Connect with us

Hotel

Ada yang Baru dari Gerobak Nasi Goreng Hotel Santika BSD

Published

on

Bisniscorner.com  – Setelah berhasil dengan penjualan aneka varian nasi goreng sejak bulan Maret 2021, Nasi Goreng Teraskota mengeluarkan menu tambahan spesial yang banyak direquest oleh para tamu, yaitu aneka Mie.

Mie merupakan menu yang biasanya juga dihadirkan di tukang “Nasi Goreng Tek-Tek” keliling, tidak jarang banyak tamu yang juga menanyakan menu Mie di Warung Nasi Goreng Hotel Santika BSD Teraskota.

“Berawal dari banyaknya permintaan tamu untuk menambahkan menu mie, maka kini kami juga menyajikan 2 macam menu mie dengan 4 varian/topping di setiap menu. Macamnya ada mie godog dan mie goreng,” ujar Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota.

Empat varian/topping untuk mie godog dan mie goreng ini adalah, topping spesial, topping seafood, topping ayam dan topping sapi. Harga yang dibanderol juga sama seperti menu nasi goreng, yaitu Rp 30.000 hingga Rp 35.000 nett untuk satu porsinya.

“Menu tambahan ini akan dihadirkan di bulan Juli 2021, lokasinya juga sama dengan Gerobak Nasi Goreng Teraskota yang ada di teras lobi belakang Hotel Santika BSD Teraskota. Kami berharap antusias yang diberikan tamu terhadap menu tambahan ini sama seperti Nasi Goreng Teraskota yang banyak sekali peminatnya” ujar Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Tidak hanya tersedia untuk makan di tempat, menu nasi goreng, mie goreng dan mie Godog ini dapat di take away dan juga menerima pesanan untuk segala kegiatan sosialmu loh! Tunggu apalagi? Ayo, ajak keluarga dan kerabatmu untuk menghabiskan akhir pekan di Hotel Santika BSD Teraskota! (Rls)

Hotel

HUT ke-14, Merlynn Park Hotel Jakarta Gelar “Halal Bihalal Pesona Nusantara”

Published

on

Bisniscorner.com – Merlynn Park Hotel Jakarta kembali merayakan momen spesial Anniversarynya yang ke-14 dengan tema yang menggugah, “Halal Bihalal Pesona Nusantara”. Acara yang dilangsungkan pada tanggal 25 April 2024 di Casa Grande Ballroom Merlynn Park Hotel, yang terkenal sebagai tempat yang ideal untuk acara besar seperti pernikahan dan expo dengan kapasitas hingga 2000 orang.

Hotel bintang 5 ini dengan bangga mengundang lebih dari 300 tamu undangan, termasuk perwakilan dari kalangan korporat, pemerintahan, influencer, media, serta pihak-pihak yang telah lama mendukung Merlynn Park Hotel. Dalam suasana yang penuh kehangatan, seluruh tim Merlynn Park Hotel memperlihatkan kebanggaan akan budaya Nusantara dengan mengenakan pakaian tradisional dan etnik dari berbagai daerah di Indonesia.

Adolf Gustaf, atau yang akrab disapa Pak Ado, selaku General Manager Merlynn Park Hotel, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari para tamu yang datang dan atas dukungannya untuk Merlynn Park Hotel salama ini. Beliau juga menginformasikan bahwa sebenarnya tanggal resmi Anniversary Merlynn jatuh pada tanggal 12 April, namun dengan penuh semangat, perayaan ditunda hingga tanggal 25 April karena masih dalam suasana Idul Fitri. Ibu Asteria T. Hesty, Co-Founder & Managing Director Sango Hotel Management, juga turut memberikan sambutan dalam acara ini.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai hidangan khas Nusantara yang lezat, penampilan food parade, fashion show, serta pertunjukan tradisional palang pintu, gamelan, serta jaipong yang merupakan budaya khas Betawi dan Sunda. Layar videotron megah menampilkan video ucapan selamat Anniversary dari berbagai pihak, termasuk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Satuan Polisi Pamong Praja, para CEO perusahaan serta para selebriti ibukota seperti Feby Marcelia, Indi Barends, Isma KDI, Aldi Taher dan masih banyak lagi.

