Connect with us

Gaya Hidup

ZAP – Discover Your Confidence

Published

on

Bisniscorner.com – Selama lebih dari 10 tahun ZAP Group hadir sebagai destinasi solusi bagi pelayanan kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia, dengan total 50 cabang yang tersebar di Indonesia. Secara konsisten ZAP Group berinovasi dan selalu menghadirkan jawaban bagi wanita dan pria Indonesia di segala rentang usia melalui 5 brand yang tergabung di dalamnya, yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health dan JUVA. Setiap brand mewakili setiap wajah, setiap kebutuhan, setiap permasalahan yang kerap ditemui dalam area kesehatan dan perawatan kulit wajah maupun tubuh.

Perjalanan ZAP Group diawali dengan bertumbuh dan berkembangnya brand pertama, ZAP Clinic, dengan lebih dari 4.000.000 prosedur perawatan yang sudah dilakukan. Menjadikan ZAP begitu ahli dan paling dicari serta dipercayai di industri kecantikan Indonesia. Didukung pula dengan perawatan hair removal terbaik serta perawatan berbasis laser terdepan dengan keamanan terbaik menggunakan teknologi terbaik di dunia, ZAP mendulang banyak pengakuan, penghargaan dan juga kepercayaan dari publik.

ZAP kini memiliki pelayanan kesehatan ZAP Health yang berfokus kepada perawatan preventif bagi Ibu dan Anak seperti pemeriksaan kandungan, imunisasi anak lengkap, vaksinasi dewasa, hingga perawatan peningkatan imunitas yang dilakukan langsung oleh dokter berpengalaman. Setiap brand menghadirkan tenaga medis terpercaya di bidangnya seperti Dermatologist, Pediatric, dan Obygn.

Menggabungkan konsep hospitality terbaik dan medical yang terpercaya, ZAP mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang dan mengutamakan kualitas terbaik untuk seluruh material perawatan dan produknya. Seluruh brand ZAP juga mengedepankan ketepatan waktu, kepraktisan sistem yang terintegrasi secara online di seluruh Indonesia. (http://zapclinic.com/)

Gaya Hidup

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa Guna Wujudkan Perlindungan Berkelanjutan Kini dan Nanti

Published

on

Bisniscorner.com – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) mengumumkan hasil kinerja perusahaan yang solid selama 2023.

Secara gabungan, Prudential mencatatkan pertumbuhan double digit hingga 15% berdasarkan nilai premi baru yang disetahunkan atau annualized premium equivalent (APE), dan mempertahankan kepemimpinan di industri asuransi jiwa di Indonesia. Kepemimpinan di industri asuransi didukung oleh kinerja bisnis yang solid, dimana secara gabungan kedua perusahaan mencatatkan total pendapatan premi dan kontribusi sebesar Rp22 triliun, dan total aset Rp66 triliun.

Sepanjang 2023 Prudential Indonesia mencatatkan pertumbuhan double digit hingga 22% berdasarkan APE dari lini bisnis konvensional, jauh diatas pertumbuhan industri. Prudential Indonesia mencatatkan total pendapatan premi sebesar Rp19 triliun, dengan total aset Rp60 triliun, dan dipercaya mengelola dana investasi hingga Rp56 triliun. Perusahaan juga terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari. Hal ini didukung oleh tingkat kesehatan perusahaan yang salah satunya tercermin dari Tingkat Solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) Prudential Indonesia sebesar 470%.

Tony Benitez, Presiden Direktur Prudential Indonesia, mengatakan, kami berterima kasih atas kepercayaan para nasabah, tenaga pemasar, dan seluruh pihak sehingga kinerja Prudential Indonesia tetap solid selama 2023, sekaligus mempertahankan kepemimpinan kami di industri asuransi jiwa di Indonesia. Performa yang solid di 2023 semakin memperkuat optimisme kami untuk dapat terus meningkatkan kinerja positif perusahaan secara berkelanjutan, agar dapat menghadirkan perlindungan optimal sesuai kebutuhan, tujuan keuangan, dan profil risiko nasabah. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk terus menjadi mitra dan pelindung terpercaya bagi generasi kini dan nanti.

