Connect with us

Event

ASICS Indonesia Dukung Atlet Lari Robi Syianturi Pecahkan Rekor Nasional Half Marathon di Gold Coast Australia 2024

Published

on

Bisniscorner.com – ASICS Indonesia terus menunjukan komitmennyadalam mendukung pengembangan para atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga. Pada kesempatan kali ini, ASICS menunjukan hasil dari dukungannya di dunia olahraga lari kepada Robi Syianturi, Atlet ASICS Indonesia di ajang kompetisi lari di beberapa negara yakni Jepang, Paris dan ditutup pada ajang lari marathon internasional yang diselenggarakan di Australia. Robi juga telah berhasil memecahkan rekor nasional Half Marathon menduduki peringkat ke-16 dengan perolehan waktu 1 jam, 4menit, 48 detik di ajang lari internasional di Gold Coast, Australia.

ASICS Indonesia memulai dukungannya kepada Robi sejak tahun 2022 silam, Atlet lari yang berasal dari Provinsi Bangka Belitung ini telah mengukirprestasi secara berturut-turut dengan peraihan medali yang didapat dari berbagai kejuaraan tingkat nasional. Tahun ini, Robi memiliki target yang ingin diraih di tiga ajang kompetisi internasional. Pada bulan Maret Robi berhasil mendapatkan posisi ke-100 dari 38,000 peserta di ajang lari marathon tahunan yang diselenggarakan di Tokyo.

Di bulan April, Robi kembali berhasil meraih prestasi dengan mendapatkan predikat pelari tercepat mewakili Asia Tenggara di ajang speed race, Festival of Running yang diselenggarakan oleh ASICS di Paris. Puncaknya, di ajang lari di Australia, Robi memberikan hasil sesuai ekspektasi dan berhasil mengukir sejarah dengan memecahkan rekor nasional Half Marathon dengan perolehan waktu 1 jam, 4 menit, 48 detik. Rekor sebelumnya telah diukir oleh Almarhum Eduardus Nabunome pada tahun 1997 dengan perolehan waktu 1 Jam, 5 Menit, 43 detik.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia mengatakan, di ASICS kami selalu ingin mendukung dan mengembangkan potensi yang dimiliki oleh semua orang tanpa terkecuali. Kami yakin setiap dukungan yang diberikan oleh ASICS kepada para atlet profesional hingga pelari amatir akan selalu menghasilkan sebuah prestasi. Dukungan ini sejalan dengan visi kami untuk mengajak semua orang untuk bergerak meraih kesehatan pikiran dan mental yang sesuai dengan inisiasi kami Move Your Mind.

Robi Syianturi, Atlet ASICS Indonesia menjelaskan,  saya sangat bersyukur dengan perolehan dan target yang saya capai di tahun ini. Prestasi dan performa saya tak lepas dari dukungan penuh dari ASICS Indonesia yang selalu mendorong saya dan selalu memberikan peluang untuk merasakan berbagai kompetisi lari di ajang internasional. Saya ingin berterima kasih juga kepada PB PASI yang telah membina para atlet seperti saya sejak awal sampai sekarang.

ASICS Indonesia mendukung Robi Syianturi di berbagai aspek, termasuk penyediaan sepatu lari yang berkualitas dengan teknologi terdepan hasil riset ASICS Institute Sport and Science (ISS). Sepatu andalan Robi, ASICSMETASPEED Paris Edition, memiliki keunggulan kelembutan berpijak serta bantalan yang responsif dengan pelat karbon yang disesuaikan cocok untuk penggunaan di setiap ajang kompetisi ataupun pada saat latihan interval.Robi juga menggunakan ASICS GEL- KAYANO™ 31 yang dilengkapi teknologi bantalan FF BLAST+ terbaru untuk kenyamanan maksimal dalam melakukansesi easy run dan recovery.

