Connect with us

Hotel

The Forest at Veranda: Sensasi Buka Puasa di Sebuah Oasis di Tengah Kota Jakarta

Published

on

Bisniscorner.com – Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk kota Jakarta, bulan Ramadan membawa kesempatan unik untuk refleksi, kedamaian, dan perayaan kebersamaan. The Forest at The Veranda, sebuah permata tersembunyi di jantung kota, mengundang Anda untuk merayakan momen Ramadan ini dengan sebuah pengalaman berbuka yang memadukan ketenangan alam dengan kelezatan kuliner. Promo spesial mereka di bulan suci ini tidak hanya menjanjikan kepuasan rasa, tapi juga kedamaian dan energi baru dalam suasana yang asri dan menenangkan.

Menawarkan sebuah pelarian dari kesibukan kota, The Forest at The Veranda menjanjikan sebuah pengalaman Ramadan yang berbeda. “Bulan suci ini adalah tentang merenung, berbagi, dan merayakan kebersamaan,” ujar Bill Susanto, Owner Representative The Forest at The Veranda.

“Kami ingin para tamu merasakan kedamaian dan ketenangan, sekaligus menikmati hidangan lezat yang kami sajikan di tengah suasana yang menyegarkan,” ujarnya.

Dengan panorama mini forest dan infinity pool yang mengagumkan, The Forest at The Veranda menghadirkan sensasi makan malam di tengah alam, namun tetap di dalam kenyamanan kota. Suasana ini, dipadukan dengan alunan musik khas Ramadan, dijanjikan akan membuat pengalaman berbuka puasa Anda semakin unik dan berkesan.

“Ini tentang menciptakan sebuah oasis ketenangan di tengah kesibukan Jakarta,” lanjut Bill Susanto. “Dengan suasana yang mirip Ubud, kami menawarkan sebuah tempat istimewa untuk berbuka, tempat dimana Anda bisa menjauh dari kepenatan sehari-hari dan merasakan kedamaian sejati bersama keluarga dan teman-teman,” paparnya.

Untuk memanfaatkan bulan Ramadan ini sebagai kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan merenung, The Forest at The Veranda menawarkan paket berbuka puasa mulai dari Rp300,000++. Paket ini mencakup berbagai hidangan mulai dari starter hingga dessert, semuanya dirancang untuk memanjakan lidah dan menyegarkan jiwa.

“Kami ingin tamu kami meninggalkan The Forest at The Veranda dengan perasaan diperbaharui, baik secara fisik maupun spiritual,” kata Bill Susanto. “Ini adalah kesempatan untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri dan orang-orang terkasih, untuk menemukan kedamaian dan kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini,” tukasnya.

The Forest at The Veranda mengajak Anda untuk mengambil momen ini sebagai kesempatan langka: untuk menikmati kedamaian, merayakan kebersamaan, dan mengisi ulang energi di tengah kesibukan kota. Jadikan bulan Ramadan ini lebih berarti dengan menemukan kedamaian dan kebahagiaan di oasis kota ini, sebuah tempat untuk bersantai dan merenung jauh dari hiruk pikuk kehidupan. (Rls)

Hotel

Berlangsung 25-28 Juli, Swiss-Belhotel Serpong Gelar Wedding Booth di Mall @ Alam Sutera

Published

on

Bisniscorner.com – Mall memiliki daya tarik untuk menjadi tujuan masyarakat Indonesia dalam mencari kebutuhan barang ataupun sekedar “cuci mata” di hari biasa maupun akhir pekan. Dengan adanya wedding booth di dalam mall, tentunya akan memudahkan pasangan yang akan merencanakan pernikahan untuk bisa berkonsultasi dengan team hotel sebagai pihak jasa yang menyediakan tempat pernikahan beserta segala fasilitasnya. Apalagi pernikahan menjadi salah satu momen yang sangat penting bagi hampir semua individu yang ingin menjajaki kehidupan berumah tangga.