Sementara itu, total kontribusi bruto dari Prudential Syariah di tahun 2023 mencapai lebih dari Rp3,2 Triliun, mengalami pertumbuhan sebesar 38% dibandingkan dengan tahun 2022, termasuk di dalamnya adalah kontribusi Dana Tabarru’ sebesar Rp1,2 triliun yang juga mengalami pertumbuhan dibandingkan tahun lalu.

Di sisi lain, Prudential Syariah juga mencatatkan total aset sebesar Rp6,7 Triliun, termasuk di dalamnya terdapat aset kelolaan investasi sebesar Rp5,5 triliun. Sebagai mitra amanah dalam membantu mengelola dana peserta, Prudential Syariah telah menyalurkan klaim dan manfaat sebesar Rp2,2 Triliun atau sekitar Rp6 miliar per hari, yang terdiri dari klaim manfaat Tabarru’ sebesar Rp1,3 Triliun, bersumber dari kontribusi peserta dan Prudential Syariah bantu salurkan, serta klaim manfaat investasi sebesar Rp0,9 triliun.

Klaim tersebut dibayarkan berdasarkan prinsip tolong menolong antar peserta dari Prudential Syariah. Hal ini didukung oleh tingkat kesehatan perusahaan yang salah satunya tercermin dari tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) Prudential Syariah sebesar 3.806% untuk Dana Perusahaan dan 180% untuk Dana Tabarru’, jauh di atas ketentuan Regulasi terkait tingkat solvabilitas paling rendah sebesar 100% dan target internal paling rendah sebesar 120%.

“Sepanjang 2023, kami berhasil mempertahankan kepemimpinan kami di industri asuransi jiwa syariah di Indonesia. Hal ini menjadi bukti dari komitmen kami dalam menyediakan kebutuhan proteksi yang komprehensif sesuai dengan prinsip syariah kepada keluarga Indonesia. Kami akan terus berfokus untuk meningkatkan jumlah peserta khususnya terhadap segmen muslim. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah memberikan amanah kepada Prudential Syariah sebagai mitra untuk mengelola perlindungan jiwa, kesehatan, dan finansial, sekaligus membantu mereka meraih keberkahan di setiap jenjang kehidupan,” kata Iskandar Ezzahuddin, Presiden Direktur Prudential Syariah.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah terus melakukan diversifikasi portofolio produk salah satunya dengan menawarkan ragam opsi produk tradisional, agar menjangkau segmen nasabah yang lebih luas.

Sepanjang 2023 Prudential Indonesia mencatat produk tradisional mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan hingga 43%, sehingga menghasilkan portfolio perusahaan yang seimbang antara produk tradisional (55%) dengan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Investasi atau PAYDI (45%). Peningkatan penjualan produk tradisional ini dikarenakan desain produk yang dikemas dengan sederhana sehingga nasabah lebih mudah dalam memahami produknya, khususnya bagi mereka yang baru pertama kali membeli produk asuransi.

Namun, produk tradisional dan PAYDI akan tetap saling melengkapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di setiap jenjang kehidupannya. Oleh karenanya, di awal tahun 2023 kedua perusahaan meluncurkan PAYDI, PRULink Next Gen dan PRULink Next Gen Syariah, yang mempertegas komitmen kedua perusahaan untuk menjaga profesionalitas dalam memenuhi berbagai kebutuhan proteksi dan tata kelola aset nasabah sesuai dengan keterjangkauan dan profil risikonya. Selain itu, Prudential Syariah juga telah meluncurkan PRUAnugerah Syariah, produk asuransi jiwa tradisional yang ditujukan untuk mempersiapkan peninggalan berharga bagi orang-orang terkasih.

Pertumbuhan bisnis kedua perusahaan juga ditopang oleh tenaga pemasar yang semakin profesional, yang memiliki peran penting sebagai ujung tombak perusahaan dalam melayani nasabah. Pada 2023, profesionalisme dan kualitas mereka terus diperkuat dengan berbagai pelatihan yang jumlahnya mencapai lebih dari 9.700 jam pelatihan, dengan jumlah kelas pelatihan lebih dari 3.500 kelas.