Malam ini juga menjadi momen apresiasi dari Merlynn Park Hotel kepada seluruh market segment dan pihak yang telah mendukung, dengan pemberian penghargaan dalam 9 kategori, antara lain: Best Corporate, Best Government, Best OTA, Best Media Partner, Best Individual Loyal Guest, Best Wedding Organizer, Best Travel Agent, Best Event Organizer, hingga Best Influencer.

Di akhir acara, Merlynn Park Hotel mengundi kupon undian secara langsung, yang juga disiarkan melalui akun Instagram @merlynnparkhotel bagi tamu yang telah memesan paket iftar dan halal bihalal, dengan hadiah 2 Voucher Menginap, 2 unit TV 43″, dan 1 unit sepeda motor.

Sebelumnya, sebagai bagian dari rangkaian acara Anniversary ke-14, Merlynn Park Hotel juga telah mengadakan kegiatan Blood Donation bekerjasama dengan PMI pada tanggal 19 April sebagai wujud komitmen untuk menyelamatkan nyawa dan berhasil mengumpulkan lebih dari 40 kantong darah.

Dengan semangat perayaan ini, Merlynn Park Hotel Jakarta berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan menjaga hubungan baik dengan semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan hotel ini selama 14 tahun. (Rls/Her)

Continue Reading

Hotel

Persiapkan Hari Bahagia Anda di Wedding Open House Dari ibis Styles Serpong BSD City

Published

on

Bisniscorner.com  – ibis Styles Serpong BSD City dengan bangga mengumumkan acara istimewa mereka, Wedding Open House, yang diadakan pada tanggal 21 April 2024. Sebagai destinasi pernikahan yang bergengsi, ibis Styles Serpong BSD City mengundang calon pengantin dan keluarga mereka untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel ini.

Dengan fasilitas ballroom yang dapat menampung hingga 1000 tamu dan standar pelayanan internasional, hotel ini siap membuat momen bahagia Anda menjadi tak terlupakan. Bersama dengan 14 vendor ternama, termasuk JDV Wedding Planner, yang akan memberikan inspirasi dan solusi untuk merencanakan pernikahan impian Anda.

Hotel ibis Styles Serpong BSD City merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai jenis kamar, mulai dari kamar Superior dengan dua jenis tempat tidur ganda dan twin, hingga kamar Premium dan Suite dengan bathtub, semuanya dilengkapi dengan Sweet Bed™️, ranjang khas dari ibis Styles.

Terdapat lima ruang rapat dengan kapasitas hingga 150 orang per ruangan dan satu grand ballroom dengan ketinggian langit-langit 7 meter, lengkap dengan foyer dan taman, cocok untuk acara pernikahan, lamaran, arisan, maupun ulang tahun.

Hotel yang ramah keluarga ini dilengkapi dengan kolam renang dewasa dan anak-anak, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, sepeda, dan sepeda listrik, juga dilengkapi dengan ruang karaoke, ruang permainan dengan rumah lompat, PlayStation, dan permainan arcade, sempurna untuk meningkatkan pengalaman menginap akhir pekan. Layanan antar jemput yang disediakan oleh hotel ibis Styles Serpong BSD City juga siap mengantarkan tamu ke The Breeze dan AEON Mall

Dalam rangka memeriahkan acara ini, ibis Styles Serpong BSD City memberikan kesempatan istimewa bagi para tamu yang hadir untuk memenangkan voucher menginap dan dining voucher di ibis Styles Serpong BSD City.

