Connect with us

Event

Paramount Land Raih Top 10 Developer dalam Ajang BCI Asia Awards 2022

Published

on

Serpongupdate.com Paramount Land meraih penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022 di ajang penghargaan BCI Asia Awards 2022. Acara penghargaan bergengsi ini diselenggarakan pada Selasa, 23 Agustus 2022 di Ballroom The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta dan diikuti oleh pengembang properti dan firma arsitektur yang menjadi pemenang di ajang awards ini.

BCI Asia Awards 2022 telah memasuki kali ke-17 dan diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan bagi pengembang dan firma arsitektur yang telah membangun dan mendesain bangunan dengan volume terbesar di tujuh pasar Asia, yakni di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Proses penjurian penghargaan ini ditujukan terutama kepada masing-masing 10 pengembang dan 10 arsitek terbaik berdasarkan proyek yang dibangun selama satu tahun terakhir dengan memperhatikan juga sisi keberlanjutan dan green building rating.

Cahyono Siswanto, National Research Manager BCI Central, menjelaskan, BCI sebagai penyedia informasi proyek (project information provider) mengumpulkan data dari konsultan arsitektur dan pengembang properti di Indonesia mengenai proyek yang sedang didesain dan dibangun dalam satu tahun terakhir. Semua proyek ini dinilai berdasarkan desain hijau, konsep ramah lingkungan, dan upaya keberlanjutannya, hingga didapatkan proyek-proyek dengan nilai tertinggi yang dinobatkan sebagai pemenang BCI Asia Awards 2022.  

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, dalam acara Penghargaan BCI Asia Awards 2022 menjelaskan, merupakan suatu kehormatan dan motivasi bagi Paramount Land dapat meraih penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap peran Paramount Land dalam membangun proyek properti yang berkualitas dan berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari BCI Asia Indonesia, serta konsumen, media, dan partner yang selalu mendukung kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk properti berkualitas yang menjawab kebutuhan masyarakat,” ujarnyan  dalam siaran persnya pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Selama masa pandemi hingga sekarang Paramount Land terus bergerak dan optimis dalam mengembangkan produk properti.

“Kami senantiasa melakukan analisa pasar yang lengkap, merespon cepat, bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar pada masa kini. Saat ini, beberapa proyek unggulan sedang kami kembangkan, baik untuk hunian maupun komersial di Paramount Gading Serpong dan kota mandiri baru Paramount Petals. Penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi Paramount Land untuk berinovasi dan berkarya secara konsisten dalam menghasilkan produk properti berkualitas dan berdaya saing sesuai dengan minat dan kebutuhan masyarakat, serta turut mendukung pembangunan lingkungan, kota, dan negara,” pungkasnya. (Red)

Event

L’Oréal Paris : Komitmen Menyuarakan Inklusivitas dan Pemberdayaan Perempuan di Festival Film Cannes 2024

Published

on

Bisniscorner.com – L’Oréal Paris, brand kecantikan #1 dunia, yang sejak tahun 1997 dipercaya sebagai Official Makeup Partner kembali hadir di Festival Film Cannes. Tahun ini, masih bersama dua ikon lokal perfilman Indonesia: Cinta Laura dan Putri Marino yang akan menghadiri red carpet Cannes Film Festival 2024 pada tanggal 14-16 Mei 2024.

Kehadiran L’Oréal Paris di Cannes Film Festival 2024 semakin mengukuhkan komitmen L’Oréal Paris dalam mendukung inklusivitas dan pemberdayaan perempuan, termasuk dalam industri perfilman.

Data mengungkapkan bahwa sineas perempuan masih kurang terwakili di industri perfilman global, baik yang bekerja di depan maupun di belakang layar. Saat ini tercatat hanya 17% perempuan yang berhasil menjadi sutradara film terkemuka, dan hanya 25% perempuan yang berkesempatan berkarya di belakang layar. 

