di alam Ubud yang menyegarkan.

Lokasi strategis hotel kami memudahkan tamu untuk dapat bereksplorasi ke Monkey Forest Ubud, Puri Ubud, Campuhan Ridge Walk, Pasar Seni Ubud, museum, kebun binatang dan berbagai keindahan alam, dan juga berbagai kuliner khas Bali, dan toko, yang menjadikan hotel kami tempat menginap yang tepat bagi para tamu yang ingin menjelajahi Ubud. Selain itu, tamu juga dapat menikmati berbagai kegiatan yang tersedia di hotel seperti kelas memasak kuliner Bali, sesi yoga dan spa untuk meningkatkan kenyamanan dan pendalaman budaya.

Dilengkapi dengan Peliatan Ballroom, SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town menyediakan tempat pertemuan, konferensi, seminar dan pernikahan yang megah dan dapat mengakomodasi hingga 200 orang serta dilengkapi dengan foyer multi-fungsi. Dilengkapi juga dengan Sukma Board Room, ruang pertemuan eksklusif yang dapat mengakomodasi pertemuan hingga 16 orang, dengan sentuhan kombinasi harmonis warna dan budaya Bali.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan bersama kami, dilengkapi dengan total 90 kamar Superior dan Superior Plus serta 6 kamar Premium berfasilitas lengkap. Setiap kamar menawarkan pemandangan halaman dan kolam renang kami yang menakjubkan. Rasakan kenyamanan maksimal dengan tempat tidur ultra-nyaman dari SenS, berbagai fasilitas fungsional, WiFi gratis, dan sentuhan desain Bali yang inovatif. Tingkatkan kenikmatan relaksasi Anda dengan SenS Spa dan nikmati terapi pijat menyegarkan dan perawatan refleksiologi yang tersedia secara eksklusif untuk tamu hotel kami.

Menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dengan berbagai pilihan masakan internasional, anggur mewah, dan minuman dari seluruh dunia, Yonne Café & Bar siap memanjakan lidah Anda sepanjang hari. Dengan pilihan menu yang lengkap, Anda dapat menikmati aneka pilihan kuliner Bali, Asia Tenggara, Cina hingga Barat. Yonne Café & Bar juga dilengkapi dengan area outdoor patio bagi tamu yang ingin bersantap dengan udara segar.

“Lokasi utama hotel kami menjadikannya pilihan yang sangat tepat baik untuk tamu yang menginginkan pelaksanaan kegiatan bisnis dan pertemuan hingga rekreasi di Ubud, hotel kami juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan rekreasi menarik dan akses yang mudah ke berbagai tempat ikonik di Ubud,” kata Sven Remo, General Manager SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre. (Rls/Her)

Continue Reading

Hotel

Memadukan Pengalaman Menginap dengan Pengalaman Retreat yang Berfokus pada Kesehatan di Ubud, Bali

Published

on

Bisniscorner.com – Hotel dan resor bintang 5, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, dengan menyatukan akomodasi mewah dengan berbagai aktivitas dan fasilitas yang berfokus dengan kesehatan di tengah alam Bali yang menenangkan.

Terletak di sepanjang Sungai Wos, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud memiliki kolam mata air alami, yang dapat digunakan para tamu untuk mengikuti upacara melukat yang bertujuan untuk menyucikan serta menjauhkan diri dari hal-hal negatif.  Dengan berbagai kegiatan yang berfokus pada kesehatan dan budaya, tamu dapat menikmati berbagai kegiatan hotel seperti jalan-jalan warisan ke Candi Tebing, lari pagi di jogging track kami.

Anda juga dapat menikmati berbagai kegiatan yang menenangkan di Wos Bale Yoga, mulai dari meditasi sound healing, yoga hingga kelas tari Bali, pembuatan canang dan api unggun. Perpaduan harmonis alam, tradisi, dan kesehatan ini menciptakan tempat perlindungan yang nyaman di tengah keindahan alam Bali, mengundang tamu untuk bersantai, memperbarui diri, dan terhubung kembali dengan diri mereka sendiri.

I Nyoman Prabawa selaku General Manager mengatakan, kami lebih dari tempat menginap, kami adalah tempat perlindungan untuk transformasi diri dan kesehatan. Komitmen kami yang teguh terhadap kesehatan memungkinkan tamu untuk bersantai dan menyegarkan diri di tengah keindahan alam Bali.

SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud juga menawarkan pengalaman bersantap mewah, ruang pertemuan serbaguna, dan fasilitas konferensi lengkap hingga area bermain anak atau kids club. Dilengkapi dengan kamar deluxe, premium suites dan private villa, SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud dapat memenuhi setiap preferensi. Tersedia juga ‘Agung Pavilion’ area kaca dengan pemandangan alam yang memukau cocok untuk acara romantis seperti pernikahan atau makan malam bersama pasangan.

Jelajahi kenikmatan menu lokal, internasional dan pilihan kuliner sehat di Mulberry Place, Anda juga dapat menikmati pizza yang dipanggang langsung dalam oven bata di Bell’Aria Italian Restaurant, atau bersantai di Caffé DarSini Lounge & Bar. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai terapi pijat dan spa di SereS Spa Sanctuary. (Rls/Her)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News16 menit ago

Tingkatkan Suplai Air Baku dan Air Irigasi di Sumbawa Barat, Bendungan Tiu Suntuk Diresmikan Presiden Jokowi

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri...

Breaking News1 hari ago

Makin Mendunia, UMN Raih 4 Stars QS Stars University Rating

Bisniscorner.com – Universitas Multimedia Nusantara semakin matang dengan komitmen menjadi World Class University dan bersaing di tingkat internasional. Melalui pendidikan...

Breaking News1 hari ago

UMN Menjalin Silaturahmi Bersama Media dalam Halal Bihalal UMN 2024

Bisniscorner.com – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengadakan pertemuan dengan rekan-rekan media dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyambut Hari Pendidikan Nasional...

Breaking News1 hari ago

Luncurkan Program Magister Desain, BINUS Graduate Program Terapkan Kurikulum Advanced Designpreneur Padukan Kreativitas dan Bisnis

Bisniscorner.com  – Di tengah perkembangan pesat industri kreatif di Indonesia, pasar kini menghadapi tuntutan yang semakin kompleks. Berbagai sektor industri...

Breaking News2 hari ago

Kenalkan Budaya dan Komoditas Pertanian Banyuwangi, Kementerian PUPR Tuntaskan Penataan Kawasan Agrowisata Tamansuruh

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan penataan kawasan Agrowisata Tamansuruh di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa...

Breaking News2 hari ago

Presiden Jokowi Gelar Ratas Terkait World Water Forum ke-10

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo bersama sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju menggelar rapat terbatas (ratas) terkait persiapan penyelenggaraan World Water...

Trending