Swiss-Belhotel Serpong memberi kesempatan bagi para pasangan untuk dapat berinteraksi lebih dalam terkait dengan rencana pernikahan, pertunangan, maupun acara lainnya seperti ulang tahun, dan arisan. Temukan booth nomor 27 di Mall @ Alam Sutera untuk mendapatkan berbagai penawaran khusus hanya pada tanggal 25 hingga 28 Juli 2024, pukul 09.00 pagi sampai 22.00 malam.

Wedding booth yang digelar oleh Swiss-Belhotel Serpong kali ini juga berkolaborasi dengan vendor-vendor pernikahan ternama lainnya seperti wedding organizer, busana pengantin, dan kue pernikahan.

“Tujuan diadakannya wedding booth kali ini, kami ingin memperkenalkan kepada para pengunjung mall bahwa Swiss-Belhotel Serpong adalah hotel bintang 4 yang memiliki grand ballroom yaitu Merdeka Ballroom yang dapat menjadi pilihan tepat untuk melaksanakan acara pernikahan di Tangerang karena kapasitasnya bisa menampung hingga dua ribu orang serta dilengkapi berbagai fasilitas penunjang yang unggul di kelasnya,” ujar Ariany Budiargo selaku Director of Sales and Marketing.

Cari tahu penawaran paket pernikahan terbaik yang dimiliki Swiss-Belhotel Serpong dan jangan lewatkan informasi mengenai promosi lainnya dengan mengunjungi akun instagram @swissbelhotel_serpong, Whatsapp di nomor +62 811 952 656 atau www.swiss-belhotel.com. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Peran Signifikan Aston di Banten dalam Pariwisata dan Pembangunan Lokal

Published

on

Bisniscorner.com – Aston Anyer Beach Hotel, Aston Cilegon Boutique Hotel, dan Aston Serang Hotel & Convention Center terus menegaskan peran pentingnya dalam pengembangan pariwisata Provinsi Banten. Melalui serangkaian prestasi dan kontribusi yang nyata, Aston Hotels telah menjadi salah satu penopang utama industri pariwisata di daerah ini.

Prestasi Aston Hotels tidak hanya terlihat dari kontribusi dalam pembayaran pajak restoran dan hotel setiap tahunnya, tetapi juga melalui dukungannya terhadap program DISPORAPAR Kabupaten Serang, seperti ajang “Kang Nong”. Hal ini mencerminkan komitmen Aston dalam mendukung dan memajukan pariwisata lokal.

Aston Hotels juga secara aktif menerima penghargaan dari pemerintah setempat, termasuk penghargaan atas kontribusinya dalam kategori Hotel, Jasa Akomodasi Hotel Berbintang dari Pj Gubernur Banten, Al Muktabar. Keberhasilan Aston dalam memperoleh sertifikat Laik Fungsi untuk setiap bangunan merupakan bukti jelas akan komitmen mereka terhadap kepatuhan hukum dan standar regulasi.

Selain itu, Aston Hotels aktif menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui berbagai program peduli lingkungan. Ini termasuk inisiatif seperti penggunaan linen ramah lingkungan, pengurangan limbah plastik dengan tidak menggunakan botol plastik di dalam kamar dan sedotan yang terbuat dari bahan yang dapat terurai di restoran.

Menekankan pentingnya bakat lokal, hotel dengan bangga mempekerjakan tim dari lokal, mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperkaya pengalaman tamu dengan keramahan yang tulus serta berkolaborasi dengan sekolah kejuruan dan perguruan tinggi untuk pengembangan sumber daya manusia.

Mengedepankan tanggung jawab budaya, Aston Hotels secara rutin menggelar acara yang memamerkan warisan budaya Banten yang kaya. Tamu-tamu diajak untuk menikmati pertunjukan seni lokal yang memukau, termasuk penampilan tari tradisional Rampak Bedug di setiap akhir pekan dan pada acara-acara besar lainnya, sebuah harta budaya yang merayakan tradisi musik yang kaya di daerah Banten. Tidak hanya itu, Aston hotels juga menyajikan makanan-makanan khas daerah seperti Rabeg daging kambing, Sate Bandeng, dan masih banyak lagi.