Industri perfilman Indonesia juga menghadapi tantangan serupa terkait kurangnya representasi sineas perempuan. Kurangnya representasi ini meluas ke berbagai aspek pembuatan film, termasuk penyutradaraan, produksi, dan penulisan skenario.

Meskipun seiring berjalannya waktu mulai bermunculan sutradara perempuan bertalenta yang mendapat pengakuan, namun masih tetap minoritas dibandingkan dengan sutradara laki-laki. Oleh karena itu, penting untuk terus menyuarakan dukungan terhadap perempuan sebagai respon dari ketidakseimbangan representasi di industri film ini, baik secara global maupun di Indonesia.

Rillyana Amanda, Sr Community & Brand Experience Manager L’Oréal Paris, mengatakan, memiliki visi sebagaimana tertuang dalam semangat ‘Because You’re Worth It’, L’Oréal Paris ingin menginspirasi setiap perempuan untuk merasakan nilai diri yang sebenarnya dan mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam mengekspresikan feminitas versi mereka sendiri. Inisiatif untuk kembali menghadirkan Cinta Laura dan Putri Marino di Cannes Film Festival 2024 merupakan kelanjutan dari komitmen kuat kami dalam mendukung inklusivitas dan pemberdayaan perempuan, khususnya mereka yang berkarya di dunia perfilman. Kami berharap kehadiran Cinta Laura dan Putri Marino dapat menjadi representasi yang kuat, baik dalam hal kecantikan, keberagaman maupun talenta perempuan Indonesia, di mata dunia.

Selain Cinta Laura dan Putri Marino, perhelatan Cannes Film Festival 2024 juga akan dihadiri para aktris dan aktor ternama dunia seperti Gong Li, Aishwarya Rai, Jane Fonda, Heidi Klum, Elle Fanning dan masih banyak lagi, yang merupakan individu-individu luar biasa dari latar belakang berbeda yang mencerminkan keragaman L’Oréal Paris terlepas dari usia dan asal mereka dan menegaskan nilai-nilai feminitas yang menjadi inti dari brand L’Oréal Paris.

Cinta Laura, Brand Ambassador & Spokesperson of L’Oréal Paris, menyambut antusias partisipasi ini.”Saya merasa sangat terhormat dapat kembali ke Cannes Film Festival bersama dengan L’Oréal Paris. Kesempatan seperti ini sangat penting untuk terus menyuarakan dukungan terhadap bakat perempuan, baik di perfilman maupun industri lainnya. Saya berharap kehadiran kami tahun ini dapat menginspirasi perempuan Indonesia untuk lebih berani dan percaya diri dalam menunjukkan pesona dan keunikan diri, sehingga akan ada lebih banyak perempuan yang berdaya untuk menjalankan peran sebagai sineas, seniman, maupun peran lain yang mereka inginkan,” terangnya.

Selain memeriahkan red carpet dengan pesona kecantikan yang beragam dari Brand Ambassador-nya, sejak 2021, L’Oréal Paris juga telah menjalankan program tahunan Lights on Women’s Worth Award sebagai bentuk apresiasi terhadap sutradara film pendek perempuan berbakat, salah satunya dengan pemberian bantuan dana untuk berkarya sebesar 20.000 € (sekitar 340 juta Rupiah) dan ekosistem dukungan penuh. Melalui langkah ini, L’Oréal Paris berharap dapat turut berkontribusi dalam menyeimbangkan ketidaksetaraan gender di industri film.

Tahun ini, aktris sekaligus Brand Ambassador L’Oréal Paris, Elle Fanning, akan mengambil alih peran Kate Winslet sebagai Juri. Elle Fanning akan mengumumkan pemenang 2024 di acara makan malam Cinéma de Demain yang diselenggarakan pada 24 Mei di Cannes. Selain itu, untuk menghormati tiga sutradara perempuan yang telah mendapatkan Lights on Women’s Worth Award sebelumnya, L’Oréal Paris juga akan mengadakan penayangan film pendek karya mereka di Cinema Olympia di Cannes, pada 23 Mei.

