Connect with us

Hotel

Persiapkan Hari Bahagia Anda di Wedding Open House Dari ibis Styles Serpong BSD City

Published

on

Bisniscorner.com  – ibis Styles Serpong BSD City dengan bangga mengumumkan acara istimewa mereka, Wedding Open House, yang diadakan pada tanggal 21 April 2024. Sebagai destinasi pernikahan yang bergengsi, ibis Styles Serpong BSD City mengundang calon pengantin dan keluarga mereka untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel ini.

Dengan fasilitas ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan standar pelayanan internasional, hotel ini siap membuat momen bahagia Anda menjadi tak terlupakan. Bersama dengan 14 vendor ternama, termasuk JDV Wedding Planner, yang akan memberikan inspirasi dan solusi untuk merencanakan pernikahan impian Anda.

Hotel ibis Styles Serpong BSD City merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai jenis kamar, mulai dari kamar Superior dengan dua jenis tempat tidur ganda dan twin, hingga kamar Premium dan Suite dengan bathtub, semuanya dilengkapi dengan Sweet Bed™️, ranjang khas dari ibis Styles.

Terdapat lima ruang rapat dengan kapasitas hingga 150 orang per ruangan dan satu grand ballroom dengan ketinggian langit-langit 7 meter, lengkap dengan foyer dan taman, cocok untuk acara pernikahan, lamaran, arisan, maupun ulang tahun.

Hotel yang ramah keluarga ini dilengkapi dengan kolam renang dewasa dan anak-anak, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, sepeda, dan sepeda listrik, juga dilengkapi dengan ruang karaoke, ruang permainan dengan rumah lompat, PlayStation, dan permainan arcade, sempurna untuk meningkatkan pengalaman menginap akhir pekan. Layanan antar jemput yang disediakan oleh hotel ibis Styles Serpong BSD City juga siap mengantarkan tamu ke The Breeze dan AEON Mall

Dalam rangka memeriahkan acara ini, ibis Styles Serpong BSD City memberikan kesempatan istimewa bagi para tamu yang hadir untuk memenangkan voucher menginap dan dining voucher di ibis Styles Serpong BSD City.

Selain itu, untuk setiap reservasi pernikahan selama acara Wedding Open House ini, ibis Styles Serpong BSD City akan menyediakan bonus food stall tambahan untuk menambah kesan istimewa pada hari bahagia Anda. (Rls)

Hotel

Punya Fasilitas Baru, Novotel Tangerang Siap Manjakan Keluarga

Published

on

Bisniscorner.com – Novotel Tangerang Kembali menunjukkan eksistensinya di Kota Tangerang sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik. Kini hotel yang berada di area Tangcity Superblock itu telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, menjelaskan dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan mampu menambah daya tarik hotel kepada masyarakat di area kota Tangerang dan sekitarnya. “Tentunya kami ingin membuat hotel ini ramah keluarga, ramah anak, bahkan mewadahi orang-orang yang membutuhkan fasilitas untuk penunjang kebugaran saat menginap di sini.

Sebelumnya, Novotel Tangerang memang sudah memiliki area fitness centre, namun kali ini, area tersebut dipindah dan diperluas. Selain itu, fasilitas sauna pun ditambahkan.

“Tamu yang menginap tidak 100% berasal dari Tangerang, Jakarta, maupun Indonesia, kami ada beberapa tamu dari negara lain yang terkadang memang membutuhkan fasilitas sauna untuk membuat tubuh mereka rileks. Gym pun kami perluas, agar setiap tamu yang menginap dapat menjalankan aktivitas olahraga mereka dengan lebih nyaman,” tambah Windiarto.

Selain gym & sauna, Novotel Tangerang kini memiliki area kids club indoor yang dipenuhi ragam fasilitas bermain untuk anak. “Seluruh fasilitas tersebut terletak di lantai yang sama dengan area restoran, sky garden dan kolam renang, yaitu lantai PL,” kata Windiarto.

Novotel Tangerang juga memiliki area function lain seperti Sky Garden, Sixth Sense poolbar, meeting room, grand ballroom, yang tentunya juga dapat menunjang kebutuhan setiap tamu yang dating untuk menginap ataupun menggelar event.

“Kami ingin setiap tamu yang datang ke Novotel Tangerang merasakan kenyamanan yang menyeluruh, segala yang mereka butuhkan dapat tersedia di sini. Tentunya kami melakukan ini untuk bersiap dengan perkembangan industry perhotelan saat ini, dan kami ingin menjadi hotel yang selalu dicari oleh setiap orang saat berkunjung ke Kota Tangerang dan sekitarnya,” tutup Windiarto. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Luminor Hotel Bogor Padjadjaran Tawarkan AMAYZING Deals Mulai dari Rp855.000 Net Permalam

Published

on

Bisniscorner.com  – Menyambut momen liburan di Bulan Mei, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran mengajak Anda untuk merasakan liburan tak terlupakan tepat di jantung Kota Bogor. Berlokasi sangat strategis di samping exit toll Baranangsiang dan Mall Botani Square, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menawarkan pengalaman liburan premium mulai dari fasilitas yang lengkap dan nyaman, interior yang modern, dan pemandangan yang indah dari ketinggian. Cocok untuk Anda yang ingin mengeksplorasi keindahan Kota Bogor bersama keluarga.