Sehingga setiap tenaga pemasar mendapatkan pelatihan lebih dari 62 jam dalam satu tahun. Dengan mempertahankan kualitas ini, Prudential Indonesia berhasil meraih urutan pertama dalam keanggotaan Million Dollar Round Table (MDRT) Indonesia dengan 1.153 tenaga pemasar profesional. MDRT merupakan sebuah penghargaan bertaraf internasional yang diberikan kepada tenaga pemasar yang selain berhasil mencapai target sesuai ketentuan, juga menjalankan proses penjualan sesuai standar etika yang tinggi.

Guna menjawab tantangan di industri terkait inflasi medis dan membengkaknya klaim kesehatan secara signifikan, Prudential Indonesia dan Prudential Syariah meningkatkan kerja sama dengan mitra rumah sakit melalui PRUPriority Hospitals.

PRUPriority Hospitals hadir untuk memberikan kualitas proteksi unggul dan menyeluruh, yakni dengan memberikan nilai lebih kepada nasabah berupa efektivitas proses persetujuan klaim, transparansi estimasi biaya perawatan yang sesuai dengan jalur klinis di rumah sakit, serta peningkatan mutu layanan kesehatan berbasis bukti medis. Hingga April 2024, sudah ada 306 rumah sakit PRUPriority Hospitals dengan layanan non-tunai (cashless) yang tersebar di 91 kota di Indonesia.

Program literasi keuangan juga menjadi salah satu program utama kedua perusahaan dalam meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi di Indonesia. Sepanjang tahun 2023, kedua perusahaan telah menjangkau lebih dari 16 juta orang yang menyasar kaum perempuan, remaja, hingga anak-anak, guna meningkatkan pengetahuan dasar akan manajemen keuangan dan pentingnya proteksi bagi diri dan keluarga. Dukungan bagi anak-anak Indonesia berusia 7-12 tahun agar semakin melek dan cerdas dalam mengatur keuangan sejak dini, dilakukan melalui program edukasi e-learning interaktif Cha-Ching Money Adventures dalam bentuk permainan interaktif, dan telah menjangkau lebih dari 230.000 siswa-siswi.

“Kami terus berupaya memberikan dampak positif untuk masyarakat terkait keuangan syariah. Selain membantu mengelola proteksi berbasis syariah untuk keluarga Indonesia yang menerapkan prinsip saling tolong-menolong antar sesama, kami senantiasa melangkah bersama membawa tujuan hidup penuh berkah dengan memberikan manfaat berkelanjutan untuk sesama melalui peningkatan literasi keuangan, penetrasi asuransi keuangan syariah melalui kolaborasi strategis dengan asosiasi, organisasi Islam, dan institusi pendidikan dan berbagai pihak untuk memperkuat ekosistem syariah,” jelas Iskandar.

Prudential Syariah telah menjalin kerja sama dengan Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) yang mencakup pelaksanaan program literasi dan inklusi keuangan syariah bagi jutaan perempuan muda anggota Fatayat NU serta program Community Investment yang bertujuan untuk meningkatkan edukasi kesehatan dan keselamatan bagi perempuan Indonesia.

Selain itu, Prudential Syariah juga berkolaborasi dengan organisasi Islam seperti Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), maupun dengan IPB University, Universitas Hidayahtullah, UIN Imam Bonjol Padang, dan Universitas Al-Azhar untuk meningkatkan literasi di berbagai kalangan melalui penyelenggaraan kuliah umum maupun diskusi interaktif yang telah menjangkau lebih dari 6,5 juta peserta baik offline maupun online.

Berbekal pengalaman lebih dari 28 tahun di Indonesia, Prudential Indonesia terus berinovasi dan memperkuat perannya di masyarakat untuk menjadi mitra dan pelindung terpercaya yang mampu hadir mendampingi kehidupan nasabah atau peserta setiap harinya.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi dengan berbagai inovasi yang dilakukan agar semakin banyak masyarakat dapat terlindungi dari risiko kesehatan, jiwa dan finansial. Inisiatif yang kami hadirkan diharapkan mampu membantu masyarakat Indonesia lebih berdaya dalam menghadapi tantangan hidup kini dan nanti, sehingga kami dapat mewujudkan perlindungan berkelanjutan untuk setiap kehidupan, untuk masa depan,” tutup Tony. (Rls/Her)

Continue Reading

Gaya Hidup

Berburu Makanan Viral & Kuliner Peranakan di Gurindam Restaurant Hotel Santika Batam

Published

on

Bisniscorner.com – Jakarta sudah bertahun-tahun menjadi pusat akulturasi dan asimilasi berbagai macam budaya yang ada. Tak jarang orang dari berbagai daerah datang atau bahkan menetap di pusat kota metropolitan ini. Karena latar belakang yang bervariasi ini, kuliner Jakarta jadi sangat beragam dan digemari. Tak jarang, tren kuliner yang berkembang juga diawali dari kota ini. Mulai dari kuliner asli nusantara hingga kuliner peranakan.