Putri Marino, selaku L’Oréal Paris Worth It Squad menambahkan, sebagai perempuan yang berkecimpung di industri perfilman, saya sangat mengapresiasi konsistensi L’Oréal Paris dalam mendukung setiap perempuan untuk merasakan betapa berharganya mereka. Dukungan nyata L’Oréal Paris tidak hanya terlihat dalam industri kecantikan, tetapi juga merambah ke industri perfilman dan sektor lainnya. Mereka tidak hanya berbicara tentang kesetaraan gender, tetapi juga bertindak untuk mewujudkannya. Inisiatif ini memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan bagi perempuan di seluruh dunia untuk mengambil peran yang lebih besar dalam masyarakat.

Penampilan Cinta Laura dan Putri Marino di red carpet Cannes Film Festival 2024, dipersiapkan melalui kolaborasi antara L’Oréal Paris dengan talenta terbaik Indonesia di bidang fashion dan beauty, seperti Makeup Artist Selebriti Bubah Alfian dan Aditya Vagueskin, serta desainer terkemuka seperti Monica Ivena dan Stella Rissa.

Rangkaian produk L’Oréal Paris untuk Makeup Look Red Carpet Cinta & Putri

Pada Festival Film Cannes 2024, L’Oréal Paris mempersembahkan tampilan makeup yang dirancang untuk memancarkan rasa percaya diri dan ketegasan, memungkinkan setiap wanita merasa dihargai dan bersemangat di panggung global, dengan produk-produk unggulan sebagai berikut:

1. Foundation for Radiance and Protection: Riasan dimulai dengan dasar yang berkilau, menggabungkan L’Oréal Paris Glyco Bright Serum yang diformulasikan untuk meningkatkan kecerahan dan kejernihan kulit. Selain itu, L’Oréal Paris UV Defender Sun Serum tak lupa diaplikasikan untuk memberikan perlindungan SPF tinggi sambil menjaga kelembapan kulit.

2. Eyes That Speak Volumes: Untuk mempercantik tampilan mata, L’Oréal Paris Panorama Mascara menjadi andalan untuk menciptakan tampilan mata yang voluminous dan terbuka lebar.

3. Lips That Last: Untuk melengkapi tampilan, dipilihlah Lipstik Infallible Le Matte Resistance dari L’Oréal Paris yang memiliki pigmen kaya dan daya tahan yang lama.

Fashion Red Carpet Cinta & Putri untuk Cannes Film Festival 2024

Busana red carpet yang akan dikenakan oleh Cinta Laura dan Putri Marino mengambil inspirasi dari berbagai referensi kekayaan Nusantara, khususnya flora dan fauna.

Monica Ivena, desainer dari gaun Cinta Laura mengusung tema “The Exotic Songbird of Paradise” yang diinterpretasikan dalam sebuah gaun megah berwarna putih dan biru. Sedangkan Stella Rissa, desainer dari gaun Putri Marino mengusung tema “Puspa Pesona” yang diwujudkan dalam gaun bludru merah yang elegan. L’Oréal Paris juga menggandeng Glenn Prasetya, seorang Beauty Commercial Photographer dari Studio 47, untuk mendokumentasikan perjalanan selama Cannes Film Festival. (Rls)

Continue Reading

Event

Penuhi 11 Hall ICE BSD City, Tahun 2024 Jadi Penyelenggaraan Pameran GIIAS Terbesar

Published

on

Bisniscorner.com – The 31st GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menjadi gelaran GIIAS terbesar, dan terlengkap, hadir satu bulan lebih awal dari tahun lalu, pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

Pasar kendaraan di Indonesia masih sangat potensial dan menarik bagi produsen kendaraan bermotor dunia, oleh karena itu semakin banyak merek kendaraan bermotor yang berusaha membangun pasarnya di Indonesia.