Anda yang berencana untuk menginap di bulan Mei ini akan dimanjakan dengan promo kamar terbaru dari Luminor Hotel Bogor Padjadjaran, yaitu AMAYZING Deals yang dimulai dari harga Rp855.000 nett/kamar/malam yang berlaku selama bulan Mei 2024 ini. Selain mendapatkan fasilitas akomodasi kamar tipe Deluxe dan sarapan pagi untuk 2 orang, Anda juga akan mendapatkan compliment mini bar yang lengkap dan juga akses ke fitness center dan infinity rooftop pool.

Agung Susanto, General Manager Luminor Hotel Bogor Padjadjaran mengatakan, kami berharap Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menjadi destinasi utama untuk liburan bagi para tamu yang ingin berkunjung ke Kota Bogor. Selain lokasi yang strategis, kami juga memiliki fasilitas infinity rooftop pool satu-satunya di Kota Bogor yang menyuguhkan pemandangan yang indah 360 derajat. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan inovasi dan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan kepuasan para tamu kami.

Sebagai hotel bintang 4 yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menyediakan 153 kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dengan konsep Mezzanine, dan Presidential Suite.

Fasilitas lainnya meliputi 7 Meeting Room, 1 Grand Ballroom dengan kapasitas 500 orang, Sky Terrace, serta Saung Redjo Restaurant dengan kapasitas hingga 120 orang. Luminor Hotel Bogor Padjadjaran juga unggul sebagai satu-satunya hotel di Kota Bogor yang memiliki Infinity Pool di rooftop dengan latar belakang indahnya Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Manjakan Lidah dengan Kelezatan Pizzalicious Italia dari Pesona Alam Resort & Spa

Published

on

Bisniscorner.com – Siapa yang bisa menolak pesona pizza? Rasanya yang lezat dan beragam pilihan toppingnya membuat pizza menjadi hidangan favorit di seluruh dunia. Berdasarkan fakta ini, Pesona Alam Resort & Spa meluncurkan promo spesial bertema Pizzalicious bagi para pencinta pizza yang menghargai kualitas dan rasa otentik Italia.

Dengan gabungan bahan-bahan segar dan resep yang autentik, Pizzalicious telah menjelma menjadi menu wajib bagi para penggemar kuliner yang mencari pengalaman gastronomi yang tak terlupakan.

Resep otentik Italia dihadirkan di Pizzalicious dengan menawarkan beragam pilihan topping yang memanjakan lidah Anda. Tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Pide Pizza, Pizza Chicken Satay, dan Pizza Legera Salami yang semuanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan campuran sayuran segar yang setiap pilihan topping-nya dijamin akan memuaskan selera Anda. Hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 85,000 saja, Anda dapat menikmati kelezatan pizza ini.

Apakah Anda ingin merasakan kelezatan otentik Italia dalam setiap gigitan? Jangan ragu lagi untuk mengunjungi Pesona Alam Resort & Spa hari ini. Dengan suasana yang nyaman dan hidangan yang luar biasa, kami siap memanjakan lidah Anda dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Rasakan sensasi Italia hanya dengan menyantap Pizzalicious di Pesona Alam Resort & Spa! (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News2 jam ago

Menteri Basuki Tinjau Taman Bhagawan di Tanjung Benoa, Venue Cultural Night World Water Forum ke-10

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau venue Cultural Night World Water Forum ke-10 di...

Breaking News1 hari ago

Menteri Basuki: Indonesia Siap Selenggarakan World Water Forum ke-10 Tahun 2024 di Bali

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono selaku Ketua Harian World Water Forum ke-10 mengatakan, Pemerintah...

Breaking News2 hari ago

Keikutsertaan Febryan Wishnu dalam Program “Praktisi Mengajar” di Jurusan DKV Universitas Mercu Buana

Bisniscorner.com – Febryan Wishnu, seorang pengusaha muda dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berkiprah dalam industri ekonomi kreatif, dengan bangga...

Breaking News2 hari ago

Accor Buka ibis Styles Serpong BSD City

Bisniscorner.com – ibis Styles, brand ekonomi berbasis desain dari Accor, dengan senang hati mengumumkan pembukaan ibis Styles Serpong BSD City...

Breaking News2 hari ago

Menteri Basuki: BPKP Guru Penguatan Sistem Pengendalian Intern Kementerian PUPR

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menjadi pembicara pada acara Forum Nasional Pembentukan Karakter Inti...

Breaking News3 hari ago

Kementerian PUPR Kerahkan Alat Berat Tangani Banjir Lahar Dingin di Sumbar

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bergerak cepat mengerahkan alat-alat berat untuk membantu penanganan darurat bencana banjir...

Trending