Selain itu, untuk setiap reservasi pernikahan selama acara Wedding Open House ini, ibis Styles Serpong BSD City akan menyediakan bonus food stall tambahan untuk menambah kesan istimewa pada hari bahagia Anda. (Rls)

Continue Reading

Hotel

Hotel Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta Gelar Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids

Published

on

Bisniscorner.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Hotel Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menyelenggarakan Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids, sebuah acara fashion inspiratif, informatif juga edukatif dengan bertajuk Kartini masa kini.

Acara ini menampilkan karya-karya desainer ternama Anggalang by Omar dan Lakhsita by Ayu Amalia. Anggalang by Omar, telah malang melintang di dunia mode hingga ke beberapa negara di Asia Tenggara. Di sisi lain, Lakhsita by Ayu Amalia, merupakan mantan penyanyi dan model, turut serta menghadirkan koleksi busananya yang penuh gaya dan elegan

Tidak hanya Fashion show, acara Kartini Masa Kini menghadirkan Talkshow yang dipandu oleh Fitria Widi Waluya. Talkshow ini mengundang pembicara inspiratif, yaitu Omar (Anggalang by Omar), Ayu Amalia (Laksita by Ayu Amalia), Deandra Lakshita (Putri Kebaya), dan Dr. Rudy Adiputra M.Biomed (Insta Beauty Center). Para pembicara berbagi pemikiran dan pengalaman mereka tentang bagaimana menjadi Kartini masa kini yang Tangguh dan Mandiri.

Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids adalah hasil kolaborasi dari Arisan Famous, Insta Beauty Center, Eloxa Garden, Anggalang by Omar, Lakshita by Ayu Amalia. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling menginspirasi dan mendorong satu sama lain untuk mencapai mimpi mereka.

Seiring perkembangan zaman dan potensi kebutuhan MICE tengah berkembang, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta saat ini memiliki 11 ruang meeting. Bertambahnya 5 ruang meeting room menjadi 16 meeting room menampung kapasitas 600 orang di akhir Tahun 2024.

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta juga sudah ter – integrasi dengan Stasiun MRT Lebak Bulus melalui Skybridge dan Transjakarta sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri dalam beraktifitas menuju hotel. (Rls)

Continue Reading

Berita Terbaru

Breaking News2 hari ago

Dvisasa Majantara untuk Merajut Persatuan dengan Seni, Budaya dan Ekonomi Kerakyatan

Bisniscorner.com – Jakarta, 24 April 2023. Bertempat di Kediaman Ketua Umum Dvisasa Majantara, telah dideklarasikan lahirnya organisasi yang bergerak di...

Breaking News3 hari ago

Sequis Bagi Tips Cara Jaga Bumi Sekaligus Bijak Kelola Finansial 

Bisniscorner.com – Hari Bumi atau Earth Day diperingati oleh jutaan orang di seluruh dunia pada tanggal 22 April demi sebuah...

Breaking News4 hari ago

Pulihkan Aktivitas Sosial Ekonomi, Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Rehab dan Rekonstruksi Bangunan Gedung Pascabencana Sulawesi Barat

Bisniscorner.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi...

Breaking News5 hari ago

Dukung Produktivitas Pertanian, Presiden Jokowi Resmikan Penanganan 5 Ruas Jalan Daerah di Gorontalo

Bisniscorner.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan 5 ruas jalan daerah...

Breaking News6 hari ago

Langkah Serius UMN Bersama LLDIKTI Wilayah III dalam Mewujudkan Lingkungan Akademik yang Aman di Perguruan Tinggi

Bisniscorner.com – Dalam upaya mewujudkan lingkungan akademik yang aman dan bebas dari kekerasan seksual, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) bersama...

Breaking News6 hari ago

Kementerian PUPR Akan Terima 26.319 Formasi ASN TA 2024

Bisniscorner.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah mengusulkan jumlah formasi aparatur sipil negara (ASN) tahun 2024 kepada...

Trending