”Indonesia merupakan salah satu pusat ekonomi besar di Asia Tenggara, dengan kaum muda mendominasi mayoritas dari 275 juta penduduknya, Indonesia menjadi pasar mobil yang sangat potensial dan dinamis, sehingga sangat menarik bagi para produsen kendaraan bermotor global,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Hal ini dapat dilihat dari realisasi nilai investasi industri otomotif Indonesia yang terus meningkat dengan masuknya merek-merek kendaraan baru. ”Saat ini produsen mobil global khususnya dari China terus bidik pasar Indonesia, dan mereka semangat berinvestasi guna membangun pabrik dan infrastrukturnya di Tanah Air. Bagi GAIKINDO hal ini tentu menjadi hal yang sangat positif bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” jelas Nangoi.

Terkait dengan banyaknya merek-merek kendaraan bermotor baru yang masuk pasar Indonesia, dan juga perkembangan teknologi otomotif yang kian masif, GAIKINDO terus berusaha menaungi dan menjadi penghubung antara industri kendaraan bermotor Indonesia dengan Pemerintah, sehingga dapat berkontribusi maksimal untuk negara.

Salah satu upaya GAIKINDO untuk secara konsisten menjadi dorongan untuk industri kendaraan bermotor Indonesia, sekaligus menjadi wadah yang efektif untuk memberikan informasi, edukasi dan inspirasi kepada masyarakat Indonesia mengenai industri otomotif adalah dengan menyelenggarakan GIIAS The Series.

”Semangat positif yang sama juga diusung industri kendaraan bermotor Indonesia pada persiapan yang bergulir untuk  pameran GIIAS 2024.  Semakin banyak merek kendaraan bermotor yang bergabung di GIIAS, semakin lengkap juga informasi perkembangan industri kendaraan bermotor yang dihadirkan, memberikan inspirasi dan pilihan yang lengkap bagi masyarakat, dan kami yakin GIIAS dapat menjadi solusi tantangan yang dihadapi dan dorongan untuk menjaga pertumbuhan industri kendaraan bermotor Indonesia,” tutur Nangoi.

Merek-merek Baru Siap Tampil di GIIAS 2024

Seluruh peserta GIIAS 2024 akan memenuhi total 11 area hall ICE BSD-City Kab. Tangerang, dengan penambahan satu hall baru, seluas 12.000 meter persegi, termasuk total 50 merek peserta kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan ratusan merek industri pendukung. ”Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan GIIAS dengan area terbesar dan terlengkap, antusiasme peserta yang ingin menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024 masih sangat tinggi, kami masih terus berkoordinasi untuk mengakomodir kebutuhan para peserta, pada GIIAS tahun ini tercatat ada delapan merek baru mobil dan motor akan tampil, dan kami masih dalam proses diskusi kepesertaan dengan beberapa merek lainnya, sehingga angka peserta masih akan bertambah,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Merek-merek kendaraan bermotor kelas dunia yang berpartisipasi pada GIIAS 2024 meliputi Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, yakni; Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Selain itu, tiga merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2024, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Enam belas merek Sepeda Motor juga akan hadir di GIIAS 2024, Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi dan Vespa. Ratusan merek peserta dari industri pendukung lainnya juga telah memastikan kesiapannya unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS tahun ini.

Rizwan juga memastikan GIIAS 2024 akan kembali menjadi tuan rumah bagi peluncuran model-model kendaraan terbaru.”Dipastikan model-model kendaraan terbaru dari kendaraan penumpang, komersial, hingga sepeda motor akan diperkenalkan pada GIIAS tahun ini,” ujar Rizwan.

Perkenalan model-model kendaraan bermotor terbaru diajang GIIAS 2024 akan menambah catatan panjang pencapaian GIIAS, yang selama penyelenggaraannya sejak sembilan tahun yang lalu telah menjadi tempat peluncuran bagi 11 world premiere dan lebih dari 300 kendaraan bermotor baru.

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak-pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle dan Teh Pucuk Harum.