Bagi warga Batam yang ingin merasakan sensasi kuliner viral dan peranakan, tak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Karena mulai 19 April hingga 3 bulan kedepan, Hotel Santika Batam menghadirkan buffet all-you-can-eat bertema “Jakarta Feast” dan ”Kuliner Peranakan”.

Makanan prasmanan ini bisa dinikmati sepuasnya di Gurindam Restaurant Hotel Santika Batam dengan harga mulai dari 99.000 nett per orang. Beragam kuliner seperti Gultik, Nasi Ulam Betawi, Laksa Betawi, Tanghulu, Bluder Siram Susu dan belasan menu viral lain disajikan setiap Jumat pukul 11:30 hingga 14:30 WIB. Sementara setiap Jumat dan Sabtu malam, kuliner peranakan seperti Mie Siam, Ayam Pongteh, Lontong Cap Gomeh, Ikan Kari Kapitan, Onde-onde dan puluhan menu peranakan dapat dinikmati mulai pukul 18:30 hingga 21:00.

Tak hanya menyuguhkan kuliner yang menggugah selera, pengunjung juga akan dimanjakan pemandangan indah dari rooftop restaurant yang terletak di lantai 11 ini. Chef Rahmad selaku Executive Chef Hotel Santika Batam mengatakan bahwa pemilihan konsep prasmanan kuliner viral dan peranakan ini merupakan bukti bahwa kuliner Indonesia sangat beragam dan dipengaruhi oleh banyak budaya lain yang sudah membaur dengan keseharian kita. (Rls)

Continue Reading

Gaya Hidup

PANTENE Miracles Conditioner untuk Rambut Capek

Published

on

Bisniscorner.com – Wanita Indonesia rela menghabiskan waktu dan tenaga lebih untuk melakukan begitu banyak step skincare, tapi sayangnya tidak dengan rambut. Sama seperti wajah, penting untuk merawat rambut dan memastikannya telah ternutrisi dengan baik. Rambut kering dan sulit diatur juga sangat mungkin terjadi karena styling dan pewarnaan yang terlalu sering.

Kondisi rambut yang kurang mendukung ini, membuat Anda merasa penampilan sehari-hari kurang all-out, kurang percaya diri hingga jadi bad mood. Hal inilah yang mendasari PANTENE, untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia tentang pentingnya menggunakan kondisioner secara rutin sehabis keramas dari Sekarang Untuk Selamanya!

Namun penggunaan kondisioner yang sesekali saja, tidak akan memberikan efek jangka panjang. Masih banyak masyarakat yang enggan untuk menghabiskan waktu berlama-lama di kamar mandi. Padahal hanya dengan menambah satu step penting sehabis keramas yaitu menggunakan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement akan mengubah hidupmu Sekarang Untuk Selamanya. Tidak hanya akan mendukung penampilan Anda, dapatkan Rambut Ke-Charged yang bikin mood Anda Ke-Charged sepanjang hari.

“Secara luas, kami melihat pasar penjualan kondisioner mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Namun, disaat yang bersamaan hanya 2 dari 10 masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan kondisioner bagian dari rangkaian perawatan rambut sehabis keramas. Keramas menggunakan shampo saja, membuat minyak alami yang diproduksi rambut hilang. Hasilnya, rambut menjadi kering, kusam, rapuh, dan sulit diatur. Kami berharap kampanye Sekarang Untuk Selamanya ini mampu menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, satu-satunya kondisioner yang dapat penuhi kebutuhan nutrisi Rambut Capek-mu, jadi Rambut Ke-Charged,” ujar Binu Kovoor, Head of Marketing Hair dan Skincare dari P&G Indonesia.