ASICS METASPEED EDGE™ PARIS sepatu balap dengan warna terbaru dari ASICS yang digunakan oleh Robi Syianturi akan segera hadir di website resmi kami diasics.co.id. (Rls)

Event

Konsisten Berdayakan Talenta Esports Indonesia, Juara Tri H3RO Esports 5.0 Mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024

Published

on

Bisniscorner.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, telah menyelesaikan rangkaian turnamen H3RO Esports 5.0. Turnamen tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun ke-5 setelah sukses dengan turnamen Esports di tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, Fnatic ONIC menjadi juara pertama H3RO Esports 5.0 dengan arena pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. Kemenangan ini menjadikan Fnatic ONIC masuk ke tahap Seleksi Nasional oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) dan berhasil lolos pada tahap IESF Asia Regional Qualifier. Selanjutnya, Fnatic ONIC akan melanjutkan perjalanan menuju panggung internasional World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi, pada 11-19 November 2024.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, Indonesia memiliki potensi Esports yang besar dengan generasi muda berbakat yang membutuhkan dukungan berbagai pihak untuk memberdayakan potensi mereka. Ekosistem H3RO adalah komitmen Tri untuk mendukung generasi muda dalam menunjukkan kemampuan Esports mereka, serta menyiapkan mereka menjadi pemain profesional yang siap berkompetisi di turnamen Esports internasional. Didukung jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, kami bangga dapat mendukung langkah juara H3RO Esports 5.0 tahun ini untuk bersaing di turnamen Esports kelas dunia. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia lewat akses digital.

Melalui ekosistem H3RO yang lengkap sebagai one-stop solution platform, Tri memberikan kesempatan bagi para talenta Esports, baik penggemar Esports kasual hingga atlet profesional, untuk mewujudkan impian menjadi pro player, serta mempersiapkan mereka untuk berkompetisi di turnamen Esports internasional. Bersamaan dengan semangat tersebut, Tri turut mengukuhkan posisinya sebagai top-of-mind gaming provider. Dalam cakupan kerja sama Tri dengan PB ESI pada H3RO Esports 5.0, Tri turut menyediakan jaringan internet untuk memastikan kelancaran pelatihan nasional yang dilakukan oleh PB ESI.

Perwakilan Fnatic ONIC mengatakan, kami sangat senang dan bangga akan mewakili Indonesia di World Esports Championship 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Kami berterima kasih kepada Tri dan H3RO yang telah menjadi wadah dalam membantu kami menyalurkan potensi terbaik kami dalam Esports, serta membuka pintu kesempatan untuk bertanding di panggung nasional, bahkan kini internasional. Kami berharap banyak anak muda yang memiliki impian serupa dengan kami dapat memanfaatkan ekosistem H3RO Esports, hingga bisa menjadi pro player.

Turnamen H3RO 5.0 berhasil menggaet ketertarikan para anak muda penggemar gaming, terbukti melalui kesuksesan turnamen ini menjadi trending nomor 1 di YouTube, dan seluruh konten H3RO Esports 5.0 berhasil mendapatkan lebih dari 70 juta views dan 87 juta reach penggemar gaming dan Esports. Rangkaian H3RO Esports 5.0 masih akan terus berlanjut sepanjang tahun 2024 ini, dengan rangkaian H3RO Rookie Tournament, H3RO Masterclass, dan Battle of H3RO yang menjangkau lebih banyak anak muda peminat gaming.

Sebagai bagian dari ekosistem H3RO, Tri juga menghadirkan fitur H3RO Land di aplikasi bima+ sebagai solusi lengkap untuk semua kebutuhan gaming. Fitur ini menyediakan program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, game gratis, berita terkini seputar game, hingga top up game. Para pemain PUBG, Mobile Legend (MLBB), Free Fire (FF), AOV, dan Call of Duty (games) juga dapat membeli kartu Perdana H3RO Max, top-up Paket Data H3RO Max, dan Produk Isi Ulang H3RO Unlimited.