Secara arsitektural, Aston Hotels mengambil inspirasi dari budaya Serang yang khas, menggabungkan kenyamanan modern dengan estetika tradisional. Desain hotel tidak hanya mencerminkan identitas lokal tetapi juga menciptakan suasana yang elegan dan asri.

Aston Hotel di Banten juga memiliki peran penting dalam mendukung kegiatan pemerintahan dengan menyediakan Banten International Convention Center (BICC) sebagai bagian dari Aston Serang Hotel & Convention Center. Dilengkapi dengan fasilitas canggih, BICC mendukung berbagai acara besar dan pertemuan penting. Selain itu, tersedia fasilitas untuk melayani tamu dengan kebutuhan khusus.

Para pengusaha dan tamu asing yang mengunjungi Banten secara konsisten memilih Aston Hotels karena fasilitas dan layanan tak tertandingi yang dirancang untuk memenuhi harapan global mereka. Dedikasi hotel untuk mempertahankan standar internasional memastikan pengalaman yang mulus, memungkinkan tamu untuk fokus pada usaha bisnis mereka tanpa mengorbankan kenyamanan atau kemudahan.

Dikutip dari https://ppid.serangkota.go.id/ Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar pada saat Launching Aston Serang Hotel & Convention Center di Jl. Syech Nawawi Al Bantani, No. 29,Kota Serang, Rabu (4/10/2023), menyampaikan, hari ini, 4 Oktober 2023, Provinsi Banten berusia 23 tahun. Banyak kemajuan yang telah dicapai Provinsi Banten.”Ada partisipasi masyarakat pada pembangunan Provinsi Banten, salah satunya investasi,” tambahnya.

Al Muktabar memberikan apresiasi kepada manajemen Aston yang sudah berinvestasi di Provinsi Banten. Dirinya berharap Aston semakin berkembang.”Investasi di Provinsi Banten menjanjikan. Provinsi Banten dilengkapi infrastruktur bandara, jalan tol, pelabuhan, serta saat ini dekat ibukota. Potensi ini sangat menjanjikan untuk investasi,” ungkapnya.

“Mudah-mudahkan investasi ini membuka lapangan kerja. Bisa kerjasama untuk penyiapan SDM perhotelan dan pariwisata,” tambah Al Muktabar.

Menurutnya, sektor perhotelan cukup dinamis serta padat karya. Keberadaan hotel mendukung pariwisata Dan kegiatan pertemuan.”Keberadaan hotel menambah variabel perputaran ekonomi, memotori tata ekonomi lainnya serta mampu menjadi pusat pertumbuhan baru,” ungkap Al Muktabar.

“Pemprov Banten terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik. Tugas pelayanan kami akan kami laksanakan dengan baik,” tegasnya.

Doddy Fathurahman, Regional General Manager Aston Hotels di Banten, menyatakan, kami sangat bangga dengan kontribusi Aston Hotels dalam mengembangkan pariwisata dan ekonomi lokal di Provinsi Banten. Dukungan kami terhadap program pemerintah dan komitmen kami dalam praktik keberlanjutan adalah bukti nyata dari nilai-nilai kami yang mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan di daerah ini. (Rls)

 

 

Continue Reading

Hotel

Menikmati Pesona Pulau Dewata dengan Akomodasi “Instagenic”

Published

on

Bisniscorner.com – Tahun ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan hotel bintang 3 dengan konsep instagenic. Setelah memulai debut pertama kalinya di Surabaya, kali ini Kampi Hotel hadir di tengah keindahan pantai di Pulau Dewata, yaitu Kampi Hotel Legian – Bali.