Baru-baru ini, PANTENE juga telah merilis iklan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner, berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Iklan yang telah diunggah di kanal Youtube PANTENE dengan judul “Bikin Baper! Janji Spesial dari Nicholas Saputra untuk Kamu!” tersebut telah ditonton lebih dari 2,5 juta viewers. Telah dapat Anda saksikan pada: https://bit.ly/IklanPanteneMiraclesXNicholas

“Insight yang kami dapatkan, pria Indonesia sering sekali kebingungan menghadapi mood wanita yang berubah-ubah terutama di momen-momen yang tidak terduga. Di dalam video ini kami paparkan bahwa penyebabnya jelas, ini karena Rambut Capek yang membuat wanita tidak puas dengan dirinya sendiri hingga akhirnya mudah bad mood dan kesal. Oleh karena itu, kami berharap dengan menggunakan kondisioner PANTENE, wanita Indonesia akan merasa lebih percaya diri dan akhirnya lebih bisa mencintai diri mereka. Sehingga, kalau kamu ingin mendapat Rambut Ke-Charged secara effortless, jawabannya hanya satu. Pakai Pantene Miracles Daily Hair Supplement Conditioner Sekarang Untuk Selamanya,” jelas Ovidia Nomia, Director of Communication dari P&G Indonesia. 

Tak hanya respon positif di Youtube, video iklan kolaborasi PANTENE terbaru ini juga mendapat reaksi beragam dari penggunaan sosial media lainnya. Warganet turut membagikan dan mengucap janji #SekarangUntukselamanya untuk charge Rambut mereka dengan menggunakan PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner.

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner dilengkapi dengan kandungan Pro-Vitamin memiliki keunggulan memperkuat dan menutrisi rambut dari dalam. PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner dapat dibeli di e-commerce, supermarket hingga minimarket terdekat serta tersedia dalam 3 varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut Anda, yaitu:

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Biotin Strength, cocok untuk memperkuat dan mencegah kerontokan karena patah.

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Collagen Repair, cocok untuk memperbaiki rambut rusak. 

PANTENE Daily Hair Supplement Conditioner varian Keratin Glow, cocok untuk membantu menutrisi rambut dan mempertahankan hitam dan glow alaminya.

Masing-masingnya memiliki 3 ukuran berbeda, yang bisa didapatkan dengan harga Rp 18.900 untuk ukuran 70 mL, Rp 31.900 untuk ukuran 150 mL, Rp 62.500 untuk ukuran 300 mL (*sesuai dengan harga yang disarankan untuk retail)

Janji yuk, Sekarang Untuk Selamanya pakai PANTENE Miracles Daily Hair Supplement Conditioner sehabis keramas dan dapatkan Rambut Ke-Charged yang “WOW”! (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News3 jam ago

PUPR Rampungkan Infrastruktur Pariwisata KSPN Wakatobi Sultra Tahap I

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan penataan dan pengembangan infrastruktur pada Kawasan Strategis Pariwisata Nasional...

Breaking News1 hari ago

Jelang World Water Forum ke-10 di Bali,  Kementerian PUPR : Platform Diskusi Pengelolaan Air Global

Bisniscorner.com  – Dalam rangka menyambut World Water Forum ke-10 yang akan diselenggarakan di Bali, Indonesia pada 18-25 Mei 2024, Kementerian...

Breaking News4 hari ago

Dvisasa Majantara untuk Merajut Persatuan dengan Seni, Budaya dan Ekonomi Kerakyatan

Bisniscorner.com – Jakarta, 24 April 2023. Bertempat di Kediaman Ketua Umum Dvisasa Majantara, telah dideklarasikan lahirnya organisasi yang bergerak di...

Breaking News4 hari ago

Sequis Bagi Tips Cara Jaga Bumi Sekaligus Bijak Kelola Finansial 

Bisniscorner.com – Hari Bumi atau Earth Day diperingati oleh jutaan orang di seluruh dunia pada tanggal 22 April demi sebuah...

Breaking News5 hari ago

Pulihkan Aktivitas Sosial Ekonomi, Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Rehab dan Rekonstruksi Bangunan Gedung Pascabencana Sulawesi Barat

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi...

Breaking News6 hari ago

Dukung Produktivitas Pertanian, Presiden Jokowi Resmikan Penanganan 5 Ruas Jalan Daerah di Gorontalo

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan 5 ruas jalan daerah...

Trending