Tri berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekosistem Esports Indonesia dengan berbagai produk dan layanan H3RO yang didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air. Dapatkan produk H3RO melalui situs web resmi Tri di tri.co.id/H3RO, aplikasi bima+, 3Store, 3Kiosk, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. Info lebih lanjut tentang H3RO Esports, dapat dilihat di https://www.instagram.com/h3ro.id/. Jadilah bagian dari H3RO dan dukung kemajuan ekosistem Esports Indonesia! (Rls)

 

 

Continue Reading

Event

Kompetisi Modeling Jackson Kids Star 2024 Mencari Bakat Model Anak-anak Berbakat di Indonesia

Published

on

Bisniscorner.com – Ajang kompetisi modeling bergengsi, Jackson Kids Star, kembali digelar tahun ini untuk kali ketiga sejak dimulai pada tahun 2022. Kompetisi ini diselenggarakan oleh brand sepatu Jackson Kids dengan tujuan untuk menggali dan mengaktualisasikan bakat modeling anak-anak Indonesia.

Pada tahun ini, ajang Jackson Kids Star diikuti oleh 166 pendaftar yang kemudian diseleksi melalui audisi online. Dari proses penyisihan ini, terpilih 60 peserta yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori A dan kategori B, masing-masing terdiri dari 30 peserta. Para peserta yang terpilih ini akan tampil dalam acara puncak yang diadakan di Senayan Park, Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

Proses seleksi selanjutnya akan menyaring 30 peserta di masing-masing kategori menjadi 10 finalis. Dari 10 finalis tersebut, akan dipilih dua pemenang utama, yaitu Best Girl Model dan Best Boy Model dari masing-masing kategori.

Penilaian para peserta didasarkan pada beberapa kriteria utama, yaitu runway walk, kepercayaan diri, performa, dan fotogenik. Tidak main-main, para juri yang terlibat dalam ajang ini adalah nama-nama besar di industri fashion dan modeling, seperti Ayeesha Thyzianza (Owner OMI Agency), Robby Suharlim (Fotografer Profesional dengan spesialisasi stage, portrait, dan commercial photography sejak tahun 2004), dan Samuel Adidharma Lukito (Head Manager Jackson Group).

Pemenang Jackson Kids Star 2024 akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi model dalam sesi pemotretan Jackson Kids. Selain itu, pemenang juga akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000, voucher senilai Rp 500.000 dari Jackson Kids, serta berbagai goodie bag dari brand-brand pendukung.

Diharapkan melalui ajang Jackson Kids Star 2024 ini, anak-anak semakin termotivasi untuk mengembangkan bakat mereka dan menjadi lebih percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki. Jackson Kids berkomitmen untuk mendukung upaya menciptakan generasi anak-anak Indonesia yang berkualitas dalam rangka menyambut generasi emas 2045 mendatang. (Rls)

Continue Reading

Event

ASICS Indonesia Hadirkan Inisiasi Move Your Mind Dukung Para Pelari di Pocari Run Bandung 2024

Published

on

Bisniscorner.com – ASICS Indonesia terus berkomitmen mendukung semangat masyarakat Indonesia bergerak dan berolahraga dengan kembali menjadi official footwear sponsor dalam Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Tahun ini merupakan tahun ke-4 ASICS Indonesia berkolaborasi dengan Pocari Sweat di Bandung Marathon serta menghidupkan inisiatif Move Your Mind.

Tahun ini ASICS Indonesia menggandeng beberapa perwakilan Atlet Nasional yaitu: atlet lari jarak jauh Robi Syianturi, atlet jalan cepat Hendro YAP, atlet marathon Welman Pasaribu, atlet triathlon Jauhari Johan, dan atlet lari Iqbal Saputra. Turut serta juga Running Lead perwakilan dari ASICS Running Club Indonesia. Seluruh pelari ini didukung oleh ASICS Indonesia untuk memaksimalkan performa mereka dengan semangat Move Your Mind di ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2024 pada hari Minggu, 21 Juli 2024.