Kampi Hotel Legian – Bali terdiri dari 102 kamar dengan 6 jenis pilihan kamar, yaitu Champ, Champ Pool Access, Champ Balcony Access, Champ Suite, Champ Suite Balcony, dan Champ Suite Pool Access. Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para tamu adalah kolam renang dan LG-27 Social Hub, meeting point yang cocok untuk tempat berfoto dan bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

Berbeda dari hotel lainnya, Kampi Hotel Legian – Bali memiliki konsep “Crafted for You’, dimana para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang dipersonalisasikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dibantu oleh para Crafter (sebutan untuk team Kampi Hotel), kami siap membantu untuk memenuhi berbagai macam keinginan Anda, mulai dari rekomendasi tempat wisata hingga makanan yang dibuatkan khusus sesuai dengan selera Anda.

Peresmian Kampi Hotel Legian – Bali ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Kelompok Kompas Gramedia & PT Grahawita Santika,Harli Ojong. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada  Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika dan terakhir diserahkan kepada  Supriyono selaku General Manager dari Kampi Hotel Legian – Bali. Pemotongan tumpeng disaksikan oleh Lilik Oetama selaku CEO Kelompok Kompas Gramedia.

Terletak di tengah tempat hiburan Legian, Kampi Hotel Legian – Bali berada strategis menuju fasilitas publik dan destinasi-destinasi menarik seputar Bali, seperti Pantai Legian yang dapat ditempuh selama 5 menit berjalan kaki, Pantai Seminyak dapat ditempuh selama 10 menit, Pasar Seni Legian dapat ditempuh selama 15 menit, Beachwalk Shopping Centre dapat ditempuh selama 20 menit, dan Bandara I Ngurah Rai dapat ditempuh selama 30 menit.

Kampi Hotel Legian – Bali merupakan Kampi Hotel ke 2 dalam kelompok Instagenic hotel berbintang 3 dan merupakan properti ke 126 yang pernah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Download aplikasi MyValue dan MySantika di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News11 jam ago

Dapat Bantuan Buku, Gerakan Literasi Putra Bangsa Makin Giat Membina Anak Desa

Bisniscorner.com – Di tengah kendala kurangnya buku bacaan koleksi Taman Baca Putra Bangsa yang rutin melaksanakan kegiatan literasi, “Membaca dan...

Breaking News2 hari ago

Pembangunan Panggung Sebagai Upaya Memfasilitasi Berbagai Kegiatan Warga

Bisniscorner.com – Setelah diselesaikan selama 6 bulan, dosen dan mahasiswa Arsitektur Universitas Mercu Buana melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di...

Breaking News3 hari ago

Sinergi Bank DKI dan Transjakarta Resmikan Penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI

Bisniscorner.com  – Bank DKI kembali menjalin kemitraan bersama Transjakarta, melalui penamaan halte dari Halte Gelora Bung Karno menjadi Halte Senayan...

Breaking News4 hari ago

Kunjungan Menteri Pendidikan, Sains, dan Kebudayaan Timor-Leste ke Universitas Multimedia Nusantara

Bisniscorner.com  – UMN mendapat kunjungan dari Kementerian Pendidikan, Sains, dan Kebudayaan Timor-Leste (19/07). Kunjungan ini diharapkan menghasilkan MoU kerja-sama dan...

Breaking News5 hari ago

Maknai Tanggung Jawab Sosial Seni, Diskusi Publik Pitulasan #5 Sukses Digelar di Taman Malelang

Bisniscorner.com – Sebuah diskusi yang mengangkat seni dan budaya bertajuk Pitulasan  kembali digelar oleh Komunitas yang tergabung Trotoar Kreatif Kelompok...

Breaking News6 hari ago

Optimalkan Pengendalian Banjir Kota Makassar, Kementerian PUPR Bangun Bendungan Jenelata

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pembangunan Bendungan Jeneleta di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan....

Trending