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:

GIIAS Tangerang              : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya                 : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung                  : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang                : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Untuk informasi terkini dan lebih lanjut tentang pameran GIIAS, kunjungi www.indonesiaautoshow.com. (Rls)

Continue Reading

Event

Ratusan Student-Athlete Terpilih dan Puluhan Pelatih Terbaik dari 31 Kota 23 Provinsi se Indonesia Siap Bersaing Berebut Tiket ke Amerika Serikat

Published

on

Bisniscorner.com – Hari yang ditunggu-tunggu tiba. Sejak Senin (22 April 2024) pagi hingga petang, ratusan student-athlete terpilih serta puluhan pelatih terbaik dari Aceh hingga Papua mulai berdatangan di Jakarta. Menempuh perjalanan udara atau darat dari daerah asal masing-masing. Untuk belajar dan berlatih dari para pelatih World Basketball Academy (WBA) Australia dan DBL Academy, demi meningkatkan fundamental basket pada Kopi Good Day DBL Camp 2024 yang digelar selama sepekan (22 hingga 28 April 2024), di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta.

Pemusatan latihan atau kamp basket pelajar terbesar dan terbaik di Indonesia, yang konsisten diselenggarakan oleh DBL Indonesia sejak 2008 silam ini juga jadi ajang seleksi. Menentukan siapa 12 student-athlete putra dan putri, serta empat pelatih terbaik yang berhak bergabung dalam skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dan akan diberangkatkan ke Amerika Serikat pada Juli mendatang.

Rombongan campers (sebutan peserta Kopi Good Day DBL Camp) asal Sulawesi Selatan, jadi kontingen yang paling awal tiba di Jakarta. Bertolak dari Bandara Sultan Hassanudin, Makassar pukul 05.55 WITA. Dan mendarat di Soekarno Hatta International Airport pada pukul 07.20 WIB. Setibanya di Jakarta, rombongan yang berjumlah 10 orang ini langsung melakukan proses registrasi, measurement test, dan medical check up oleh tim dokter dari Primaya Hospital, Sport Clinic & Orthopedic Center.

Gelombang kedatangan para campers dari berbagai kota se Indonesia ini terus berlanjut hingga malam hari. Rombongan asal Sulawesi Utara jadi yang paling terakhir. Sebanyak 10 student-athlete dan 2 pelatih mewakili Kopi Good Day First Team dari Seri Sulawesi Utara ini baru mendarat di bandara udara Soekarno Hatta pukul 21.10 WIB. Setelah harus menempuh total perjalanan yang melelahkan selama 35 jam!

Panjangnya jarak tempuh dan  lamanya durasi perjalanan ini sebagai imbas dari bencana erupsi Gunung Ruang pada Selasa, 16 April 2024 lalu. Gunung Ruang sendiri merupakan salah satu gunung berapi aktif di wilayah Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara. Akibat erupsi ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) kemudian menutup akses penerbangan Bandara Sam Ratulangi di Manado sejak Kamis, 18 April 2024. Hal ini lantaran abu vulkanik berdampak pada keamanan dan keselamatan penerbangan.

Ke-12 peserta ini harus melalui jalur darat selama 24 jam menuju bandara udara terdekat yang masih aktif. Berangkat dari Kota Manado sejak Sabtu (20 April 2024) pukul 18.00 WIB. Menuju Bandara Mutiara Sis Al-Jufrie di Palu yang jarak tempuhnya sejauh 946 kilometer. Minggu, 21 April 2024, sekitar pukul 10.00 WIB, perjalanan para campers telah sampai di perbatasan antara provinsi Gorontalo dengan provinsi Sulawesi Tengah.

Untuk rute penerbangan pun, ke-12 peserta  ini harus menempuh perjalanan kurang lebih 11 jam. Hal ini lantaran tiket langsung dari Palu menuju Jakarta sudah habis terjual. Mereka harus berangkat dari Bandara Mutiara Sis Al-Jufrie di Palu menuju Bandara Morowali untuk transit. Kemudian, mereka akan berangkat dari Morowali ke Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar. Dari Makassar, mereka langsung menuju ke Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Total, 35 jam harus mereka habiskan untuk tiba di Jakarta.