Sehari sebelum acara berlangsung, ASICS Indonesia melalui ASICS Running Club (ARC) berkolaborasi dengan komunitas lari di Bandung, yakni: Yumaju dan Fieldway Moveclub dalam menyelenggarakan Shake-out Run. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para pelari, baik pemula maupun profesional, untuk langsung merasakan semangat kebersamaan dan menjalankan persiapan optimal menjelang lomba.

ASICS juga menyediakan shoe trial di acara ini, dimana para peserta dapat langsung mencoba produk terbaru dari ASICS serta merasakan kenyamanan menggunakan sepatu ASICS dalam berolahraga. Pada kesempatan ini, ASICS juga menghadirkan ASICS House di Race Pack Collections PSRI, sebuah destinasi di mana seluruh peserta dapat memperoleh informasi dan layanan eksklusif seputar produk ASICS.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menyatakan,  kami sangat antusias untuk dapat selalu hadir mendukung acara lari seperti Bandung Marathon. Hal ini sejalan dengan misi ASICS yakni Sound Mind Sound Body, yang berfokus mendukung semua orang untuk berolahraga. Dengan menghadirkan beragam produk ASICS yang memiliki keunggulan teknologi serta memberikan kenyamanan kepada pengguna seiring dengan inisiasi terbaru kami, Move Your Mind.

Robi Syianturi, Atlet ASICS Indonesia, mengatakan, sebagai atlet yang didukung secara penuh oleh ASICS Indonesia, saya percaya tujuan positif yang dibawa ASICS di Bandung pada kesempatan ini dapat semakin menyadarkan dan menggerakkan lebih banyak orang untuk berolahraga.

Dengan semangat Move Your Mind, ASICS Indonesia berharap dapat memberikan dukungan penuh kepada komunitas lari dan semua peserta Pocari Sweat Run Indonesia 2024, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk aktif bergerak dan menjaga kesehatan melalui olahraga lari. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News10 jam ago

Dapat Bantuan Buku, Gerakan Literasi Putra Bangsa Makin Giat Membina Anak Desa

Bisniscorner.com – Di tengah kendala kurangnya buku bacaan koleksi Taman Baca Putra Bangsa yang rutin melaksanakan kegiatan literasi, “Membaca dan...

Breaking News2 hari ago

Pembangunan Panggung Sebagai Upaya Memfasilitasi Berbagai Kegiatan Warga

Bisniscorner.com – Setelah diselesaikan selama 6 bulan, dosen dan mahasiswa Arsitektur Universitas Mercu Buana melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di...

Breaking News3 hari ago

Sinergi Bank DKI dan Transjakarta Resmikan Penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI

Bisniscorner.com  – Bank DKI kembali menjalin kemitraan bersama Transjakarta, melalui penamaan halte dari Halte Gelora Bung Karno menjadi Halte Senayan...

Breaking News4 hari ago

Kunjungan Menteri Pendidikan, Sains, dan Kebudayaan Timor-Leste ke Universitas Multimedia Nusantara

Bisniscorner.com  – UMN mendapat kunjungan dari Kementerian Pendidikan, Sains, dan Kebudayaan Timor-Leste (19/07). Kunjungan ini diharapkan menghasilkan MoU kerja-sama dan...

Breaking News5 hari ago

Maknai Tanggung Jawab Sosial Seni, Diskusi Publik Pitulasan #5 Sukses Digelar di Taman Malelang

Bisniscorner.com – Sebuah diskusi yang mengangkat seni dan budaya bertajuk Pitulasan  kembali digelar oleh Komunitas yang tergabung Trotoar Kreatif Kelompok...

Breaking News6 hari ago

Optimalkan Pengendalian Banjir Kota Makassar, Kementerian PUPR Bangun Bendungan Jenelata

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pembangunan Bendungan Jeneleta di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan....

Trending