Astrid Septiana, Senior Manager Event DBL Indonesia, menjelaskan bahwa perjalanan para campers asal Seri Sulawesi Utara ini harus dialihkan melalui jalur darat. Ini merupakan bentuk mitigasi dari DBL Indonesia untuk ke-12 peserta (pelatih dan pemain) yang masih berkomitmen mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024.

“Dengan melihat kondisi di Manado, kami dari DBL Indonesia memutuskan mencari solusi bagi mereka agar bisa tetap datang ke Jakarta. Mereka harus menempuh jalur darat. Ini satu-satunya cara agar mereka bisa datang. Alhamdulillah, mereka menyetujui itu, walaupun perjalanan yang ditempuh cukup berat,” terang Astrid.

Sementara itu, keputusan mitigasi yang dilakukan DBL Indonesia mendapatkan sambutan positif dari para peserta. Salah satunya Herry Tri Haryanto Tumuwo, pelatih SMA Eben Haezar Manado sekaligus ayah dari Gave Tumuwo.

Herry sempat tidak terpikir panitia dari DBL Indonesia tetap memperjuangkan keberangkatan campers dari DBL Manado. “Begitu kami dikabari ada opsi jalur darat, kami tentu senang sekali. Terima kasih untuk DBL Indonesia,” ujarnya.

Meski sangat melelahkan, Christy Sangkay dari SMA Eben Haezar Manado tetap antusias menempuh perjalanan jauh ini. Demi bisa tetap berpartisipasi pada Kopi Good Day DBL Camp 2024. Apalagi, karena kini sudah duduk di kelas XII, berarti ini adalah tahun terakhirnya berkesempatan mengejar ambisi bisa lolos terpilih sebagai Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dan berangkat ke Amerika Serikat.

“Sempat pesimistis. Tapi langsung lega begitu dapat kabar kita tetap berangkat walau harus menempuh perjalanan melelahkan. Persiapan pun serba dadakan. Untungnya orang tua pada support banget,” ujar Christy.

Christy bertekad agar perjalanan melelahkan ini tak jadi alasan baginya untuk bersaing. Termasuk menghadapi serangkaian agenda padat menjalani tes fisik dan melahap berbagai drill latihan yang langsung dimulai Selasa (23 April 2024) hingga Minggu (28 April 2024) mendatang. (Rls))

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News1 hari ago

Antisipasi Krisis Air, Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Ameroro dan Penataan KSPN Wakatobi di Sultra

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bendungan Ameroro dan Penataan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Peresmian...

Breaking News2 hari ago

Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan penyelesaian pembangunan 22...

Breaking News2 hari ago

Mahasiswa Program Magister Universitas Panca Sakti Bekasi Gelar Seminar 5 Pilar PAUD Holistik Integratif

Bisniscorner.com – Mahasiswa Program Magister Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Universitas Panca Sakti Bekasi menggelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM)...

Breaking News2 hari ago

Citarum Harum Menjadi Showcase Penanganan Konservasi Sungai pada Ajang World Water Forum ke-10 di Bali

Bisniscorner.com – Pemerintah Indonesia akan memperkenalkan program perbaikan kualitas air Sungai Citarum sebagai percontohan pengelolaan sumber daya air dalam World...

Breaking News3 hari ago

Kementerian PUPR Renovasi Museum Kavaleri di Bandung, Wahana Wisata Edukasi Sejarah Kemiliteran

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pekerjaan renovasi Museum Kavaleri Indonesia yang berada di Kompleks...

Breaking News3 hari ago

Darul Qur’an Yaspi Ash Shoheh: Ujian Tahfidz Juz 30 Kelas IX MTS Ash Shoheh

Bisniscorner.com – Darul Qur’an Ash Shoheh merupakan salah satu lembaga di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Ash Shoheh yang dibentuk...

Trending